Skip to main content
Menu

Praktis! Cara Buat Landing Page Dengan Website Builder

Praktis! Cara Buat Landing Page Dengan Website Builder

Cara membuat landing page dengan website builder kini sangat mudah dilakukan dengan menggunakan layanan Zyro webiste builder >> Zyro.com

Baca Juga

Penjualan sebuah bisnis dapat mengalami peningkatan hingga 18% jika pengguna dapat memanfaatkan landing page dengan maksimal. Tapi, bagaimana cara buat landing page dengan website builder? Banyak yang masih bingung dan belum mengetahui tentang hal tersebut. Untuk itu kami akan membeberkan rahasia cara buat landing page agar mensukseskan penjualan anda melalui website yang digunakan. Berikut penjelasannya.

Praktis! Cara Buat Landing Page Dengan Website Builder

Apa Itu Landing Page?

Landing page yaitu sebuah halaman website yang berfungsi untuk keperluan tertentu. Sedangkan berdasarkan Wikipedia, Landing page memiliki pengertian halaman website yang muncul sebab adanya hasil dari klik yang dilakukan pengguna di search engine. Selain itu, landing page biasanya disebut sebagai halaman utama atau halaman tujuan atau destination page.

Landing page ini akan di tautkan pada media sosial, search engine marketing atau email campaign. Munculnya iklan tersebut yang nantinya akan mengarahkan ke sebuah landing page. Nah, dari klik yang dilakukan itulah akan didapatkan CTR atau Click Through Rates serta conversion rate guna memastikan apakah iklan efektif atau tidak.

Manfaat Landing Page

  1. Membantu Mencapai Goals

    Dengan adanya landing page, anda dapat dengan mudah untuk mencapai goals yang telah anda planningkan sebelumnya. Misalnya ketika menjual produk dapat langsung menggunakan strategi hard selling demi meningkatkan omset penjualan. Anda juga dapat membuat konten penawaran yang lebih informatif dan edukatif menggunakan landing page.

  2. Memaksimalkan Efektivitas dan Efisiensi Iklan Berbayar

    Manfaat landing page yang akan anda peroleh dari adanya landing page yaitu memaksimalkan efektivitas dan efisiensi iklan yang berbayar. Landing page yang profesional dan berkualitas dapat dengan mudah membantu anggaran iklan.

  3. Meningkatkan Lead Conversion

    Manfaat landing page selanjutnya adalah dapat meningkatkan lead conversion dengan meletakkan tombol CTA pada posisi yang strategis, yaitu diawal dan diakhir page. Tombol CAT ini yang akan mengarahkan audiens menuju from database. Selanjutnya, proses follow up akan dihandle oleh tim yang tersedia hingga menghasilkan penjualan yang melimpah.

Cara Buat Landing Page Menggunakan Website Builder

landing page zyro

Berhubung landing page sangat bermanfaat untuk menunjang keberhasilan anda dalam hal penjualan, alangkah lebih baiknya jika anda mulai belajar bagaimana cara agar dapat menggaet pelanggan baru menggunakan landing page. Juga untuk meningkatkan trafik dari website yang anda miliki. Bagaimana caranya? Tentu saja anda dapat menggunakan website builder terpercaya Zyro yang dapat menjadi solusi ampuh, cepat dan mudah untuk buat landing page. Platform ini terbukti unggul atau kompeten sebab telah dioptimasi dapat membuatnya dengan mulus serta menghasilkan conversion rate.

Tidak perlu pusing memikirkan SERPs karena Zyro sudah SEO Friendly loh. Anda juga dapat langsung mengintegrasikan dengan media sosial yang ada. Namun, untuk hal ini anda harus ada di versi paket premium. Selain dari itu, tidak akan mendapatkan layanan yang telah kami sebutkan.

Berikut langkah-langkah buat landing page yang harus anda ketahui:

  1. Mendaftarkan Akun

    Langkah awal yang harus anda ambil untuk memiliki landing page adalah dengan melakukan tahap pendaftaran akun. Dalam hal ini, anda diberikan kebebasan untuk memilih template landing page sesuai dengan selera atau keinginan anda.

  2. Kustomisasi Landing Page

    Setelah tahap awal telah anda selesaikan, kustomisasi landing page dengan mengklik Add Elements, kemudian masukkan CTA, gambar serta membuat teks menggunakan fitur drag and drop yang tersedia pada tampilan.

  3. Pratinjau Tampilan

    Langkah selanjutnya, anda dapat melakukan pratinjau tampilan pada PC atau mobile, pastikan layout pada keduanya telah terpasang dengan sempurna. Anda harus melakukan pengecekan ulang tentang tampilan yang digunakan agar tidak terdapat kekurangan pada tampilan.

  4. Onlinekan Landing Page

    Jika hasil telah sesuai, segera onlinekan landing page dengan cara mengklik Onlinekan Website. Proses buat landing page telah selesai dan sudah dapat digunakan. Gunakan semaksimal mungkin supaya penjualan dan trafik website mengalami peningkatan.

Fitur Unggulan Zyro

  1. Memiliki Penyimpanan dan Bandwidth Besar

    Jika dibandingkan dengan website builder yang lainnya, Zyro memiliki penyimpanan dan bandwidth yang lebih besar. Bahkan memberikan batas resouce yang lebih tinggi jika menggunakan paket BASIC Zyro. Harganya cukup terjangkau tidak akan membuat kantong jebol. Namun, paket yang paling murah yaitu paket UNLEASHED yang dapat menjadi pilihan terbaik dengan ruang penyimpanan dan trafik yang unlimited.

  2. Tersedia Paket Super Murah

    Zyro menyediakan paket super murah yang akan meringankan anda dalam buat landing page. Cara pembeliannya juga tidak secara langsung, anda dapat melakukan dengan memilih siklus tagihan 2 hingga 3 tahun. Bahkan dengan memilih paket BASIC Zyro, anda sudah dapat menghilangkan iklan yang muncul menjadi 3 hingga 4 kali lebih murah!

  3. Tersedia Tool Berbasis Kecerdasan

    Tidak heran jika Zyro menjadi platform paling recommended untuk buat landing page. Kenapa? Dengan Zyro akan menghasilkan teks yang sesuai topik untuk website yang anda miliki menggunakan AI Writer.

    Tersedia pula AI Heatmap yang memudahkan anda dalam memprediksi halaman yang paling menarik perhatian audiens. Kecanggihan fitur ini sudah berbasis kecerdasan yang mumpuni. Anda tidak akan rugi sama sekali jika menggunakan Zyro Website Builder.

  4. Media Promosi Efektif

    Buat Page landing di Platform Zyro dapat menjadi media promosi produk yang paling efektif. Hanya dengan kalimat singkat dan menarik, dapat mensugesti audiens untuk membelinya. Dilengkapi dengan fitur unggulan yang dapat menonjolkan satu jenis promosi secara efektif.

Bagaimana pebisnis muda, sudah mengetahui cara buat landing page dan manfaatnya bukan? Jangan buang waktu lagi, segera daftar dan rasakan banyak manfaat dari landing page yang ditawarkan oleh Zyro. Kredibilitas dan brand awareness anda akan meningkat secara signifikan loh!

Untuk menemukan artikel lainnya, gunakan kolom pencarian :

Artikel Terbaru

Baca Juga Artikel Lainya: