Skip to main content
Menu

Template Toko Online Blogger Terbaik 2019 SEO Friendly

Template Toko Online Blogger Terbaik 2019 SEO Friendly

Template Toko Online Blogger Terbaik 2019 SEO Friendly - Ternyata sudah banyak developer template blogger yang benar-benar kreatif banget, tidak hanya sekedar membuat template dengan tampilan biasa namun sudah bisa membuat template dengan tampilan yang sangat bagus yaitu template toko online khusus blogger atau khusus blog dengan platform Blogspot

Baca Juga

Template Toko Online Blogger Terbaik 2019 SEO Friendly - Ternyata sudah banyak developer template blogger yang benar-benar kreatif banget, tidak hanya sekedar membuat template dengan tampilan biasa namun sudah bisa membuat template dengan tampilan yang sangat bagus yaitu template toko online khusus blogger atau khusus blog dengan platform Blogspot. Memang template-template blogger untuk toko online sudah beredar sejak lama, setahu kami sudah ada sejak mas Kolis membuat template-template blogspot, namun sekarang banyak sekali perubahan-perubahan yang terjadi dari setiap perkembangan template-template toko online khusus blogspot ini.

Seperti template toko online yang kami informasikan dibawah ini. Dengan tampilan yang super-super menarik, elegan, pro banget dan mirip dengan salah satu lapak atau marketplace terbesar di Indonesia yaitu Tokopedia. Gak tau juga apakah tampilan dari template toko online blogspot ini melanggar kelayakan dari tampilan Tokopedia atau tidak meskipun tampilannya tidak 100% sama tapi mirip, namun yang pastinya tampilannya benar-benar keren banget dan sangat responsive.

Kalau pun mau merubah tampilan dari template blog ini, Anda juga bisa melakukannya dengan sangat mudah, yaitu cukup mengganti kode warna dasarnya saja. Karena seperti yang kita ketahui, Tokopedia memiliki tampilan warna hijau dan itu sudah menjadi warna familiar marketplace tersebut. Nah, agar tidak sama, cukup ganti warna dasar dari template toko online yang mirip Tokopedia ini.

Detail & DEMO


Fitur Template Toko Online Blogger Terbaik 2019 SEO Friendly
Template Toko Online Blogspot ini memilik beberapa fitur yang kekinian, selain mudah di edit sesuai dengan keinginan pemilik, juga memiliki fitur SEO Friendly sehingga mudah di index oleh mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan Bing. Berikut beberapa fitur dari template ini:

SEO Frendly di Pencarian Google
Seperti yang telah disebutkan, template ini memiliki struktur kode yang sederhana namun mudah terindeks oleh mesin pencari.

Tampilan Responsive
Tampilan blog toko online yang menggunakan template ini memiliki tampilan yang responsive yaitu seluruh tampilan halaman blog mengikuti media yang mengaksesnya. Misalnya jika dibuka di ponsel, maka tampilannya mengikuti lebar layar ponsel.

Dan perlu diingat, tampilan sebuah blog, apapun jenisnya, jika sudah memiliki tampilan responsive maka Google akan senang dengan blog tersebut. Karena tampilan responsive merupakan salah satu faktor penting dalam SEO.

Support Artikel & Produk
Jika diperhatikan, untuk beberapa marketplace terkadang tidak memiliki deskripsi produk, padahal itu sangat penting. Nah untuk template toko online blogspot ini, sudah dilengkapi dengan deskripsi produk yang sangat lengkap.

Dengan adanya deskripsi atau artikel ini akan membuat produk-produk yang dipasang pada blog dengan template toko online ini lebih mudah terindeks di search engine.

Fitur lainnya yaitu:
Header Sticky, Related Images, Breadcrumbs, Share Bottom, Support Desainer Theme, Menu Dropdown, 5 Coloms Produk / Post, Mobile Frendly, Slider Images (New), Footer wigdet, dan Label with Icon.


Template Toko Online Gratis?
Apakah template online store blogspot ini gratis? Tentu saja, namun Anda tidak perlu khawatir dengan harga yang dibanderol pada template ini, Anda bisa memilikinya dengan harga yang sangat murah alias terjangkau banget. Proses pembayarannya pun sangat flexible, bisa dilakukan dengan berbagai cara yaitu transfer, pulsa, dan paypal.

Daftar Rilis
Template online store untuk blogger ini sudah mendapat update beberapa kali sejak pertama kali dirilis. Berikut
Rilis / 20/06/2019
- Perbaikan tampilan halaman depan

Data / 28/06/2019
- Penambahan Gambar slider image
- Perbaikan tampilan produk
- Penambahan fiktur desainer tema

Data / 01/07/2019
- Perbaikan komentar yang eror
- Penambahan fiktur rating produk
- Perbaikan tampilan produk

Data / 08/07/2019
- Penambahan sidebar wigdet
- Perubahan wigdet versi terbaru blogger
- Penambahan tab di halaman produk
- Perbaikan tampilan tata letak / Layout

Link download template toko online blogger ini dimana mas? Link pembuat, sekaligus review lengkapnya ada diatas, begitu juga link demo template online store ini. Link download ada nggak? Nggak ada karena template ini berbayar alias premium dengan harga yang sangat terjangkau.
Untuk menemukan artikel lainnya, gunakan kolom pencarian :

Posting Komentar

    Komentar interaktif
    Gunakan kode dibawah ini untuk menampilkan gambar, quotes, dan kode lainnya dengan mengikuti format penulisan berikut:
  1. Menambahkan Gambar: [img]Link gambar di sini[/img]

Artikel Terbaru

Baca Juga Artikel Lainya: