Skip to main content

Template Toko Online Dengan Form Order Whatsapp

Template Toko Online Dengan Form Order Whatsapp - Template toko online ini dibuat menggunakan platform Blogspot atau Blogger dan menggunakan form order Whatsapp sehingga pembeli bisa terhubung langsung dengan pemilik toko online atau penjual. Begitu juga dengan fitur-fitur lainnya yang ada pada kode template blog ini sudah terpasang untuk memudahkan pembeli saat mengakses toko online Anda dan juga fitur-fitur yang memudahkan pengguna template ini. Apa saja fiturnya?

Template Toko Online Dengan Form Order Whatsapp
Dalam melakukan transaksi jual beli, kenyamanan dan kemudahan adalah salah satu faktor utama yang harus dilakukan dan dimiliki oleh setiap penjual, baik itu penjualan secara online atau pun secara offline. Kenyamanan dan kemudahan yang paling utama adalah saat pembeli melakukan pembelian produk yang diinginkan secara langsung, langsung beli dan langsung bayar. Seperti yang terjadi pada transaksi jual beli offline, ada uang yang langsung dibayarkan dan ada barang yang langsung didapatkan.

Bagaimana dengan Jual Beli Online?
Jika Anda pernah melakukan transaksi secara online dalam melakukan pembelian atau order produk dalam bentuk fisik, maka prosesnya sangat panjang. Meskipun di beberapa layanan jual beli sudah menerapkan sistem yang lebih mudah. Misalkan jika Anda ingin membeli produk di Lazada, Untuk melakukan pembelian disana Anda harus memiliki akun terlebih dulu, betul? Dengan cara seperti ini, tentunya masih tergolong ribet dan tidak langsung.

Tidak hanya toko online Lazada, lapak-lapak besar lainnya juga menerapkan seperti itu. Kenapa? Tentunya ada kebijakan dan aturan yang memang dibuat untuk tujuan bersama. Namun berbeda dengan toko online yang kami tawarkan ini. Anda bisa membuat toko online seperti Lazada yang memajang berbagai produk dari berbagai agen penjualan. Namun yang membedakan adalah toko online ini tidak perlu melakukan daftar akun atau membuat akun untuk melakukan transaksi. Karena langsung berinteraksi dengan pemilik toko online tersebut melalui Whatsapp.

Demo dibawah ini adalah salah satu toko online yang kami kerjakan untuk pelanggan kami:

Cek DEMO 1 atau Cek Demo 2

Template Toko Online Dengan Form Order Whatsapp
Dengan menggunakan template toko online ini untuk jualan produk Anda secara online, selain memudahkan para pembeli, juga memudahkan Anda dalam melakukan update produk-produk terbaru yang dijual di toko online Anda ini. Berikut beberapa fitur yang ada pada template ini:
  1. Menggunakan form Whatsapp untuk transaksi pembelian.
  2. Menggunakan form Whatsapp untuk menghubungi Admin.
  3. Fitur diskon pada harga dan produk habis.
  4. Bisa memilih atau membeli beberapa produk dalam setiap transaksi pembelian.
  5. Bisa menampilkan beberapa gambar dalam 1 produk.
  6. Memiliki deskripsi produk sehingga setiap konten lebih SEO friendly.
  7. Memiliki kolom kategori setiap produk yang dijual.
  8. Memiliki kolom review (kolom komentar) untuk setiap customer.
  9. Fitur cek ongkos kirim.
  10. Tombol share ke sosial media.
Dengan tampilan yang dinamis dan simpel, membuat toko online lebih nyaman dan mudah di askes oleh siapa saja. Selain fitur-fitur diatas, Anda juga akan mendapatkan support dari kami jika menggunakan template toko online ini untuk website atau blog jualan Anda. Berikut beberapa support yang Anda dapatkan dengan menggunakan template ini:
  1. Video panduan cara mengisi konten produk toko online Anda.
  2. Support atau Bantuan untuk mengisi konten produk.
  3. Support atau Bantuan untuk merubah tampilan warna.
  4. Pembuatan logo untuk nama toko online Anda.
  5. Template toko online dan file.
  6. Domain gratis .com untuk alamat web toko online Anda.
  7. Akun gmail dan blog.
  8. Support hanya untuk 1x order dan berlaku selama 3 bulan pertama.
Berapa Harga Template Toko Online ini?
Ada opsi yang perlu Anda ketahui dalam menggunakan template ini dan masing-masing opsi memiliki harga yang berbeda. Berikut perbedaan harganya:

FiturRp 300.000Rp 500.000Rp 750.000
BlogspotYaYaYa
TemplateYaYaYa
PanduanYaYaYa
Gratis Domain .com 1 tahunTidakYaYa
Akun Gmail dan BlogYaYaYa
SupportYaYaYa
LogoTidakTidakYa
Toko OnlineYaYaYa
Perpajangan DomainTidakTidakYa, 1 tahun berikutnya.
BonusTidakTidakOptimasi SEO Dasar
Bagaimana Proses Pembuatan Toko Online Menggunakan Template ini?
Proses pembuatannya sangat mudah dan Anda tidak perlu khawatir meskipun Anda belum mengerti bagaimana cara membuat toko online karena kami akan membuatkan toko online Anda langsung jadi dan siap digunakan. Dengan syarat Anda melakukan order Rp 750.000. Berikut caranya:
  1. Order template toko online.
  2. Beri nama untuk toko online Anda. Misalnya; Ayu Shop maka kami akan membuatkan nama domain ayushop.com sebagai alamat website toko online Anda. Dan tentunya ini juga melalui persetujuan Anda.
  3. Jika sudah sepakat, transfer biaya orderan sebesar Rp 750.000 dan kirim bukti transfer.
  4. Kami akan membuatkan toko online sesuai pesanan Anda.
  5. Kirim file untuk konten produk toko online dan kami update produk-produk toko online Anda.
  6. Toko online Anda siap digunakan.
Apakah ada optimasi untuk toko online Anda yang telah dibuat agar berada di halaman pertama Google? Optimasi akan kami bantu semaksimal mungkin agar web toko online Anda berada di halaman pertama dengan produk-produk utama yang Anda jual. Optimasi ini hanya sebagai bonus tanpa materi dan tidak diberikan secara langsung.

Tertarik untuk menggunakan template toko online untuk website jualan Anda? Silahkan hubungi kami via Whatsapp di 082250383500. Tidak menerima panggilan dalam bentuk apapun. Mau tanya-tanya? Silahkan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Jangan pasang link ya...

2 Komentar

  1. Wah menarik ini. buat meraka yang ingin jualan online, harus punya dong toko online ya. Biar usaha nya makin maju dan lancar
    tks sharingnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak, dengan memiliki toko online seperti ini sangat memudahkan pelanggan dalam melakukan pembelian, mudah banget :)

      Hapus