Skip to main content
Menu

Mendapatkan Uang 400 Ribu Dari Sosiago di Internet!

Mendapatkan Uang 400 Ribu Dari Sosiago di Internet!

Salah satu kebahagian jadi blogger ya ini, mendapatkan uang dari Internet melalui blog yang dimilikinya. Kalau sudah mendapatkan uang seperti ini, wis

Baca Juga

Salah satu kebahagian jadi blogger ya ini, mendapatkan uang dari Internet melalui blog yang dimilikinya. Kalau sudah mendapatkan uang seperti ini, wis balik modal banyak. Apalagi blog yang digunakan menggunakan Blogger yang hanya butuh beli domain sekitar Rp 150 ribu, sudah untung banyak.

Mendapatkan Uang 400 Ribu Dari Sosiago di Internet!

Uang yang dihasilkan dari blog juga tidak hanya 1 - 2x tapi sudah berkali-kali, gimana ga untung banyak? Modal internet juga ga banyak-banyak amat, paket internet murah Telkomsel dengan harga Rp 25 ribu sudah sangat cukup untuk biaya sebulan ngblog dan bikin artikel.

Membat artikel blog juga tidak harus online di dashboard blog, bikin secara offline pun bisa selanjutnya kalau sudah selesai langsung di copypaste ke blog dan terbitkan.

Semudah itu kah membuat blog dan menghasilkan uang dari blog? Tentu saja, asalkan tekun dan rajin update blog, pasti akan mendapatkan uang dari internet dengan sangat mudah melalui blog.

Sumber Penghasil Uang di Blog Melalui Internet

Untuk mendapatkan uang dari internet melalui blog sebenarnya banyak sekali sumbernya, eh ga banyak-banyak lah, yaa adalah lebih dari 3 penghasil uang melalui blog yaitu:

  1. Publisher Adsense

    Menjadi penerbit iklan di blog dengan cara medaftarkan blog yang Anda miliki ke program adsense miliknya Google. Blog ini sudah menjadi penerbit adsense yang bisa Anda lihat di halaman blog ini. Caranya bagaimana? Baca panduannta di Cara Mendapatkan Uang dari Google Adsense

  2. Penyedia Iklan di Blog

    Jika Anda sudah punya blog dan mulai berkembang dengan baik, selalu update artikel secara rutin, aktif share link di sosial media, aktif sebagai blogger, nah gak ada salahnya jika diblognya Anda sediakan kolom khusus untuk dipasang iklan.

    Kalau 1 iklan dihargai Rp 50 ribu - Rp 100 ribu dengan masa aktif 6 bulan - 1 tahun, kan lumayan lah. Daripada tidak menghasilkan sama sekali.

  3. Penulis Artikel

    Jika artikel blog Anda ditulis sendiri, paling tidak Anda sudah memiliki bekal untuk menjadi seorang penulis. Bisa menjadi penulis unuk membuat buku novel atau menjadi penulis untuk untuk blog orang lain.

    Kebanyakan sih jadi penulis untuk blog orang lain, mereka menghubungi pemilik blog dan menawarkan jasa mereka. Lumayan lah mereka menawarkan jasa sekitar Rp 20 ribu - Rp 100 ribu tergantung kesepakatan.

  4. Penyedia Jasa Artikel

    Kalau sudah bisa bikin artikel di blog sendiri, setidaknya banyak peluang untuk menghasilkan yaitu dengan menjual jasa penyedia artikel. Biasanya setiap artikel harganya Rp 10 ribu - Rp 15 ribu

  5. Jasa Pembuat Blog dan Website

    Peluang besar dengan hasil yang sangat besar bisa dengan mudah didapatkan dengan membuka jasa blog atau website. Jika Anda ingin membuka jasa website setidaknya sudah paham kode CSS, HTML dan Script.

  6. Jasa Editing Template Blog

    Jika Anda sebagai seorang blogger yang suka utak-atik tampilan blog, manfaatkan kemanpuan Anda ini untuk menghasilkan uang.

  7. Menjadi Influencer Creative

    Menjadi influencer ini sebenarnya lebih kompleks, menurut SCTV satu untuk semua. Seorang influecner itu bisa memberikan kontribusi yang baik untuk meningkatkan perkembangan sebuah bisnis online.

    Caranya? Membuat ulasan produk di blog, membuat video promosi, endors di sosial media dan sebagainya. Jasa influencer ini lebih sering digunakan sebagai teknik promosi yang efektif.

  8. Jasa S.E.O

    Jika Anda sudah berada ditahap sebagai seorang blogger expert, sudah menguasai semuanya terutama dalam hal S.E.O, ga ada salahnya ilmu yang Anda miliki ini dijual dengan cara membuka materi pembelajaran tentang SEO atau membuka jasa SEO!

Dari 8 peluang diatas, tentunya salah satu diantaranya sudah menjadi rutinitas yang sudah memberikan hasil berkali-kali untuk Anda. Memang tidak besar, tapi wajib kita syukuri karena dibalik yang hasl yang kecil itu suatu saat akan mendatangkan hasil yang besar.

Itulah sukanya menjadi seorang blogger, apabila sudah menghasilkan akan menjadi penyemar tersendiri dan tetap bertahan untuk menulis dan memberikan infromasi yang bermanfaat untuk orang lain.

Mendapatkan Uang 400 Ribu Dari Sosiago

Dari 8 peluang penghasil uang di internet diatas, sebenanrya ada juga platform yang benar-benar memberikan hasil dan menghasilkan uang di internet yaitu Sosiago.

Apa itu Sosiago? Saya tidak perlu menjelaskan secara detail karena Anda bisa mengklik situs Sosiago ini di https://sosiago.com, pilih menu im influencer dan Anda bakalan langsung paham apa itu Sosiago.

Kenapa saya tidak memberikan review tentang Sosiago? Review memang penting untuk menambahk kepercayaan dan keyakinan orang kalau sesuatu yang dibahas sesuai fakta itu akan memberikan dampak yang baik.

Saya cukup memberikan bukti saja kalau Sosiago benar-benar membayar dan itu terbukti melalui pemberitahuan email yang saya dapatkan kesekian kalinya seperti yang terlihar pada gambar dibawah ini:

sosiago

Dari gambar diatas, adalah bukti pembayaran dari Sosiago yang diberikan ke rekening saya sebesar Rp 437.500. Memang jumlah ini sangat kecil jika dibandingkan dengan blogger-blogger yang lainnya yang menjadi influencer di Sosiago.

Saya sudah cukup lama menjadi pencari rupiah di Sosiago, mulai dari hasil yang kecil sampai besar hingga jutaan sudah saya dapatkan dari layanan ini. Selain saya, sangat banyak blogger yang lainnya yang sudah menghasilkan uang dari layanan yang satu ini.

Sosiago sudah menjadi platform favorit para influencer untuk mendapatkan cuan secara gratis. Tidak hanya blogger, youtuber, dan penggiat sosial media seperti Instagram dan Twitter sudah menjadi influencer di Sosiago.

Sosiago memberikan kesempatan ke para konten kreator seperti blogger, youtuber, dan penggiat sosiak media untuk menjadi influencer dengan cara mendaftarkan diri dan menambahkan platform yang digunakan.

Syarat utama yang harus kalian miliki sebelum gabung menjadi influencer di Sosiago adalah:

  • Wajib memiliki blog atau website yang benar-benar memiliki peringkat yang bagus, mulai dari yang termudah yaitu update artikel secara rutin, peringkat domain yang bagus yaitu Domain Authority, semakin tinggi nilainya semakin bagus.
  • Selain blog atau website, Anda bisa menggunakan akun Youtube, Instagram dan Twitter untuk mendapatkan penghasilan di Sosiago. Dengan catatan akun-akun tersebut benar-benar aktif dengan memiliki insight yang sangat bagus setiap update status.

    Apalagi jika akun-akun sosial media tersebut sudah terverifikasi atau centang biru, tentu akan mendaptkan lebih banyak peluang untuk mendapatkan uang dari Sosiago.

  • Update profil di akun Sosiago dengan cara mengisi lengkap semua data yang dibutuhkan. Mulai dari nama, foto profil, kategori blog atau akun sosial, dan nomor rekening.
  • Segera kerjakan Task yang didapatkan di Sosiago.
  • Jangan menolak Task yang diberikan. Berapapun nilai uang yang ada setiap Task yang akan dikerjakan, lebih baik langsung dikerjakan.

Cara Mendapatkan Task Sosiago

Task ini sama dengan Tugas yang harus segera dilakukan, task ini berupa penerbitan artikel di blog, membuat review di youtube, instagram atau twitter. Semakin cepat mengerjakan tugas yang diberikan, semakin meningkatkan poin akun Andadi Sosiago.

Untuk mendapatkan Task ini, Anda harus aktif untuk melihat Campaign terbaru yang ada di Sosiago, Join semuan Campaign yang sesuai dengan kriteria blog atau platform yang Anda miliki.

Misalkan ada Campaign baru, lihat Brief yang ada pada campaign tersebut. Brief ini merupakan ketentuan dari campaign yang ada. Apakah sesuai dengan kriteria blog atau akun sosial media Anda atau tidak.

Semakin banyak gabung di campaign,semakib berpeluang untuk mendapatkan uang dari Sosiago dan ingat, jangan pernah pilih-pilih atau menolak task yang diberikan. Berapapun rupiah yang terpasang pada masing-masing campaign, lebih join saja semuanya.

Tak ada cara termudah untuk mendapatkan uang di Internet, semuanya butuh proses dan waktu. Apapun ide yang akan diterapkan dan berpeluang untuk mendapatkan hasil yang lebih, belum tentu sesuai dengan harapan.

Tetap berusaha dan berdoa, lakukan dengan pelan dan pasti karena semuanya butuh proses dan yang terpenting jaga kesehatan agar semua keingin bisa dilakukan dengan baik dan optimis!