--> Skip to main content
Menu

Tanda Whatsapp Di Blokir Orang atau Teman

Tanda Whatsapp Di Blokir Orang atau Teman

Apakah anda sudah tahu tanda whatsapp di blokir? Memang sebagian orang masih belum tahu. Namun tanda ini sebenarnya sangat khas

Tanda Whatsapp Di Blokir Orang atau Teman

Apakah anda sudah tahu tanda whatsapp di blokir? Memang sebagian orang masih belum tahu. Namun tanda ini sebenarnya sangat khas dan langsung bisa terlihat oleh anda sendiri. Dan anda tidak perlu mengecek dengan cara apapun, cukup melalui aplikasinya sendiri sudah mengetahui kalau nomor whatsapp anda di blokir oleh teman atau orang lain.

Whatsapp sudah memiliki fitur blokir yang bisa digunakan untuk memblokir nomor whatsapp yang tidak dinginkan. Namun beberapa pengguna aplikasi ini masih belum ada yang tahu cara menggunakan fitur blogkir di WA ini. Dengan menambahkan daftar nomor blokir di fitur blogkir maka anda atau nomor yang sudah di blokir tersebut tidak akan bisa berkomunikasi melalui aplikasi ini.

Mulai dari mengirim pesan atau chat, melihat status, melakukan panggilan suara atau video, dan bahkan tidak bisa melihat masing-masing foto profil. Profil yang terlihat seakan-akan tidak memiliki gambar atau foto. Namun untuk foto ini juga tergantung dari pemilik akun WA tersebut, apakah sebelum memasang atau foto atau tidak.

Memang sangat menjengkelkan ketika harus memblokir atau di blokir oleh orang lain. Dan tentunya ada alasan khusus untuk melakukan pembokliran tersebut. Mulai dari jengkel dengan pasan-pesan yang masuk, atau mendapatkan terror berupa promosi produk, marahan dengan teman dan sebagainya.

Untuk aplikasi terupdate atau terbaru, Whatsapp sudah memiliki beberapa fitur yang sangat bermanfaat untuk digunakan. Mulai dari fitur pesan sementara hingga fitur blokir yang keduanya masih jarang digunakan. Dengan canggihnya beberapa fitur yang disematkan pada aplikasi ini, ternyata Wahtsapp masih belum memiliki fitur foto profil bergerak.

Padahal jika fitur foto profil bergerak tentunya akan membuat aplikasi ini semakin banyak digemari. Dan tentunya juga setiap pengguna akan menggunakan foto-foto yang unitk untuk foto profilnya.

Kembali ke fitur blokir, untuk mengetahui apakah anda di blokir atau tidak, ada beberapa tanda yang bisa diktehaui secara langsung. Dan seperti yang disebutkan diatas, tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan untuk mengecek pembokliran ini. Berikut beberapa ciri-ciri atau tanda nomor wahtsapp anda di blokir seseorang :

  1. Tidak bisa melihat waktu aktif nomor yang memblokir, begitu juga sebaliknya. Misalkan kapan terakhir aktfi atau online.
  2. Foto profil pemblokir tidak bisa terlihat. Dalam artian foto profil terlihat seperti tidak menggunakan foto.
  3. Setiap pesan yang dikirim selalu centang satu dan tidak akan dalam centan dua. Jika sudah seperti ini maka pesan tidak akan bisa terkirim.
  4. Tidak dapat melakukan panggilan. Baik itu panggilan telepon atau pun panggilan video.
  5. Tidak dapat melihat pembaruan status.

Jadi dengan diblokirnya nomor whatsapp maka 100% fungsi whatsapp untuk nomor yang sebelumnya terhubung tidak berfungsi dengan baik. Tidak hanya yang memblokir yang mengalaminya tapi yang diblokir juga tidak bisa menghubungi nomor tersebut. Keduanya sudah tidak bisa saling menguhubungi.

Namun sebagai tambahan, fungsi pemblokiran nomor ini tidak akan bekerja dengang baik jika kedua nomor berada dalam satu group. Mereka masih saling bisa melihat ketika salah satunya mengirimkan pesan didalam group tersebut. Yaitu dengan melihat siapa saja yang sudah membaca pesan yang dikirim.

Baca Juga: Cara Gabung/Masuk Kembali Ke Grup WhatsApp Yang Sudah Keluar

Itulah beberapa ciri atau tanda Whatsapp di blokir oleh orang lain dan tentunya jika anda tidak ingin diblokir, selalu gunakan aplikasi secara bijak dan atau tidak merugikan orang lain. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

    Komentar interaktif
    Gunakan kode dibawah ini untuk menampilkan gambar, quotes, dan kode lainnya dengan mengikuti format penulisan berikut:
  1. Menambahkan Gambar: [img]Link gambar di sini[/img]