Skip to main content
Kelas Online: Belajar Website!

Auto Visitor Blog: Meningkatkan Trafik Blog Dengan Cara Brutal

Auto Visitor Blog: Meningkatkan Trafik Blog Dengan Cara Brutal
Auto Visitor Blog: Meningkatkan Trafik Blog Dengan Cara Brutal - Jangan ditanya berapa jumlah trafik blog ini setiap harinya atau setiap bulannya, masih jauh dari harapan karena memang tidak dilakukan optimasi secara maksimal. Kenapa tidak di optimasi? Akan tiba saatnya untuk dioptimasi hehee... Pelan tapi pasti yang penting yakin dan tetap berdoa meski memiliki banyak saingan namun beberapa artikel di blog ini sudah ada yang masuk halaman pertama Google.

Kenapa tidak sekarang juga di optimasi? Optimasi itu bukan masalah mudah atau sulit, tapi konsistensi dalam melakukan update blog lah yang paling utama. Buat apa optimasi saat ini kalau hasilnya hanya sementara? Atau hanya pada 1 atau 2 artikel saja? Sedangkan sebuah blog yang baik adalah yang selalu konsiten dalam melakukan update artikel. Dengan melakukan update artikel baru maka artikel lama juga akan memiliki peringkat yang lebih baik, Begitu juga dengan artikel-artikel terbaru.

Auto Visitor Blog Meningkatkan Trafik Blog Dengan Cara Brutal
Dan juga setiap artikel yang di update baik yang sudah di optimasi atau yang tidak belum tentu keduanya bisa langsung terindeks, bahkan mungkin konten yang tidak di optimasi bisa lebih baik peringkatnya. Kenapa seperti itu? Memang konten yang sudah teroptimasi bisa memiliki peringkat jika dilakukan dengan baik dan benar, namun jika berlebihan akan berdampak negatif yaitu deindex atau tidak terindeks di halaman Google.

Jika konten sudah tidak terindeks makan akan berdampak pada trafik blog, tidak ada trafik atau pengunjung yang datang ke blog. Sepi. Trafik yang ada hanyalah diri sendiri. Paling tidak trafik blog setiap hari itu minimal 200 - 500 trafik untuk. dengan memiliki trafik sebanyak itu, blog sudah berkembang dengan baik. Bagaimana cara mengetahui jumlah trafik yang datang? Cek saja langsung di bagian dashspard Blogger, jika blog menggunakan Blogger atau Blogspot atau gunakan plugin jika menggunakan Wordpress.org. Atau bisa gunakan layanan pihak ketiga seperti Hitstat atau Google Analytics.

Di dashboard memang hanya menampilkan Page View atau jumlah tayang saja. Maksudnya seperti ini, page view adalah jumlah tayang yang dihitung berdasarkan banyaknya pengunjung blog membaca atau melihat konten blog. Page view bisa termasuk jumlah trafik blog yang datang.

Jika jumlah trafik blog ada 100 orang dan jumlah pageview 150 kali, berarti dari 100 orang tersebut ada yang betah membaca konten blog Anda. Atau jika jumlah pengunjung ada 100 orang dan page view 100 orang juga, maka setiap orang hanya melihat atau membaca per konten saja, alias setelah membaca artikel tersebut langsung pergi.

Hati-hati terhadap kebiasaan pengunjung seperti ini, jika pengunjung hanya sekedar melihat sebentar dan menutup blog maka akan membuat nilai Bounce rate blog akan meningkat. Dan ini bisa membuat peringkat blog jadi menurun. Apa itu bounce rate? Dan kenapa bisa terjadi bouce rate?

Dengan banyak visitor atau trafik belum tentu meningkatkan pageview blog, begitu juga sebaliknya page view yang banyak belum tentu visitor blog atau trafiknya juga banyak. Bisa jadi hanya sedikit karena konten atau artikel blog menarik, pengunjung betah-betah di blog Anda dan membaca artikel yang lainnya.

Baca Juga Perbedaan Visitor Unique Visitor Pageview Bounce Rate dan Average Time on site Blog

Itulah sekilas tentang visitor blog atau trafik blog. Dan sekarang kita bahas tentang Auto Visitor Blog. Kenapa membahas tentang topik ini? Seperti pada artikel sebelumnya kami sudah membahas tentang auto visitor blog dan artikel ini muncul karena untuk yang kesekian kalinya blog ini diserang menggunakan bot auto visitor.

Sebenarnya kami tidak mau membahas tentang auto visitor ini karena tidak ada hal penting, apalagi bicara tentang auto yang ilegal. Memangnya ada ya auto yang legal? Kalau menurut kami sih yang namanya auto pasti sudah dibikin sedemikian rupa agar menghasilkan atau melakukan sesuatu yang serba otomatis, langsung, dan tidak baik. Kenapa tidak baik? Misalkan trafik blog ini meningkat sangat drastis, yang mulanya hanya ratusan tiba-tiba di page view banyak sekali jumlah trafiknya yaitu ribuan visitor!

Aneh? Tidak, kami tidak kaget dengan meningkatnya trafik blog sampai ribuan dalam waktu cepat, tidak sampai 1 hari. Kenapa? Karena kami tahu bahwa yang datang ke blog dengan jumlah ribuan tersebut hanyalah visitor palsu yang dibuat oleh seseorang menggunakan bot auto traffic.

Dengan menggunakan bot auto visitor blog semuanya sangat mudah, cukup pasang jumlah trafik yang ada di bot sebanyak-banyaknya dan Boooom! Jumlah trafik blog target sangat meningkat drastis! Kenapa kami tahu? Karena kami belajar dari jumlah trafik blog yang meningkat secara tiba-tiba tersebut, sudah 3x blog ini mengalami jumlah trafik yang tidak wajar.

Baca Juga Wow Blog Ini Mendapatkan Auto Visitor Dari Blogger Iseng!

Dan hari ini ada jumlah visitor kurang lebih 4000an yang datang ke blog ini seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini. Gambar dari tampilan blog di dashboard blogger:

auto visitor blog

Dari mana auto visitor tersebut datang? Setelah kami cek dibagian Pemirsa, ternyata trafik tersebut berasal dari negeri sejuta udel yaitu India. Benarkah dari India? Tentu saja tidak, karena selama ini dari tampilan trafik Pemirsa yang ada di dashboard blogger tidak ada pengunjung yang berasal dari India. Jika sebelumnya berasal dari negeri tercinta Indonesia ini dan dari Thailand, sekarang dari India. Kok bisa tahu dari India?

auto trafik blog

Auto visitor itu bisa saja dari mana-mana, dari neraka juga bisa asalkan ada tampilan neraka di bot auto visitor tersebut. Jika ada maka yang berkunjung adalah setan, atau anak buahnya setan yang dikendalikan oleh rajanya setan. Hahahaa...

Maaf bro bercanda, karena kami juga senang bercanda, bercanda sewajarnya. Kalau main-main dengan bot auto visitor itu bukan bercanda namanya bro, tapi iseng atau usil. Iseng atau usil dilakukan secara online itu bisa berbahaya, bisa berdampak pada pelakunya dan juga pada target yang dikerjai, termasuk pada blog. Apa efeknya pada blog jika didatangi trafik dengan menggunakan auto visitor? Rugi! Sebanyak apapun jumlah trafik, tidak ada gunanya.

Memang salah satu satu tujuan melakukan optimasi adalah adalah mendatang trafik atau pengunjung ke blog dan berharap pengunjung ini betah didalam blog dengan membaca semua artikel yang ada. Bagaimana cara meningkatkan trafik blog? Salah satunya adalah dengan melakukan update konten secara rutin. Dan tidak menggunakan tool atau bot tertentu untuk meningkatkan trafik blog.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.