Skip to main content
➜ Bikin Websitemu.. GRATIS Domain & Unlimited Hosting

Rahasia Membuat 1000 Artikel Dalam 1 Hari

Rahasia Membuat 1000 Artikel Dalam 1 Hari
Rahasia Membuat 1000 Artikel Dalam 1 Hari - Mungkinkah seorang blogger bisa membuat artikel blog sebanyak 100 artikel dalam 1 hari? Jawabannya tidak mungkin, sekalipun dibikin rame-rame tetap tidak bisa. 1000 artikel itu banyak bro dan meskipun sudah sangat paham dalam membuat artikel namun tetap tidak akan bisa mewujudkan 1000 artikel dalam sehari. Kecuali jika jumlah artikelnya dikurangi, misalnya 10 artikel dalam sehari mungkin masih bisa. Bagaimana jika membuat artikel dengan menggunakan tool atau sebuah aplikasi? Atau mungkin juga menggunakan sebuah plugin? Masih bisa kah membuat 1000 artikel dalam sehari?

Rahasia Membuat 1000 Artikel Dalam 1 Hari
Beda lagi jika menggunakan bantuan tool atau plugin dalam membuat banyak artikel sekaligus, memang ada sebuah plugin yang mampu menciptakan banyak artikel hanya dengan menggunakan artikel copy paste tapi benar-benar menjadi artikel yang unik. Saking uniknya sampai bingung juga mau baca hahahaa. Kelemahan dari tool atau plugin adalah hasil akhir yang ditampilkan. Memang benar, bisa membuat artikel sebanyak mungkin tapi tetap memiliki kekurangan yang bahkan mungkin akan menjadi boomerang bagi diri sendiri.

Kenapa tool atau plugin pengacak (spinner) artikel bisa membuat ribuan artikel sekaligus? Karena mereka menggunakan data base kata-kata atau kalimat yang memiliki persamaan arti. Misalnya kamu=Anda, saya=aku, kamu=ente, kamu=elo, jika=bila, membuat=bikin, membuat=menciptakan, memiliki=mempunyai, dan banyak lagi kata-kata sinonim yang digunakan dalam data base tool atau plugin tersebut. Meskipun menggunakan data base, namun saat mengacak artikel yang akan dibuat, terkadang bahkan sering, hasilnya tetap kacau balau.

Baca Juga Cara Membuat Artikel Blog, Memasang Gambar dan Video

Rahasia Membuat 1000 Artikel Dalam 1 Hari

Bagaimana jika tidak menggunakan plugin atau tool spinner, masih bisakah membuat 1000 artikel dalam waktu yang singkat? Mungkin dengan cara dibawah ini bisa membantu Anda dalam membuat artikel, dengan catatan harus fokus dan standby seharian didepan komputer. Hanya ada 1 cara yang bisa dilakukan yaitu dengan menggunakan 1 topik utama sebagai bahan artikel. Dengan menggunakan 1 topik utama akan memudahkan Anda dalam membuat artikel.

Contohnya seperti ini:
Misalkan topik utama blog Anda membahas tentang "Penyakit Jantung", maka Anda bisa membuat judul artikel tentang "penyakit jantung" dengan daftar judul seperti berikut ini:
  • Apa itu Penyakit Jantung?
  • Faktor Penyebab Terjadinya Penyakit Jantung
  • Olahraga yang Menyebabkan Penyakit Jantung
  • 7 Olahraga Ringan yang Membantu Menjaga Kesehatan Jantung
  • Tanda-tanda Jantung Sehat dan Tidak Sehat yang Harus Diketahui
  • Lakukan Medical Checkup Untuk Menjaga Kesehatan Jantung
  • Cara Mudah Menjaga Kesehatan Jantung Setiap Hari
  • 10 Buah-Buahan yang Membantu Menjaga Kesehatan Jantung
  • Penyakit Jantung Menyerang Usia Berikut ini
  • Anak Kecil Juga Bisa Terserang Penyakit Jantung
  • Kenali Tanda-tanda Serangan Penyakit Jantung Secara Dini
  • 5 Keluarga yang Bisa Terserang Penyakit Jantung
  • Bahaya Penyakit Jantung Pada Ibu Hamil
  • Tips Usia 50 Tahun Terhindar Dari Penyakit Jantung
  • Penyakit Jantung Menyebabkan Munculnya Beberapa Penyakit
Sudah ada 15 judul artikel tentang penyakit jantung sudah di buat dan langkah selanjutnya adalah, meskipun Anda buka seorang ahli atau spesialis jantung namun sumber atau referensi tentang penyakit jantung sangat banyak ditemukan di di Google. Carilah artikel yang berhubungan dengan judul artikel yang telah Anda buat sebelumnya seperti 15 daftar judul diatas. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah membuat banyak artikel dalam 1 hari, 5 artikel lebih bisa Anda buat.

Loh kok hanya judulnya saja? Katanya membuat 1000 artikel dalam 1 hari? Karena terbentuknya sebuah artikel karena adanya judul. Semakin banyak judul yang dibuat semakin mudah dalam membuat atau mencari artikel. Sama halnya ketika Anda akan mengerjakan skripsi atau tugas akhir kuliah, yang diajukan terlebih dulu ke dosen pembimbing adalah judul yang banyak. Bedanya, kalau di skripsi butuh judul banyak untuk 1 bahasan masalah dalam karya tulis. Sedangkan kalau blog tetap butuh lebih banyak, semakin banyak judul artikel, semakin banyak artikel yang akan dibuat. So, buatlah dulu judulnya dan simpan sebagai draft meskipun belum ada artikelnya.

Namun kami tegaskan, saat menemukan artikel di web atau blog orang lain yang sesuai dengan topik artikel yang Anda buat, jangan langsung menyalin artikel tersebut tapi baca dan editlah artikel tersebut sehingga menjadi artikel unik. Karena jika Anda hanya sekedar menyalin atau copy paste artikel orang lain akan merugikan pemilik artikel asli tersebut. Atau jika memang diperlukan pasang juga sumber link artikelnya.

Baca Juga Tips Copy Paste Artikel Blog Menjadi Artikel Unik

Sebenarnya cara diatas sangat bisa juga digunakan pada blog yang menggunakan banyak topik atau blog gado-gado asalkan tetap mencari artikel turunannya atau artikel yang tetap berhubungan dengan artikel sebelumnya atau artikel utama. Cara ini juga sering dilakukan oleh portal-portal berita, apalagi jika ada berita viral tentang seorang artikel, maka setiap hari akan ada artikel baru tentang berita artis tersebut, padahal artikel yang dibuat adalah artikel campuran. Pargraph pertama memuat berita yang diterbitkan sekarang dan di paragrap tengah sampai akhir menggunakan artikel sebelumnya.

Jadi untuk membuat 1000 artikel dalam 1 hari itu menurut kamu tidak mungkin bisa dilakukan namun untuk membuat 5 artikel dalam sehari sangat bisa dengan cara yang kami sampaikan diatas. Yaitu dengan mencari turunan dari artikel sebelumnya. Selamat berkreasi, semoga bermanfaat.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.