Skip to main content
Menu

Jasa SEO Backlink Untuk Meningkatkan Pengunjung Website

Jasa SEO Backlink Untuk Meningkatkan Pengunjung Website

Sebelum menggunakan jasa seo backlink untuk meningkatkan pengunjung website atau blog, alangkah baiknya cari tahu dulu penyebab traffic blog menurun

Baca Juga

Jika blog atau website mengalami penurunan traffic itu artinya ada masalah yang perlu diperbaiki, sebelum menggunakan jasa seo backlink untuk meningkatkan pengunjung website atau blog, alangkah baiknya cari tahu dulu penyebab traffic blog menurun. Dengan mengetahui penurunan pengunjung blog ini, akan lebih mudah untuk melakukan analisa kedepannya.

Jasa SEO Backlink Untuk Meningkatkan Pengunjung Website

Salah satu analisa yang perlu dilakukan adalah apakah perlu melakukan update artikel lebih baik lagi atau tidak. Jika update artikel dengan membuat artikel yang lebih SEO lagi mampu merubah kunjungan blog lebih baik, maka tidak perlu menggunakan jasa SEO.

Bagaimana jika masih mentok? Jika dengan melakukan update artikel tidak ada perubahan, tetap pelajari masalah yang terjadi. Cari sumber masalahnya apa, Kenapa pengunjung wesbite belum meningkat?

Dengan mengetahui masalah-masalah yang ada di website atau blog yang Anda kelola, akan membuat Anda mempelajari dan belajar untuk lebih baik lagi dalam mengelola blog. Tidak hanya dari faktor SEOnya, mulai dari tampilan blog sampai dengan pengkodean dari blog yang Anda buat tersebut juga akan dipelajari.

Apa sih Jasa SEO Backlink?

Singkatnya, jasa ini bakalan membantu ngasih "suara" ke website tau blog Ana di mata Google. Caranya? Dengan ngasih backlink dari website lain yang udah punya reputasi bagus. Ngasih suara ini sama dengan memberikan testimoni positif tentang produk Anda ke orang lain.

Semakin banyak suara atau testimoni positif yang diberikan, semakin bagus hasilnya untuk produk Anda. Begitu juga dengan blog Anda, semakin bagus backlink yang diberikan, Google akan semakin memprioritaskan blog Anda di halaman search engine.

Kenapa Backlink Penting?

Google seperti seorang guru yang suka ngasih nilai ke website. Nah, salah satu faktor yang nentuin nilai website adalah banyaknya backlink yang didapat oleh webiste atau blog Anda. Semakin banyak backlink dari website berkualitas, semakin tinggi nilai website Anda di mata Google.

Manfaat Pakai Jasa SEO Backlink

Kenapa harus menggunakan jasa SEO Backlink? Apa sih manfaat utama menggunakan jasa ini? Dari beberapa layanan yang saya gunakan, memang jasa ini bisa memberikan manfaat yang baik untuk website diantaranya:

1. Peringkat Website Naik di Google

Bayangin website atau blog Anda nangkring di halaman pertama Google! Impian banget, kan? Nah, dengan backlink berkualitas dari Jasa SEO Backlink, mimpi itu bisa jadi kenyataan. Website Anda bakalan dilirik Google dan bertengger di posisi teratas atau berada dihalaman pertama Google mengalahkan website kompetitor.

2. Traffic Website Meningkat

Semakin banyak orang yang melihat website Anda di halaman pertama Search enginge Google atau searh engine lainnya semakin banyak traffic atau pengunjung yang datang ke blog Anda.

3. Meningkatkan Kredibilitas Website

Website yang punya backlink berkualitas tinggi bakalan keliatan lebih terpercaya dan profesional di mata pengunjung. Orang-orang bakalan lebih yakin untuk berkunjung ke blog Anda, beli produk atau jasa yang Anda tawarkan, karena website atau blog Anda sudah terbukti kredibel dan bukan abal-abal.

4. Meningkatkan Penjualan

Website yang rame pengunjung bakalan meningkatkan peluang penjualan produk atau jasa yang Anda tawarkan. Orang-orang yang melihat website Anda di halaman search engine bakalan tertarik untuk mengunjungi blog Anda.

Tips Memilih Jasa SEO Backlink

Sebelum menggunakan jasa SEO alangkah baiknya kalau mencari tahu terlebih dulu reputasi jasa online yang satu ini. Kenapa? Salah satunya adalah karena banyak sekali yang menyediakan jasa backlink hanya dengan menggunakan tool, bukan dengan cara manual.

Dibawah ada beberapa tips yang bisa digunakan untuk memilih dan menggunakan jasa search engine ini yaitu:

1. Cari yang Terpercaya

Jangan asal pilih jasa SEO Backlink, pastikan memilih jasa yang punya reputasi bagus dan sudah terbukti memberikan hasil yang memuaskan. Cari tahu testimoni dari klien sebelumnya dan review di internet. Jangan ragu untuk bertanya ke orang yang sudah pernah pakai jasa tersebut.

2. Cek Portfolio

Minta contoh website yang sudah dibantu menggunakan jasa SEO Backlink tersebut. Lihat hasilnya dan bandingkan dengan website Anda. Pastikan website-website tersebut mengalami peningkatan traffic dan ranking di Google setelah menggunakan jasa tersebut.

3. Tanya Detail Layanan

Pastikan Anda sudah tahu secara detail layanan yang ditawarkan oleh jasa SEO Backlink ini. Tanyakan jenis backlink yang digunakan, berapa banyak backlink yang akan diberikan, dan berapa lama prosesnya. Pastikan juga Anda mengetahui harganya dan apakah ada garansi yang diberikan.

4. Garansi dan Testimoni

Cari jasa SEO Backlink yang memberikan garansi dan testimoni positif dari klien sebelumnya. Garansi ini penting untuk memastikan bahwa Anda tetap mendapatkan hasil yang memuaskan. Testimoni dari klien sebelumnya juga memberikan gambaran tentang kualitas layanan jasa tersebut.

Selain dari beberapa tips diatas, perhatikan juga tips-tips penting dibawah ini:

  • Hindari jasa SEO Backlink yang menawarkan harga murah dengan iming-iming backlink berkualitas tinggi. Biasanya, jasa seperti ini menggunakan backlink yang tidak berkualitas dan malah bisa merusak peringkat website Anda.
  • Gunakan jasa SEO Backlink yang menawarkan layanan SEO White Hat. SEO White Hat adalah teknik SEO yang aman dan sesuai dengan algoritma Google.
  • Pantau website kamu secara berkala setelah menggunakan jasa SEO Backlink. Lihat apakah traffic dan ranking website kamu mengalami peningkatan.

Uraian diatas boleh dilakukan jika optimasi blog itu sendiri sudah mentok dan benar-benar sudah menyerah dalam melakukan optimasi SEO untuk blog sendiri. Jika sudah benar-benar mentok, apakah menggunakan jasa SEO backlink masih diperlukan?

Oleh karena itu sebelum menggunakan jasa SEO, penting untuk memahami beberapa hal berikut agar Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam melakukan optimasi SEO secara mandiri untuk blog atau website Anda.

Coba pelajari pelan-pelan dalam melakukan optimasi SEO untuk blog sendiri dengan menggunakan beberapa langkah sederhana berikut ini:

1. Trending Topic

  • Gunakan topik yang sedang trend atau viral, cara ini akan membantu meningkatkan pengunjung blog.
  • Perhatikan relevansi dengan niche blog yang digunakan. Jangan asal pilih topik trend yang tidak relevan dengan niche blog.
  • Buat konten berkualitas tinggi dengan menggunakan topik yang sedang trend tersebut. Konten yang berkualitas tinggi akan menarik lebih banyak pengunjung dan meningkatkan SEO blog.

2. Penggunaan Kata Kunci (Keyword)

  • Gunakan target keyword yang tepat dengan melakukan riset keyword untuk menemukan target keyword yang relevan dengan niche blog yang digunakan dan memiliki volume pencarian yang tinggi.
  • Tempatkan keyword di tempat yang tepat saat membuat artikel. Gunakan keyword di judul, subheading, meta description, dan di dalam konten artikel. Jangan gunakan keyword stuffing atau berlebihan.

3. Jumlah Kata dalam Artikel

  • Buat artikel yang panjang dan informatif karena akan lebih disukai oleh Google dan pengunjung blog.
  • Pastikan artikel yang dibuat tidak terlalu panjang dan membosankan. Buat artikel dalam beberapa paragraf, gunakan heading dan subheading untuk mempermudah pembacaan.

4. Penggunaan Link dalam Artikel

  • Internal link dan external link akan membantu pengunjung blog untuk menjelajahi lebih banyak konten didalam blog Anda. External link akan membantu meningkatkan kredibilitas blog.
  • Gunakan anchor text yang relevan. Anchor text adalah teks yang digunakan untuk link. Pastikan anchor text kamu relevan dengan konten yang kamu link.

Baca Juga: Cara Memasang Link Dalam Artikel

5. Penggunaan Gambar dan Video

  • Gambar dan video yang berkualitas tinggi akan membuat blog Anda lebih menarik dan membantu meningkatkan SEO blog.
  • Tambahkan alt text pada gambar untuk membantu Google memahami isi gambar dan membantu meningkatkan SEO blog Anda.

Baca Juga: Cara Optimasi Gambar Artikel Agar SEO Friendly

6. Sosial Media

  • Promosikan blog di sosial media dengan menggunakan alamat link website atau blog atau menggunakan link artikel dengan menambahkan beberapa keterangan dalam postingan tersebut. Sosial media adalah cara yang efektif untuk mempromosikan blog dan meningkatkan traffic blog.
  • Berinteraksi dengan followers agar mereka tertarik untuk mengunjungi blog Anda. Bangun hubungan dengan followers misalnya dengan menjawab pertanyaan mereka.

Dari ulasan artikel ini, mulai dari apa itu jasa SEO bakclink, bagaimana cara menggunakannya, cara memilihnya dan beberapa tips tambahan seperti melakukan optimasi SEO sendiri, Anda sudah memiliki gambaran yang bisa digunakan untuk menentukan perkembangan blog atau website Anda.

Mau dibawa kemana website Anda tanpa dan dengan SEO? Apapun jenis website atau blog yang Anda miliki, tetap lakukan optimasi agar blog benar-benar memiliki manfaat yang menguntungkan Anda sebagai pemiliknya.

Untuk menemukan artikel lainnya, gunakan kolom pencarian :

Posting Komentar

    Komentar interaktif
    Gunakan kode dibawah ini untuk menampilkan gambar, quotes, dan kode lainnya dengan mengikuti format penulisan berikut:
  1. Menambahkan Gambar: [img]Link gambar di sini[/img]

Artikel Terbaru

Baca Juga Artikel Lainya: