Skip to main content
Menu

Lirik Lagu Dear Diary Els Warouw Viral Juga Di TikTok

Lirik Lagu Dear Diary Els Warouw Viral Juga Di TikTok

Dalam beberapa hari ini lgau 'Dear Diary' selalu berada di fyp atau for you page di aplikasi hiburan TikTok

Baca Juga

Dalam beberapa hari ini lagu 'Dear Diary' selalu berada di fyp atau for you page di aplikasi hiburan TikTok. Lagu yang dinyanyikan oleh Els Warouw ini viral dan sering digunakan sebagai backsound status pengguna aplikasi ini.

Saking viralnya, dalam beberapa hari ini jika kalian membuka aplikasi TikTok pasti akan menampilkan video dengan backsound lagu 'Dear Diary' ini.

Lirik Lagu Dear Diary Els Warouw Viral Juga Di TikTok

Meskipun lagu ini tidak ditayangkan secara utuh, namun dari pengulangan lagu ini sudah membuat banyak pengguna tertarik suara penyanyi lagu ini yang sangat merdu. Jadi tidak heran jika ada beberapa status yang menggunakan penggalan lagu ini menjadi fyp di halaman TikTok.

Sebagai info tambahan, setiap status yang sudah memiliki label fyp maka status tersebut akan otomatis viral. Karena dari arti fyp atau for you page adalah TikTok memberikan rekomendasi agar status tersebut selalu tampil di halaman depan pengguna.

Selain lagu Dear Dary yang sudah viral, ada juga beberapa lagu yang viral di aplikasi yang terkadang masih menuai pro dan kotra ini. Salah satu lagu yang viral adalah lagu 'Cinta Sampai Mati' yang merupakan lagu terbaru dari group musik Kangen Band.

Lirik Lagu Dear Diary

Meskipun sudah banyak yang mengetahui adanya lagu ini di aplikasi hiburan, namun untuk lirik utuhnya masih banyak yang belum tahu. Nah, dibawah ini sudah saya siapkan buat kalian yang ingin hafal dan mengetahui full versi dari lirik lagu ini.

Dear diary
Kuingin bercerita
Semalam aku bermimpi
Bermimpi bertemu dengannya
Kan kutulis semua cerita ini
Begitu senangnya hariku
Tenang saat kutatap matanya
Oh bahagia aku saat engkau
Menggenggam kedua tanganku
Berdetak deras jantungku tak berdaya
Lemah semua syaraf nadiku

Dear diary
Ini hanyalah mimpi
Dan kubuka mata, pagi menyapaku
Ini hanya sebuah mimpi
Oh bahagia aku saat engkau
Menggenggam kedua tanganku
Berdetak deras jantungku tak berdaya
Lemah semua syaraf nadiku
Dear diary ini hanyalah mimpi
Dan kubuka mata. pagi menyapaku
Ini hanya sebuah mimpi
Ini hanya sebatas mimpi

Download Lagu Dear Duary Full Versi

Jika kalian ingin menjadikan lagu ini sebagai kolkesi lagu di musik player ponsel kalian, silahkan unduh saja filenya melalui player dibawah ini. Klik pada icon titik 3 maka akan muncul tmbol downloanya. File bisa langsung di download tanpa ribet.

Video Klip

Untuk video klip aslinya sebenarnya sudah bisa ditonton di channel youtube Els Warouw dan sudah saya sematkan juga dibawah ini:

Penyanyi Lagu Dear Diary

Sama halnya dengan lagu Cinta Sampai Mati, ternyata lagu dear diary ini awal-awalnya bukan dari penyanyinya sendiri yang membuat lagu ini viral. Namun dari pengguna yang menggunakan lagu ini sebagai backsound dari status di akun tiktok mereka. Sehingga lama-kelamaan menjadi viral.

Siapa sebenarnya penyanyi lagu dear diary ini? Adalah Els Warouw penyanyi asli yang menyanyikan lagu ini. Dengan nama lengkap Elshinta Warouw dan memiliki suara yang merdu, wanita berhijab ini membuat para pengguna tiktok sangat senang mendengarkan lagu yang dinyanyikannya ini.

Els Warouw sebenarnya bukan pendatang baru dalam bermain musik, dia sendiri sering menyanyikan lagu-lagu lawas. Khususnya lagu-lagu dari negeri Jiran Malaysia seperti lagunya Exist dan Iklim.

Sedangkan lagu Dear Diary yang merupakan ciptaan Ricki Hambali adalah lagu yang dirilis pada tanggal 3 Desember 2020. Selain lagu Dear Diary ini, Els sendiri sudah memiliki beberapa lagu original yang berjudul Memendam Rasa, Jaga Cintaku, Diam-Diam Cinta dan Menuju Baitullah yang bisa kalian temukan di Google.