Skip to main content

3000 Trafik Blog Meningkat yang Tidak Diinginkan

3000 Trafik Blog Meningkat yang Tidak Diinginkan - Trafik blog adalah salah satu yang sangat diharapkan oleh semua blogger, termasuk kami. Apalagi jika setiap hari saja ada 1000 trafik blog yang datang, maka perkembangan blog tersebut sudah sangat bagus, apalagi jika mencapai 3000 trafik blog setiap harinya, akan menjadi blog yang sangat terkenal. Namun bagaimana jika trafik blog dengan jumlah banyak tersebut tidak diharapkan oleh pemilik blognya? Adakah blogger yang tidak menginginkan trafik blog meningkat sebanyak itu? Ada, yaitu kami.

3000 Trafik Blog Meningkat yang Tidak Diinginkan
Meskipun kami masih baru dalam membuat blog ini, tentunya trafik blog ini masih jauh dari jumlah yang banyak, masih bisa dihitung dengan jari. Namun kemarin ada kejutan yang datangnya dari Google yaitu ada 3000 trafik blog yang datang ke salah satu artikel blog ini melalui Google.com. Apakah kami percaya dengan trafik blog yang datang dari Google tersebut? Tidak

Kami tidak percaya meskipun trafik blog yang datang ribuan dalam waktu yang singkat. Kenapa kami tidak percaya, karena di menu Statistik Blogger sudah ditampilkan kalau trafik yang dari Google ini adalah palsu. Kok bisa dikatakan palsu?

meningkatkan trafik blog

Beberapa hari ini kami belum update artikel terbaru, bukannya males tapi karena saat ini kerjaan offline, jadi kami fokus pada kerjaan tersebut. Dan artikel kali ini kami hanya membahas tentang trafik blog yang berasal sumber yang sangat jelas namun dilakukan oleh orang yang benar-benar tidak bertanggungjawab, entah apa alasan orang ini menyerang blog yang masih baru, blog yang dikelola oleh seorang pemula dan masih belajar, namun sudah diperlakukan kurang ajar oleh orang yang mungkin lebih terpelajar dari kami.

Maaf, bukannya baper dengan masalah ini, dalam artikel ini setidaknya kami tetap memberikan nasehat buat orang yang telah menyerang blog ini dan sudah 2x blog mengalami permasalahan yang sama yaitu Boom Traffic!

Jika pada serangan pertama, penyerang blog ini menyerang link blog secara langsung, https://www.digitalpoin.com dengan menggunakan script auto visitor blog seperti yang telah kami jelaskan pada artikel Wow Blog Ini Mendapatkan Auto Visitor Dari Blogger Iseng! dan pada serangan kedua ini, pengganggu blog ini menyerang salah satu artikel blog kami, yaitu artikel yang membahas tentang auto visitor blog.

Untuk serangan kedua ini, kami mendapatkan trafik blog meningkat dengan sangat dahsyat, padahal trafik blog atau pageview blog ini setiap harinya masih rendah, belum sampai 1000 setiap harinya namun kemarin kami melihat grafik statistik blog ini mencapai 3000 lebih, benar-benar pencapaian yang tidak kami inginkan. Kenapa?

Meskipun sumber trafik yang datang berasal dari Google.com, namun kami tetap tidak percaya karena kami mengetahui sendiri bagaimana statistik blog ini berjalan.

Kami tidak mau berburuk sangka dengan siapapun yang mengganggu blog ini, entah itu orang yang sama yang melakukan serangan auto visitor sebelumnya atau tidak, kami tidak peduli. Namun perlu diketahui bahwa karma itu tetap ada dan kami pasrahkan ke Allah SWT untuk semua ini, doa adalah balasan terbaik. Semoga cepat sadar buat yang isengin blog ini. Terimakasih atas perhatiannya.

Belum ada Komentar

Posting Komentar