--> Skip to main content
Lampu Marhaban Ya Ramadhan
Info Ramadhan

Selamat Tahun Baru 2021

Selamat Tahun Baru 2021Foto: Envato Premium

Selamat Tahun Baru 2021 - Pergantian tahun baru biasanya disambut dengan berbagai acara hiburan mulai dari bakar-bakar ikan bersama keluarga atau teman-teman, merayakan pergantian malam tahun baru, jalan-jalan ke tempat wisata, dan ada yang hanya menyambut pergantian tahun ini dengan biasa-biasa saja.

Pergantian tahun baru memang seharusnya tidak perlu disambut dengan hal-hal yang terlalu berlebihan, merayakannya dengan kembang api atau melek'an hanya untuk menunggu jam 00:00 atau bergantinya tanggal 31 Desember 2020 ke tanggal 01 Januari 2021

Kalau hanya mencari hiburan, dilakukan dirumah saja bersama keluarga malah tambah meriah, menambah suasana keluarga menjadi lebih hangat tanpa ada rasa khawatir. Apalagi untuk tahun ini dengan adanya pandemi virus yang masih belum usai.

Kumpul-kumpul diluar bersama teman dikeramaian, mengadakan pesta, mengundang teman ke rumah, berlibur keluar kota dan hal-hal yang memicu terjadinya penyebaran virus akan membuat keadaan pandemi ini semakin tidak baik.

Nah untuk tahun ini yuk bantu pemerintah dalam mengurangi penyebaran virus agar masa pandemi ini segara berlalu. Tentunya caranya sangat mudah kok:

  1. Selalu gunakan masker saat berada diluar rumah
  2. Jaga Jarak saat kumpul bersama teman-teman
  3. Selalu cuci tangan setelah melakukan aktivitas diluar rumah
  4. Tidak perlu merayakan pergantian malam tahun baru
  5. Tunda dulu jalan-jalan ke tempat wisata
  6. Tetap di rumah

Gak mau kerja? Kan tidak ada larang untuk bekerja. Bagi yang bekerja silahkan bekerja namun harus tetap dengan melaksanakan protokol kesehatan. Sangat mudah kan untuk menerapkan protokol kesehatan ini.

Bagaimana Kalau Merayakan Pesta Pergantian Tahun Baru Menggunakan Masker?

Tetap tidak boleh karena pada saat ini banyak sekali kerumunan orang. Dan saya yakin, tidak semua orang akan menggunakan masker atau jaga jarak. Pasti semuanya akan lupa kalau sudah merayakan pesta.

Oleh karena itu, khususnya para remaja atau pemuda, yuk bersabar dulu dan berdiam diri dirumah. Kalian lah yang menjadi pewaris masa depan bangsa ini dan kalian lah juga yang turut menentukan masa pandemi ini bisa segera berakhir.Yukk..

Tahun baru tetap semarak meskipun tanpa merayakan pergantian malam tahun baru di malam hari. Dengan cara bersama keluarga di rumah. Selamat tahun baru 2021...

Roni
Penulis:
Roni
Tebarkan kebaikan walau hanya sedikit setidaknya itu berman…

2 komentar

  1. Djangkaru Bumi
    Saya pilih di rumah
    Demi menghemat biaya
    Selamat tahun baru
    • Roni
      Siap, pilihan bijak :)
      Selamat tahun baru
    Komentar interaktif
    Gunakan kode dibawah ini untuk menampilkan gambar, quotes, dan kode lainnya dengan mengikuti format penulisan berikut:
  1. Menambahkan Gambar: [img]Link gambar di sini[/img]