Skip to main content
Menu

Harga Samsung Galaxy A02s Hanya Rp1 Jutaan

Harga Samsung Galaxy A02s Hanya Rp1 Jutaan

Samsung Galaxy A02s ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan dengan spesifikasi yang baik, yaitu memiliki RAM sebesar 3 GB

Baca Juga

Harga Samsung Rilis Galaxy A02s Hanya Rp1 Jutaan

Saat ini untuk memiliki ponsel atau hp dengan spesifikasi yang mumpuni sudah tidak perlu lagi merogoh kocek lebih dalam. Seperti produk Samsung Galaxy A02s ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan dengan spesifikasi yang baik, yaitu memiliki RAM sebesar 3 GB.

Jika dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu, sangat sulit untuk mendapatkan ponsel dengan spek yang bagus dan dengan harga yang terjangkau. Dulu, harga hp 1 jutaan hanya memiliki RAM 1 GB dan fitur yang sangat terbatas.

Sedangkan untuk Samsung A02s sudah memiliki fitur yang saat ini banyak diperhatikan saat membeli ponsel baru seperti hp ini sudah memiliki 3 kamera, kamera depan 13 MP, kamera depan 2 MP, kamera fokus 2 MP. Dengan tampilan 3 kamera yang terlihat dari depan tersebut, tentunya sudah menambah gaya tersendiri saat digunakan di tempat umum.

Apalagi tampilan dari Galaxy A02s ini sudah stylis banget, sudah berponi dengan bentang layar yang suda full body. Dengan ukuran body 164.2x75.9x9.1 milimeter, bentang layar 6.5 inci dan menggunakan resoulsi HD+ 72 x 160

Tampilannya jika dilihat dari ukuran body memang kecil namun tetap kece dengan warna yang diberikan ponsel ini. Ponsel dengan poni imut ini semakin imut dengan hadirnya 3 warna putih, hitam dan biru. Nama warna sebenarnya crush white, crush black, dan crush navy.

Dengan hadirnya 3 warna yang tersedia pada ponsel ini tentunya menjadikan warna putih menjadi pilihan favorit.

Sedangkan untuk bagian dalamnya, bagian mesin dari ponsel ini menggunakan chip prosesor dari Snapdragon 450. Dan di dukung dengan RAM sebesar 3 GB dan 4 GB dengan kapasitas penyimpanan 32 GB dan 64 GB. Tentunya dengan besarnya memori penyimpanan tersebut sudah cukup untuk menyimpan foto selfi Anda.

Apalagi di topang dengan baterai yang besar yaitu 5000 mAh, sehingga membuat Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan ponsel ini dalam waktu yang lama. Selain itu, ponsel imut ini juga dilengkapi dengan fitur cas cepat atau fast charging 15 W.

Dengan adanya fitur cas cepat ini, membuat pengisian daya baterai ponsel lebih cepat dan tidak harus menunggu lebih lama.

Jadi dengan harga sekitar Rp 1.799.000 untuk yang RAM 3 GB dan Rp 1.999.000 untuk RAM 4 GB, Anda sudah bisa memiliki ponsel dengan fitur-fitur yang sudah kekinian dan dengan tampilan yang menarik. Untuk mendapatkan ponsel Samsul Galaxy A02s ini, silahkan kunjungi gerai ponsel terdekat di rumah Anda.

Dan jangan kaget juga ya kalau harga di gerai ponsel di kota sedikit lebih mahal dari harga rilis. Tentunya ada perbedaan harga yang memang harus dibanderol oleh setiap gerai ponsel.

Untuk menemukan artikel lainnya, gunakan kolom pencarian :

Artikel Terbaru

Baca Juga Artikel Lainya: