Saran Pencarian

5 Produk Laptop HP Terbaru 2022

5 Produk Laptop HP Terbaru 2022
5 produk laptop HP terbaru lengkap dengan informasi spesifikasi serta harganya

Siapa yang tidak mengenal laptop merek HP? Sebagian besar dari Anda pasti telah mengetahui laptop dengan merek yang satu ini. Tidak heran, merek ini memang cukup populer di Indonesia. Karena itu, Anda juga pasti membutuhkan informasi mengenai produk laptop HP terbaru saat ini.

Rekomendasi Produk Laptop HP Terbaru 2022

Di era digital seperti sekarang, laptop menjadi salah satu perangkat yang banyak masyarakat butuhkan. Untuk mereknya sendiri, banyak konsumen di Indonesia memilih untuk menggunakan produk dari HP. Karena itu, penting bagi Anda untuk menyimak artikel kali ini.

Produk Laptop HP Terbaru

Merupakan kepanjangan dari Hewlett-Packard, HP telah mengeluarkan berbagai jenis laptop yang saat ini beredar di pasar Indonesia. Saking banyaknya, beberapa dari Anda pasti merasa bingung saat harus menentukan laptop HP yang bagus apa dan yang mana.

Saat hendak memilih laptop, tentu saja Anda harus mengetahui terlebih dahulu harga serta spesifikasi laptop HP incaran Anda. Karena tentu saja, Anda harus bisa menyesuaikan hal-hal tersebut dengan kebutuhan Anda.

Baca Juga: ASUS TUF Gaming A15 (FA507), Peningkatan Performa dengan Tambahan Fitur Gaming Menarik

Untuk membantu Anda dalam memilih jenis laptop, simak beberapa rekomendasi laptop HP terbaik di bawah ini:

1. HP Pavilion Aero 13-be0000AU

Jika Anda merupakan seseorang yang banyak melakukan aktivitas, maka laptop dengan layar sebesar 14 inci ini sangat cocok. Pasalnya, laptop keluaran HP ini memiliki bobot yang cukup ringan sehingga dapat mudah Anda bawa.

HP Pavilion Aero 13-be0000AU

Selain ringan, laptop ini juga memiliki keunggulan lain yaitu memiliki OS Windows yang siap pakai. Jadi, laptop yang menggunakan Windows 10Home ini telah lengkap dengan Microsoft Office Home and Student 2019.

Laptop satu ini juga dilengkapi dengan fitur bernama Windows Hello. Fitur tersebut akan membantu perangkat laptop mengenali Anda sebagai pemiliknya. Anda juga dapat menikmati fitur keamanan yang canggih yaitu berupa sidik jari sehingga Anda akan mudah saat menyalakan perangkat.

Laptop ini juga terkenal memiliki spesifikasi mesin yang sangat kencang. Jadi, Anda yang menggunakan laptop ini akan merasa terbantu karena proses loadingnya tidak memakan waktu lama.

Layar14 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel)
ProsesorAMD Ryzen 5 5600U
GrafisAMD Radeon Graphics
RAM16 GB DDR4
Penyimpanan512 GB SSD
Baterai43 Wh
HargaRp 14.625.000

2. HP ENVY X360 13-AR0108AU

Bagi penikmat game, memilih laptop tentu tidak boleh dilakukan sembarangan. Pasalnya, spesifikasi dari laptop pastinya akan memengaruhi jalannya sebuah permainan atau game. Anda pastinya tidak mau kegiatan bermain game terhambat gara-gara laptop yang Anda miliki tidak sesuai.

HP ENVY X360 13-AR0108AU

Jika Anda sedang mencari laptop yang cocok untuk bermain game, maka seri laptop milik HP ini bisa Anda coba. Laptop yang satu ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 7-3700U Generasi Picasso sehingga sangat cocok untuk bermain game.

Selain itu, Anda juga dapat lebih leluasa karena laptop satu ini memiliki RAM cukup besar yaitu mencapai 16 GB. Ruang penyimpanannya juga tidak main-main, yaitu sebesar 512 GB.

Selain itu, keunggulan lain dari laptop ini juga berada pada driver grafisnya. Laptop ini memiliki graphic card AMD Radeon RX Vega 10 iGPU. Karena itu, Anda bisa memainkan game berukuran besar sekalipun.

Layar13,3 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel)
ProsesorAMD Ryzen 7 3700U
GrafisAMD Radeon RX Vega 10
RAM16 GB DDR4
Penyimpanan512 GB SSD
Baterai53 Wh
HargaRp 17.500.000

3. HP Chromebook

Jika Anda merupakan seorang pelajar dan membutuhkan laptop untuk menunjang kegiatan Anda, maka laptop HP satu ini sangat cocok. Laptop dengan ChromeOS ini tentunya memiliki spesifikasi yang lebih sederhana tentunya dengan harga yang cukup murah.

P Chromebook

Meski begitu, laptop ini tetap memiliki keunggulan yaitu lebih gesit dari laptop dengan Windows. Aplikasi pada laptop jenis ini sebagian besar akan disimpan dalam cloud sehingga ruang penyimpanan tidak mudah penuh.

Selain cepat dan murah, laptop ini juga sangat cocok untuk pelajar karena memiliki ukuran yang kecil. Dengan ukuran layar yang hanya sebesar 11,6 inci, laptop ini bisa dengan mudah masuk ke dalam tas sekolah.

Keyboard yang melengkapi laptop ini juga dirancang agar Anda sebagai pengguna bisa mengetik dengan mudah. Selain itu, pada keyboard laptop ini juga telah memiliki spill-resistant sehingga tidak akan cepat rusak meski terkena tetesan air.

Layar11,6 inci dengan resolusi HD (1366 x 768 piksel)
ProsesorIntel Caleron N4020
GrafisIntel UHD Graphics 600
RAM4 GB LPDDR4-3733 MHz
Penyimpanan32 GB eMMC
Baterai47 Hw
HargaRp 5 - 6 juta

4. HP ProBook 635 Aero

Sebagian besar dari Anda pasti sering merasa malas saat harus membawa laptop kemana-mana. Namun tenang saja, saat ini hadir laptop HP dengan bobot super ringan yaitu hanya sekitar 0,99 kilogram.

HP ProBook 635 Aero

Laptop dengan ukuran layar hanya 13,3 inci Full HD ini selain ringan, juga bisa membantu Anda menikmati kecepatan internet yang luar biasa berkat WiFi 6 yang melengkapi laptop satu ini.

Meski ukuran layarnya cukup kecil, Anda akan tetap merasa leluasa karena hampir tidak ada bagian pada sisi kiri dan kanan dari layar laptop ini. Selain itu, Anda juga dapat menikmati ruang penyimpanan yang cukup besar yaitu mencapai 512 GB.

Layar13,3 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel)
ProsesorAMD Ryzen 5 4500U
GrafisAMD Radeon Graphics
RAM8 GB DDR4-3200
Penyimpanan512 GB
Baterai53 Wh
HargaRp 22.000.000

5. HP Spectre X360 13-aw251

Bagi Anda yang membutuhkan laptop dan tablet dalam satu waktu, maka Anda bisa memilih laptop HP yang satu ini. Laptop ini merupakan sebuah perangkat yang lebih efisien karena berbentuk laptop tapi juga bisa ditekuk hingga 360 derajat sehingga bisa berubah menjadi tablet.

HP Spectre X360 13

Ditenagai oleh mesin Intel Core i7 Gen-11, laptop ini memiliki performa yang sangat prima. Selain itu, Anda sebagai pengguna akan dimanjakan dengan tampilan layar laptop yang menggunakan panel OLED dengan gamut warna mencapai 100% serta resolusi yang tidak main-main yaitu 4K.

Anda juga dapat menggunakan laptop ini dengan leluasa, karena laptop ini dilengkapi dengan RAM berukuran cukup besar yaitu hingga 16 GB. Jadi, dengan laptop ini Anda bisa mengerjakan berbagai kegiatan berat sekalipun.

Keunggulan lain dari produk satu ini yaitu ukurannya yang tidak terlalu tebal. Bahkan, bobot dari laptop ini bisa dibilang cukup ringan yaitu sekitar 1,27 kilogram saja.

Layar13,3 inci dengan resolusi 4K (3840 x 2160 piksel)
ProsesorIntel Core i7-1165G7
GrafisIntel Iris X Graphics
RAM16 GB DDR4
Penyimpanan1 TB PCle NVMe
Baterai60 Wh
HargaRp 25.000.000

Itu dia 5 produk laptop HP terbaru lengkap dengan informasi spesifikasi serta harganya. Karena itu, dengan membaca ulasan di atas Anda bisa mengetahui performa serta berapa harga laptop HP saat ini.

Anda tentunya bisa memilih laptop HP mana yang akan Anda gunakan tergantung mana yang paling Anda suka. Anda juga tentu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan serta budget yang Anda miliki khususnya untuk laptop.

Ambil Kesempatan Selagi Ada Peluang, Walau Peluang itu Tidak Membuatmu Sukses. Setidaknya Kamu Pernah Mendapatkan Kesempatan. ~ DigitalPoin

2 komentar

  1. mantap...
    👍👍
  2. Harga laptop kini jauh melambung tinggi. Mungkin karena speknya yang memang lebih baik. Justru pasaran android yang lebih mudah diajngkau untuk kalangan bawah. Tapi tetap saja bekerja dengan layar android tidaklah sebanding dengan laptop