--> Skip to main content
Menu

Cara Registrasi BRImo ke Kantor Unit BRI

Cara Registrasi BRImo ke Kantor Unit BRI

Cara Registrasi BRImo ke Kantor Unit BRI - BRImo merupakan aplikasi mobile banking yang merupakan layanan terbaru dari Bank Rakyat Indonesia (BRI)

BRImo merupakan aplikasi mobile banking yang merupakan layanan terbaru dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). Layanan ini merupakan aplikasi yang mempunyai fitur menyeluruh dan lengkap sehingga bisa dimanfaatkan untuk transaksi keuangan yang Anda butuhkan.

Apa itu BRImo?

BRI Mobile Banking atau yang disingkat 'BRImo' merupakan Aplikasi Keuangan Digital yang diterbitkan atau dibuat oleh Bank BRI dengan berbasis data internet. Dengan adanya aplikasi ini, diharapkan memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI dalam mengakses layanan yang ada di Bank BRI.

Cara Registrasi BRImo ke Kantor Unit BRI

Tujuan BRImo

Hadirnya aplikasi layanan yang berbasis internet ini adalah untuk mempersiapkan nasabah dan atau non nasabah agar bisa menjalani bisnis model terbaru untuk yang akan datang. Tentunya model bisnis ini adalah model yang menerapkan transaksi secara digital yang bisa dilakukan melalui internet. Yaitu internet banking.

Keunggulan BRImo Versi Terbaru

Fitur terbaru dari aplikasi perbankan yang dimiliki oleh BRI ini memiliki beberapa keunggulan dan beberapa perubahan yaitu:

  • Redesign UI/UX BRImo atau tampilan yang lebih user friendly. Mudah digunakan untuk setiap akses dan layanan transaksi.
  • Memiliki fitur yang lebih lengkap, khususnya untuk layanan internet banking dan SMS banking.
  • Bisa digunakan untuk membuka rekening (Digital Saving).
  • Untuk proses registrasi internet banking bagi nasabah yang belum terintegrasi dan nasabah baru.
  • Memiliki fitur PFM, yaitu Personal Financial Management. Fitur ini membantu nasabah mengetahui jumlah pemasukan dan pengeluaran saat bertransaksi.
  • Dan beberapa fitur lainnya yang bisa digunakan untuk kenyamanan bertransaksi.

Jadi dengan menggunakan aplikasi BRI Mobile Banking ini, Anda dapat bertransaksi dengan beberapa kemudahan yaitu:

  • Fitur login face recognition
  • Login dengan menggunakan fingerprint
  • Top up gopay
  • Pembayaran dengan kode QR
  • Dan beberapa fitur menarik lainnya

Cara Registrasi BRImo ke kantor Unit BRI

Untuk cara daftar atau registrasi pada aplikasi ini sangat mudah dilakukan. Anda bisa langsung melakukannya melalui aplikasi BRImo. Download atau unduh aplikasi BRImo melalui google play store maupun app store yang ada di ponsel Anda.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, cara mudahnya adalah dengan download BRI mobile banking BRImo terlebih dahulu di playstore atau appstore. Selanjutnya bisa untuk melakukan registrasi yang dibutuhkan dengan mengikuti langkah dan disesuaikan dengan kebutuhan.

Pertama adalah bagi Anda yang ingin melakukan registrasi dan sudah mempunyai fasilitas internet banking BRI existing. Bagi yang sudah menggunakan layanan internet banking, langkah registrasi BRImo yang bisa diikuti adalah:

  1. Bagi nasabah yang sudah mengaktifkan internet banking, maka akan secara otomatis dapat melakukan pendaftaran ulang. Sehingga cukup dengan memasukkan user ID dan password yang digunakan untuk internet banking yang dipunyai.
  2. Apabila melakukan login pertama kali, maka akan ada magic link yang dikirimkan ke nomor handphone yang telah terdaftar.
  3. Nasabah dapat menikmati fasilitas BRImo yang tersedia dan juga masih bisa menggunakan layanan internet banking dengan password dan username yang sama apabila salah satunya mengalami gangguan atau tidak bisa diakses.

Akan tetapi bagi yang belum mengaktifkan internet banking juga tidak perlu khawatir. Bagi yang belum memiliki fasilitas internet banking bisa melakukan pendaftaran dengan langkah berikut ini:

  1. Melakukan pendaftaran setelah mengunduh aplikasi BRImo. Pastikan data yang diisi sudah benar dan juga lengkap untuk dapat menikmati fitur dan fasilitas yang tersedia.
  2. Membuat password BRImo dan akan mendapatkan magic link yang akan dikirimkan ke nomor nasabah.
  3. Login menggunakan magic link yang diterima ke nomor handphone sehingga bisa memanfaatkan fasilitas BRImo.

Apabila sudah mempunyai akun di BRImo, maka aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk banyak transaksi keuangan yang Anda butuhkan dengan lebih mudah dan cepat. Mulai dari membayar tagihan listrik, asuransi, membeli pulsa, membuka rekening online, tarik tunai, dan lainnya.

Keamanan BRImo juga tidak perlu diragukan karena mempunyai teknologi face recognition hingga fingerprint.

Posting Komentar

    Komentar interaktif
    Gunakan kode dibawah ini untuk menampilkan gambar, quotes, dan kode lainnya dengan mengikuti format penulisan berikut:
  1. Menambahkan Gambar: [img]Link gambar di sini[/img]