Saran Pencarian

Mengenal Submersible Pump Harga Dan Keunggulannya

Mengenal Submersible Pump Harga Dan Keunggulannya
Submersible pump harga di pasaran memang lebih mahal dibandingkan dengan pompa standart lainnya, ia dikenal juga dengan nama pompa satelit

Submersible pump harga di pasaran memang lebih mahal dibandingkan dengan pompa standart lainnya, ia dikenal juga dengan nama pompa satelit. Dimana pengoperasian dari pompa yang satu ini berada di dalam genangan air serta tentunya akan mengalami kerusakan jika seandainya tidak digunakan dalam air.

Mengenal Submersible Pump Harga Dan Keunggulannya

Prinsip kerjanya sendiri agak berbeda jika dibandingkan dengan jet pump, karena ia bukan bekerja menyedot air, melainkan mendorongnya agar keluar ke permukaan.

Penggunaan dan Penyimpanan Submersible Pump

Untuk penggunaannya sangata disarankan untuk membiarkan pompa submersible terendam air saat tidak digunakan. Pompa ini dirancang untuk digunakan di bawah air dan disegel untuk mencegah air masuk ke motor.

Saat pompa tidak digunakan, sebaiknya tetap membiarkan didalam air untuk memastikan pompa tetap terlumasi oleh air dan dalam keadaan dingin.

Jika dalam keadaan terpaksa Anda perlu melepas pompa dari air karena, pastikan untuk mengikuti petunjuk prosedur pemakaian dan penyimpanan untuk melakukannya. Sebaiknya tetap dalam kondisi basah atau tidak kering agar bisa berfungsi dengan baik saat digunakan lagi.

Waktu Penggunaan Pompa

Meskipun pompa ini dirancang untuk di dalam air, Anda juga haru mengetahui beralam lama kerja pompa ini harus digunakan selama berada didalam air. Karena komponen atau bahan utama dari pump ini terbuat dari besi, baja dan perunggu.

Sehingga jika terlalu lama direndam, pasti akan ada perubahan atau endapan yang dapat menghalangi unit pompa untuk berputar alias macet. Namu semuanya juga tergantung dari jenis pompa submersible, karena banyak jenis dan type dari pompa ini.

Untuk waktu penggunaannya, pastikan Anda mengoperasikan Pompa ini setidaknya sekali dalam 15 hingga 20 hari atau kurang lebih dari seminggu.

Dalam pemakaian pompa yang satu ini memang cukup sering dipakai dalam kehidupan sehari-hari, namun untuk pemakaiannya juga tidak boleh sembarangan jika seandainya tak ingin mengalami kerusakan, diantaranya adalah dengan memperhatikan debit air.

Karena bagaimanapun juga terkadang di dalam sumur ada air yang lama kelamaan disedot maka debitnya akan turun, namun juga ada sumber yang lancar dan terus mengalir, jenis yang satu ini lebih cocok menggunakan pompa satelit.

Pada dasarnya ada beberapa keunggulan pemakaian jenis pompa yang satu ini, diantaranya adalah:

  1. Biaya perawatan rendah

    Sebenarnya pompa satelit ini awet asalkan digunakan di tempat yang tepat, diantaranya adalah dimasukkan kedalam sumur atau yang berisi genangan air, sehingga tidak memerlukan biaya yang besar untuk perawatan nya.

  2. Suara tidak bising

    Meskipun ditempatkan di dalam sumur maka ketika dinyalakan suara yang dikeluarkan oleh pompa yang satu ini juga relatif rendah atau tidak bising, sehingga tidak akan mengganggu ketika sedang digunakan, cocok untuk Anda yang menyukai ketenangan.

  3. Memiliki pendingin alami

    Resiko pompa tersebut mengalami overheat karena pemakaian yang lama juga relatif rendah, mengingat ia dioperasikan dalam air, selain itu dibekali juga dengan adanya fitur pendingin alami.

  4. Electrical Power System

    Sistem pompa tidak memakai shaf yang panjang serta bearing, sehingga untuk masalah yang umum terjadi pada jet pump seperti kehausan juga tidak akan terjadi.

Harga Submersible Pump

Dapatkan harga submersible pump terbaik dan pastinya berkualitas hanya di Winston Engineering, satu-satunya yang menawarkan produk pompa berkualitas, bukan hanya pompa satelit saja, melainkan juga ada banyak jenis yang lainnya.
Ambil Kesempatan Selagi Ada Peluang, Walau Peluang itu Tidak Membuatmu Sukses. Setidaknya Kamu Pernah Mendapatkan Kesempatan. ~ DigitalPoin

Posting Komentar