Skip to main content
Menu

Template Dealer Mobil Motor

Template Dealer Mobil Motor

Template Dealer Mobil Motor - Jika Anda sebagai pemilik dealer mobil atau motor atau sebagai sales mobil atau motor dan ingin memiliki website untuk sales kendaraan mobil motor Anda

Baca Juga

Template Dealer Mobil Motor - Jika Anda sebagai pemilik dealer mobil atau motor atau sebagai sales mobil atau motor dan ingin memiliki website untuk sales kendaraan mobil motor Anda, template dealer mobil ini sangat cocok banget untuk menunjang kebutuhan penjualan dan promosi kendaraan mobil atau motor Anda. Dengan tampilan yang sangat simpel namun sangat mudah digunakan, membuat calon customer Anda lebih mudah menemukan berbagai jenis kendaraan yang jual atau yang Anda promosikan.

https://www.malang-toyota.com/
Jika Anda ingin menggunakan template dealer mobil ini, silahkan hubungi kami melalui WA 082250383500. Hanya pesan Whatsapp atau WA, kami tidak menerima panggilan dalam bentuk apapun.

Seperti apa contohnya? Contoh tampilan website dealer mobil seperti gambar yang ada diatas artikel ini atau Anda cek DEMOnya di www.dealermobil.digitalpoin.id

Kok tampilan demonya seperti itu?
Itu hanya tampilan dari contoh website dealer saja, untuk kontennya atau tulisannya akan menyesuaikan dengan keinginan Anda, termasuk gambar atau foto yang akan ditampilkan.

Bagaimana caranya agar saya bisa memiliki website dealer seperti itu?
Jika Anda ingin menggunakan template dealer mobil ini, silahkan hubungi kami melalui WA 082250383500. Hanya pesan Whatsapp atau WA, kami tidak menerima panggilan dalam bentuk apapun.

Berapa biaya untuk membuat website seperti itu?
Untuk memiliki website seperti itu, Anda cukup mengeluarkan uang Rp 600.000 dengan segala fasilitas yang Anda miliki sepenuhnya. Dan tanpa biaya tambahan apapun.

Kok Mahal?
Kami tidak menutup-nutupi biaya total yang Anda butuhkan untuk membuat sebuah website. Untuk membuat website Anda membutuhkan sewa Domain, sewa Hosting dan Template atau tema. Berikut rinciannya jika Anda membuat website:
  1. Sewa harga domain per tahun yaitu Rp 125.000 (Harga umum).
  2. Sewa harga hosting per tahun sekitar Rp 250.000 sampai Jutaan rupiah, tergantung penggunaan yang dibutuhkan.
  3. Beli template atau tema untuk website sekitar Rp 300.000 sampai Jutaan rupiah.
  4. Dari total kebutuhan diatas, Anda membutuhkan dana Rp 675.000!
Apakah biaya yang kami tawarkan Mahal? Dan dengan fitur yang Anda dapatkan dibawah ini.

Apa saja yang Anda dapatkan?
Dengan harga Rp 600.000 tersebut, Anda mendapatkan hak dan akses penuh untuk website yang akan kami buatkan untuk Anda. Dan mendapatkan :
  1. Gratis Domain .com selama 1 tahun dengan menggunakan Nama Anda sendiri atau nama yang tersedia.
  2. Gratis Hosting dengan kapasitas webspace 750 MB dan bandwidth 75 GB.
  3. Template atau tema hanya untuk digunakan pada website Anda. Bukan file template atau thema.
  4. Gratis akun email yang kami buatkan untuk Anda menggunakan layanan Gmail.
  5. Akses ke halaman admin website dan admin cPanel.
  6. Gratis logo untuk nama domain yang digunakan pada website Anda ini.
  7. Full support untuk mengisi konten atau artikel website. Jadi Anda sudah siap menggunakan website Anda.
  8. Full Support untuk mengganti warna tampilan website.
  9. Tidak menerima Support atau bantuan merubah tampilan website.
Apakah ada bantuan atau support lain? Layanan yang kami berikan tidak hanya sekedar membuat website untuk client kami, tapi kepuasan mereka menjadi tujuan utama kami.

Apakah harga diatas berlaku seumur hidup?
Tentu saja tidak, yang namanya sewa Domain dan Hosting, Anda harus melakukan perpanjangan jika tetap menginginkan website Anda online. Untuk tahun pertama, Anda hanya membutuhkan dana Rp 600.000, untuk tahun berikutnya Anda hanya butuh biaya sekitar Rp 400.000. Atau tergantung dari perubahan biaya dari harga domain dan hosting yang kami gunakan.

Masih ragu menggunakan jasa kami? Kok murah? Kok mahal? Kok bisa mendapatkan semua fitur-fitur seperti diatas?
Pemilik jasa layanan pembuatan website, blog dan produk digital marketing lainnya ini adalah pemilik dari Blog digitalpoin.com ini dan website digitalpoin.id. Tentang admin bisa Anda lihat di halaman https://www.digitalpoin.com/p/about-us.html dan bisa lihat di webiste digitalpoin.id Atau Anda bisa tanya-tanya melalui chat Whatsaap di 082250383500

Layanan ini tidak selamanya kami buka dengan biaya murah, sewaktu-waktu kami menutup layanan murah ini tanpa pemberitahuan dan besar kemungkinan akan menjadi lebih mahal. Silahkan jika berminat, hubungi kami.