Skip to main content
Menu

Template Median UI untuk Blogspot

Template Median UI untuk Blogspot

Salah satu template yang saya review di blog saya ini adalah template Media UI untuk blogspot atau blogger

Baca Juga

Template Median UI untuk Blogspot

Saya sangat jarang untuk mereview sebuah template blog, terkecuali template tersebut sangat menarik dan membuat saya penasaran untuk mempelajari kode didalamnya. Salah satu template yang saya review di blog saya ini adalah template Media UI untuk blogspot atau blogger. Tampilan blog yang menggunakan theme UI ini menjadi sangat menarik dan terlihat lebih modern dari tampilan blog-blog yang lainnya.

Tampilan blog yang baik dan enak dilihat menjadi salah satu poin pembaca atau pengunjung blog tersebut betah untuk berselancar didalamnya. Terlebih-lebih artikel yang dimuat di blog tersebut sangat menarik untuk dibaca dan memberikan manfaat disetiap artikelnya. Namun untuk membuat tampilan blog yang menarik itu, bukanlah masalah sulit, sangat gampang untuk dilakukan.

Menjadi seorang blogger itu, tidak harus menguasai bahasa coding CSS, HTML dan Script. Cukup gunakan waktu anda untuk fokus mengisi blog dengan berbagai info-info yang menarik. Urusan belajar coding untuk mengganti tampilan blog cukup gunakan template premium dengan tampilan yang lebih profesional dan elegan.

Dengan menggunakan theme seperti itu, akan memudahkan anda untuk merubah tampilan blog tanpa harus melakukan editing-editing kode yang malah fokus untuk menulis artikel menjadi amburadul karena waktu terbelah menjadi dua untuk urusan editing dan posting.

Salah satu theme untuk blogger yang saat ini menjadi minat banyak orang adalah template Median UI. Kenapa theme ini menjadi sangat istimewa? Karena salah satu pengguna theme ini adalah seorang blogger senior yaitu kang Ismet. Beliau menggunakan template ini untuk mempercantik tampilan blognya.

Baca Juga: Template yang Digunakan Blog Kang Ismet Terbaru

Template Median UI untuk Blogger

Berdasarkan info yang dirilis oleh pengembang template ini di blognya yaitu blog Jagoan Desain menjelaskan kalau theme yang satu ini di desain dengan konsep dashboard UI. Sehingga untuk tampilannya menampilkan 3 kolom. Baik itu untuk halaman depan atau homepage dan halaman artikel atau single post.

Dengan menggunakan tampilan 3 kolom ini, template median ui sangat direkomendasikan untuk digunakan pada blog berita. Apalagi tampilannya yang sederhana namun profesional dan elegan, membuat seluruh tampilan halaman blog yang menggunakan theme menjadi menarik dan enak dibaca.

Pemilik dan Pembuat Template Median UI

Mungkin masih banyak yang belum tahu siapa pembuat template ini. Awalnya saya juga tidak tahu namun setelah bertanya dan searching di google akhirnya saya tahu kalau pembuat theme khusus untuk blogspot ini adalah seorang pemuda yang memulai kiprahnya di dunia desain grafis sejak tahun 2012. Tentu bukan waktu yang sebentar, kurang lebih 9 tahun berpengalaman di dunia grafis.

Adalah Muhammad Maki, seorang desainer grafis asal Kalimantan yang juga merupakan owner Corpon Studio dan blog aktifnya yaitu Jago Desain yang bisa di akses www.jagodesain.com. Sudah banyak karya yang sudah diciptakan atau dibuat untuk beberapa kliennya. Salah satu hasil dari desainnya adalah dalam bentuk theme atau template khusus untuk Blogger atau Blogspot.

Salah satu template hasil buatannya adalah template Median UI dengan beberapa kelebihan dibawah ini:

  1. Mudah di edit dan digunakan. Template ini menggunakan fitur Desainer Thema Blogger yang lebih memudahkan untuk mengedit dan merubah tampilan blog.
  2. Fast loading. Tentunya dengan tampilan yang ada pada theme ini menjadikan akses lebih mudah dan cepat.
  3. Responsive dan Mobile First. Tampilan yang ditampilan pada template ini lebih modern dan userfriendly dan mudah di edit menggunakan ponsel.
  4. SEO Friendly. Template media ui ini sudah dibuat dengan SEO Friendly untuk semua tampilan. Termasuk breadcrumb dan navigasinya lainnya, lebih mudah di akses.
  5. Versi 1.4. Template blog tersebut menggunakan versi 1.4 dengan pembaharuan terupdate.
  6. Dan beberapa fitur lainnya.

Harga Template Median UI

Untuk mendapatkan dan menggunakan template blog ini, anda cukup membayar Rp 130 ribu dengan sekali bayar dan akan mendapatkan update secara rutin. Harga template ini tentunya tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan harga paket data internet yang anda gunakan setiap bulannya.

Selain mendapatkan update secara gratis, tentunya anda juga mendapatkan support jika mengalami kendala dengan penggunaan theme untuk blogger ini. Dengan catatan untuk pembelian tidak bisa dilakukan secara patungan dan tentunya tidak ada pengembalian uang setelah pembelian.

3 Versi Tempate Median UI

Dengan harga Rp 130 ribu, anda tidak hanya sekedar mendapatkan update dan support untuk penggunaan template ini. Tapi juga akan mendapatkan 3 versi dari theme ini sekaligus. 3 versi ini tentunya memiliki tampilan yang berbeda, khususnya tampilan untuk versi Median RTL. Ketiga versi tersebut antara lain Median UI, Median UI Amp, Median UI RTL.

Download Template Median UI untuk Blogger

Bagaimana cara mendapatkan template keren yang satu ini? Untuk mendapatkannya tentunya anda harus melakukan pembelian dan bisa download secara langsung setelahnya. Jika ingin membeli dan menggunakan theme ini, klik tombol download dibawah ini atau gunakan tombol review untuk melihat tampilan demo template ini.

Demo Download

Sekali lagi sebagai pengingat bersama, template median ui ini adalah template buatan blogger Indonesia yang notabene harus disupport agar lebih berkreasi lagi. Support terbaik untuk pembuat template ini adalah dengan membeli template buatan mereka. Jangan pernah melakukan kecurangan dalam menggunakan sebuah theme.

Bayangkan jika anda adalah satu dari sekian blogger yang menggunakan theme premium namun untuk mendapatkannya dengan cara gratisan. Jika ada 10 blogger yang menggunakan cara seperti itu, maka pendapatan yang seharusnya menjadi milik pembuat template tersebut hilang dan tidak mendapatkan apa-apa dari hasil jerih payah mereka.

Oleh karena itu, marilah untuk selalu mendukung developer template Indonesia agar kreatifitas mereka tetap berkembang dan selalu memunculkan ide-ide baru dalam membuat tampilan blog menjadi lebih baik lagi. Begitu juga dengan template median ui untuk blogspot ini, template keren yang dibuat oleh blogger Indonesia.