--> Skip to main content
Menu

Menghasilkan Uang Dari Sosiago Dengan Blog

Menghasilkan Uang Dari Sosiago Dengan Blog

Salah satu tujuan utama memiliki blog adalah menghasilkan uang. Dan gabung bersama Sosiago adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang dari blog tersebut. Dua cara ini, memiliki blog dan gabung di Sosiago bukan sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Karena dua-duanya membuutuhkan proses panjang yang harus dilakukan mulai dari awal. Khususnya untuk membuat dan membangun blog, tidak bisa dilakukan secara instan, butuh proses.

Proses panjang untuk menjadi seorang blogger ini terkadang menjadi kendala bagi yang mencobanya. Salah satu alasannya adalah masalah konten, khususnya dalam membuat artikel. Masih banyak yang merasa kesulitan untuk menulis artikel untuk blog yang baru mereka buat. Padahal cara dan triksnya sudah saya berikan, namun mereka masih merasa kesulitan untuk menulis artikel.

Padahal syarat utama menjadikan blog itu semakin baik, semakin berkembang adalah dengan membuat dan menulis artikel setiap waktu. Tidak boleh membiarkan blog terlalu lam vakum tanpa updtae artikel, tanpa ada artikel baru. Karena jika blog jarang update, maka google dan pasukkannya akan gercep alias gerak cepat membikin blog tersebut down! Jika blog sudah down, dan pemiliknya tersebut sudah tidak ada semangat lagi untuk mengurusnya, yaaa akhirnya wassalam.

Bagaimana menghasilkan uang dari blog jika untuk membangun dan menjaganya setengah-setengah? Bagaimana blog dilirik oleh perusahaan dan melakukan kerja sama dengan anda jika blog yang anda miliki tidak berkembang dan malah menurun peringkatnya. Karena salah satu cara untuk menghasilkan dari blog bukan hanya dari periklanan pada program Google Adsense.

Menjadi penayang iklan atau publisher iklan di Google Adsense bukan lah satu-satunya cara untuk mendapatkan keuntungan dari memiliki blog. Ada cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan semuanya yaitu dengan melakukan review produk sebuah perusahaan atau melakukan review terhadap blog yang lainnya di halaman artikel blog anda.

Meriview produk atau ulasan sebuah produk di blog adalah dengan menuliskan tentang produk itu kedalam blog anda dalam bentuk artikel. Artikel yang dibuat pun terkadang tidak berasal dari anda sebagai pemiliki blog tapi dari mereka yang menginginkan ulasan produknya ada didalam artikel blog anda. Apa itu ini mudah? Bagaimana caranya?

Gabung Sosiago

SOSIAGO adalah platform influencer marketing yang berisi berbagai macam pemilik produk. Dan juga sebagai tempat para influencer mencari keberuntungan disana. Dengan menggunakan platform ini, anda bisa menghasilkan uang disana dengan syarat dan ketentuan yang bisa anda setujui sendiri.

Untuk gabung silahkan klik https://www.sosiago.id/

Di Sosiago ini setiap waktu akan ada penawaran dari berbagai pemilik produk atau advertiser untuk gabung menjadi penayang produk dari tawaran yang mereka berikan. Tawaran ini tentu saja menjadi pilihan terbaik bagi anda yang ingin menghasilkan uang dari blog anda. Karena salah satu syarat untuk menjadi penayang atau menerbitkan tawaran produk mereka adalah dengan memiliki blog.

Tawaran inilah yang disebut sebagai review job atau content placement, yaitu mereview setiap penawaran dari para advertiser yang dilakukan oleh influencer. Influencer ini sendiri adalah mereka yang memiliki pengaruh didalam kehidupan bermasyarakat. Dan digunakan secara online bagi mereka yang memiliki media sosial dengan follower yang banyak dan aktif.

Media sosial influencer di internet bisa menjadi Youtuber, Blogger, Selebgram, atau saat ini yang mulai menjadi perhatian adalah Tiktoker. Tentunya untuk menjadi infulencer di media sosial, syaratnya memiliki follower aktif dan banyak atau akunnya tersebut sudah terverifikasi. Begitu juga influencer untuk blogger, salah satu syaratnya adalah blog ramai dikunjungi.

Syarat Sebelum Gabung Sosiago

Jika anda seorang blogger atau pemilik blog dan ingin mengadu keberuntungan di Sosiago, ada beberapa syarat yang wajib dipersiapkan dulu yaitu:

  1. Harus memiliki blog dengan top level domain. Artinya, bukan blog yang menggunakan subdomain.
  2. Blog sudah memiliki artikel dengan usai blog lebih dari 3 bulan.
  3. Pastikan untuk memiliki blof dengan Domain Authority (DA) lebih dari 10. Semakin tinggin DA blog maka semakin banyak peluang untuk menghasilkan uang di.

Untuk kategori Blog sebagai konten review, kurang lebih syarat utamanya seperti diatas. Namun jika anda tidak memiliki blog, dan memiliki akun sosial media dengan follower aktif dan banyak, seperti Instagram dan Youtube, maka anda bisa menggunakan akun sosial media tersebut untuk menghasilkan uang. Untuk syarat Instagram harus memiliki follower aktif antara 1.000 - 10.000.

Dengan segala kemudahan yang diberikan oleh Sosiago ini, tentunya menjadi ajang untuk mencari keberuntungan. Tidak mudah memang, karena harus bersaing dengan ribuan para influencer atau ribuan blogger disana. Namun anda tidak perlu khawatir, jika blog anda memiliki 3 syarat diatas, sudah lebih dari cukup untuk mendapatkan uang di platform tersebut.

Jika dibandingkan dengan harus menunggu pencairan pembayaran sebagai publisher di Google Adsense, pilihan kedua yang menjanjikan tentunya adalah sebagai influenser di blogger. Bayangkan saja jika anda mendapatkan 5 job review dengan masing-masing job membayar setidaknya 100 ribu, kan lumayan sudah mendapatkan Rp 500.000 untuk 5 artikel yang harus diterbitkan didalam blog anda.

Seperti saya ini, saya mengandalkan salah satu blog ini sebagai mesin penghasil uang, uang tambahan. Selain dari iklan, salah satunya adalah job review dari Sosiago ini. Saya sudah menghasilkan jutaan rupiah di platform ini dan awal bulan ini juga sudah menerima pembayaran dengan jumlah yang lumayan buat beli paket data internet, beli domain baru, dan beli persedian di dapur.

Jadi dengan sebuah blog yang benar-benar diurus dengan baik, anda juga bisa menghasilkan uang dari blog anda tersebut. Sudah banyak teman-teman blogger yang lain yang sudah berhasil dengan bergabung di platform ini. Mulai dari blogger senior hingga yang masih baru, juga sudah merasakan enaknya punya blog yang memberikan manfaat dan keuntungan.

Manfaat untuk orang lain dari segi konten dan keuntungan buat pemiliknya. Anda apakah bisa? Pasti bisa dan saya yakin pasti bisa karena semuanya menjadi lebih mudah ketika dilakukan mulai dari sekarang.

Roni
Penulis:
Roni
Tebarkan kebaikan walau hanya sedikit setidaknya itu berman…

Posting Komentar

    Komentar interaktif
    Gunakan kode dibawah ini untuk menampilkan gambar, quotes, dan kode lainnya dengan mengikuti format penulisan berikut:
  1. Menambahkan Gambar: [img]Link gambar di sini[/img]