Skip to main content
Menu

Top Fashion Kebaya Modern untuk Beragam Acara

Top Fashion Kebaya Modern untuk Beragam Acara

Kebaya masih jadi primadona bagi banyak kalangan wanita saat hendak menghadiri sebuah acara perayaan, misalnya wisuda atau yang lainnya

Kebaya masih jadi primadona bagi banyak kalangan wanita saat hendak menghadiri sebuah acara perayaan, misalnya wisuda atau yang lainnya. Beragam fashion kebaya modern pun berkembang dengan style kebaya modern masa kini.

Untuk kalangan umat Islam pun ada busana kebaya modern muslim, termasuk untuk para perempuan yang mengenakan hijab. Setelan baju kebaya modern untuk pesta pernikahan pun kini sudah ada. Banyak pula fashion kebaya yang dapat Anda padu-padankan untuk berbagai keperluan.

Top Fashion Kebaya Modern untuk Beragam Acara

Daftar Fashion Kebaya Modern Elegan dan Kekinian

1. Model Dress Kebaya Modern dengan Warna Nude

Warna nude (cokelat muda) tengah populer bagi para perempuan karena memberikan kesan kalem dan lembut. Busana kebaya modern dengan warna ini juga fleksibel untuk berpasangan dengan warna-warna lainnya. Termasuk riasan dan aksesoris.

Kombinasikan dengan rok berwarna terang. Bagi yang mengenakan hijab, Anda bisa memakai yang warnanya sama. Warna seperti ini tidak akan kontras dengan berbagai jenis warna kulit. Cobalah style kebaya modern ini beserta tas, cincin, dan alas kaki yang bercorak emas atau perak.

2. Busana Kebaya Brokat Modern dengan Longdress

Kebaya model longdress bisa Anda pilih untuk memenuhi undangan acara pada siang hari. Detail-detail pada kebaya brokat akan jadi lebih tampak saat siang hari. Namun, jangan terlalu ramai menggunakan aksesoris saat Anda memakai kebaya brokat yang sudah banyak menutupi badan.

Misalnya, dengan model kebaya simple tapi mewah lewat pemakaian hijab yang warnanya senada. Terutama bila bahannya adalah satin. Bahan ini dapat menampakkan efek-efek kilauan. Apalagi saat tersorot cahaya cerah siang hari.

3. Fashion Kebaya Gamis Model Duyung Terang

Kebaya ini memiliki model gamis duyung atau kebaya panjang yang menyesuaikan bentuk tubuh dengan rok untuk bagian bawahnya. Pilihlah kebaya panjang yang punya warna-warna terang untuk Anda kenakan pada acara-acara malam hari. Gunakan aksesoris dengan warna yang lembut.

4. Fashion Busana Kebaya Modern ala Cape

Style kebaya modern favorit para hijabers. Kebaya ini membentuk bagian atas lebih lebar daripada bagian dalam. Bentuknya juga lebih menunjukkan bagian bawah, daripada bagian dada pemakai dengan jenis badan plus size.

Kebaya model Cape bisa Anda jumpai berupa gaun panjang atau bagian atasnya saja. Bila mau fashion kebaya modern yang praktis, padukan a la Cape dengan model gaun, atau rok kain yang motif atau warnanya senada dengan kebayanya. Tambahkan aksesoris seperti kalung atau bros.

5. Fashion Kebaya Modern dengan Model Kutu Baru

Kebaya kekinian dengan model tradisional pun bisa tampak menawan sekarang lewat Kutu Baru. Tambahkan payet pada kebaya yang Anda pilih agar memberikan kesan kilapan. Kain atau rok dengan motif dan warna yang berkilau bisa menambah penampilan agar tidak terlalu polos.

6. Style Kebaya Modern dengan Kemewahan dari Selendang

Memadukan kebaya dan selendang yang warnanya tak jauh berbeda bisa memberikan kesan lebih mewah terhadap penampilan Anda. Tinggal Anda selempangkan saja pada salah satu bahu dengan menyeimbangkan bagian depan dan belakangnya.

Supaya tidak bergeser saat Anda bergerak, kunci selendang dengan kebaya Anda memakai bros kecil atau jarum pentul. Bagi pengguna hijab, Anda bisa membuat detail selendang dan bros pada bahu terlihat lebih menawan dengan melilitkan bagian hijab pada leher.

7. Style Kebaya Modern Simple dengan Warna Pastel

Penggunaan warna-warna pastel yang pas juga bisa membuat pemakainya tampak manis. Bahkan fashion kebaya modern pun sudah ada yang menggunakannya sesuai perkembangan zaman. Anda bisa menggunakannya pada siang hari agar tidak terlalu mencolok.

Top Fashion Kebaya Modern untuk Beragam Acara

8. Model Kebaya Cantik dan Elegan dengan Maxi

Rok model Maxi bisa memberi kesan lebih elegan ke penampilan kebaya Anda. Terlebih dengan penggunaan bahan satin untuk rok dan brokatnya. Penggunaan kalung dan tas pesta dengan manik-manik bisa menambah kesan elegan dan mewah untuk acara-acara malam hari.

9. Model Kebaya Modern Brokat yang Simpel

Kebaya sudah bukan lagi pakaian yang Anda sulit kenakan karena ribet. Anda bisa memilih model-model brokat yang lebih sederhana dan tidak butuh waktu lama untuk banyak momen. Penampilan pun sudah bisa tampak manis dalam kesederhanaan kebaya brokat.

Salah satu contoh penggunaan kebaya brokat adalah memadukannya dengan rok atau kain lilit. Bila tidak ada ikatan pita pada kebaya brokat yang Anda kenakan, Anda bisa menggunakan bros sebagai penambah aksen agar tidak terlalu polos. Tambahkan pula aksesoris sebagai pelengkap.

10. Model Kebaya Remaja Modern dengan Outer

Kombinasi ini juga menghasilkan fashion kebaya modern yang populer sekarang. Dengan outer dan atasan polos yang memberi kesan simple, tapi tetap kekinian. Hiasan border pada motif outer-nya pun menambah penampilan lebih menawan. Kombinasikan pula dengan rok batik atau celana polos.

11. Fashion Kebaya dengan Model Tunik

Style kebaya modern hijab tidak melulu hanya ada jarik dan batik. Anda dapat menjumpai berbagai macam model yang lebih umum dengan banyak sekali pengembangan. Misalnya dengan memadupadankannya dengan celana polos.

Atasannya bisa memakai kain organza dengan warna pink. Selain tampak lebih mewah, Anda akan terlihat tetap lucu. Jika bagian atasan ini panjang dan dibuat longgar sampai lutut, maka akan menambah kenyamanan saat Anda gunakan.

Pada bagian bawahannya, gunakan celana longgar berwarna-warna tua saja. Celana yang warnanya seirama dengan atasan akan memberi kesan monoton. Untuk aksesorisnya, Anda bisa memakai tas kecil atau jam tangan.

12. Model Kebaya Cantik dan Elegan dengan Style Klasik

Fashion kebaya yang klasik pun masih bisa terlihat modern. Terdapat taburan payet pada seluruh bagian baju. Ukuran kebayanya pun pilihlah yang pas dan sesuai badan Anda, agar penampilan Anda bisa tampak lebih anggun. Payet inilah kuncinya.

Keunggulannya adalah dapat menimbulkan akses mewah yang mampu membuat kebaya Anda lebih hidup dengan kilauan-kilauannya. Anda dapat menggunakan model kebaya ini untuk menghadiri acara-acara kondangan pernikahan.

Padanan rok batiknya pun bisa semakin memaksimalkan keseluruhan penampilan Anda. Bagi yang berhijab, pilihlah warna-warna hijab yang tidak kontras dengan warna kebaya. Jadi penampilan Anda pun tetap elegan, namun tidak menjadi terlewat ramai.

13. Model Fashion Baju Kebaya Modern dengan Capelet Dress

Ini juga cocok bagi para perempuan yang mengenakan hijab. Modelnya bisa menyamarkan lekukan badan Anda, terutama pada bagian pinggul dan dada. Kebaya model ini juga cocok jika Anda tidak terlalu percaya diri bila punya lengan yang besar.

Capelet Dress juga bisa Anda padukan dengan tambahan payet seta brokat. Ini bisa menambah kesan mewah pada kebaya Anda. Supaya fashion dress kebaya modern Anda tidak terlalu polos, tambahkan payet yang lebih panjang dan besar pada dada dan kerah.

Fashion kebaya modern yang semakin berkembang sekarang menambah keragaman pilihan bagi Anda. Kini bahkan keperluan acara seperti wisuda atau pernikahan bisa menggunakan kebaya. Baik Anda mengenakan hijab atau tidak, juga bisa memakai kebaya lewat style kebaya modern hijab.

Baca Juga Artikel Lainya:

Posting Komentar

    Komentar interaktif
    Gunakan kode dibawah ini untuk menampilkan gambar, quotes, dan kode lainnya dengan mengikuti format penulisan berikut:
  1. Menambahkan Gambar: [img]Link gambar di sini[/img]