--> Skip to main content

Agar Whatsapp Tidak Bisa di Hack Dengan Cara Apapun

Agar Whatsapp Tidak Bisa di Hack Dengan Cara Apapun

Agar Whatsapp Tidak Bisa di Hack Dengan Cara Apapun - Apakah ada jaminan akun Whatsapp tidak bisa di hack? Tentu saja ada. Karena aplikasi chatting yang banyak digunakan oleh semua kalangan ini sudah memiliki fitur keamanan yang super baik. Namun sayangnya, fitur ini masih belum banyak digunakan oleh penggunanya. Entahlah, apa alasan mereka untuk tidak menggunakan fitur ini, padahal fitur ini berikan secara gratis dan untuk kemanan akun Whatsapp.

Apalagi dalam beberapa minggu terakhir ini, banyak kabar berita yang menginfokan kalau peretasan akun Whatsapp sedang banyak terjadi. Dan bisa menimpa siapa saja. Tidak peduli, pengguna WA ini anak-anak atau orang tua. Oleh karena itu jika ingin mengamankan akun WA Anda, lebih baik aktifkan fitur keamanan yang sudah disediakan oleh pihak WA ini.

Bagaimana cara mengaktifkan fitur keamanan ini?

Untuk mengaktifkan fitur keamanan ini agar Whatsapp tidak bisa di hack caranya sangat mudah banget. Silahkan ikuti panduan dibawah ini:

  1. Buka akun WA Anda
  2. Tap atau klik tanda titik tiga yang ada dipojok kanan atas
  3. Pilih Setelan
  4. Pilih Akun
  5. Pilih Keamanan. Dan aktifkan notifikasi keamanan.
  6. Pilih Verifikasi dua langkah. Tap tombol Aktifkan dan masukan PIN. Setelah itu masukkan email.
  7. Verifikasi dua langkah sudah diaktifkan. Tap tombol Selesai.

Dengan mengaktifkan fitur Verifikasi dua langkah ini maka dalam setiap kesempatan Whatsapp akan melakukan verifikasi nomor PIN untuk masuk ke akun WA Anda. Tidak perlu khawatir karena verifikasi ini tidak setiap waktu atau tidak selalu membuka akun untuk memasukkan nomor PIN.

Jadi sistem keamanan akun Whatsapp Anda sudah terjamin dan tidak mungkin akan diretas atau tidak bisa di hack dengan cara apapun. Karena di fitur verifikasi dua langkah ini ada kontak pribadi yang hanya Anda yang mengetahuinya yaitu email Anda.

Untuk dan demi keamanan akun WA agar tidak mudah di hack atau tidak retas oleh siapapun, lebih baik aktifkan fitur Verifikasi dua langkah tersebut. Semoga bermanfaat.

Komentar interaktif
Gunakan kode-kode dibawah ini untuk menampilkan gambar, video, dan kode lainnya dengan mengikuti format penulisan berikut:

    Menambahkan Gambar:
  • [img]Tulis link gambar di sini[/img]
    Menambahkan Video Youtube
  • [youtube]Tulis link Video Youtube di sini[/youtube] atau gunakan kode < i rel="youtube">Tulis link Video Youtube di sini< /i >
    Menulis Catatan (Blockquote)
  • [quote]Tulis catatan di sini[/quote] atau [blockquote]Tulis catatan di sini[/blockquote]

Belum ada Komentar
Jadilah yang pertama berkomentar di sini