Skip to main content
Menu

Download Plugin Aturlead Mengatur Trafik Jadi Lead dan Konversi

Download Plugin Aturlead Mengatur Trafik Jadi Lead dan Konversi

Download plugin Aturlead untuk mengatur trafik jadi lead dan konversi dengan sangat mudah dan cepat.

Baca Juga

Khusus untuk pebisnis online atau yang jualan produk secara online dan sering diPHPin alias nanya mulu beli kagak, maka dengan menggunakan plugin Aturlead ini Anda akan terbebas dari orang-orang seperti itu. Tidak ada lagi yang bakalan bertanya-tanya terus atau hanya sekedar kepoin produk Anda.

Download Plugin Aturlead Mengatur Trafik Jadi Lead dan Konversi

Boleh sih bertanya, tapi kalau selalu bertanya ini dan itu sampai beberapa kali padahal sudah dijelasin. Apalagi dengan pertanyaan yang sama. Maka, calon pembeli seperti itu lebih baik diabaikan, gak bakalan ada gunanya. Dan ujung-ujungnya mereka tidak akan membeli produk Anda.

Percayalah, mereka hanya membuang waktu Anda. Kecuali Anda mau meladeni semua pertanyaan yang mereka sampaikan, silahkan saja. Selama Anda masih sabar dalam menghadapi mereka.

Namun jika Anda tidak memiliki rasa sabar berlebih maka ada satu solusi yang sangat ampuh untuk mengabaikan calon customer mode PHP ini. Anda tidak perlu repot-repot lagi mengurus mereka karena dengan menggunakan plugin Aturlead ini, mereka akan tersingkirkan secara otomatis.

Gak ada lagi customer PHP, dan ajaibnya jika ada customer yang benar-benar serius mereka akan langsung melakukan order produk yang Anda jual. Itu satu manfaat yang bisa didapatkan dari plugin Aturlead dan manfaat lainnya yang bisa didapakan masih banyak.

Apa itu Aturlead?

Sebelum mengetahui fungsinya, sedikit saya jelaskan bahwa Aturlead adalah sebuah Plugin. Sebuah alat bantu yang dipasang pada website dengan hosting seperti Wordpress dan tidak bisa digunakan untuk Blogspot.

Jadi untuk menggunakan Aturlead ini, Anda harus punya website dan hosting agar plugin ini bisa terpasang.

Apa Saja Manfaat dan Fungsi Plugin Aturlead?

Selain terhindari dari calon pembeli yang PHP terus, beberapa manfaat dari plugin ini yaitu:

  1. Membantu meningkatkan konversi penjualan.
  2. Meningkatkan lead dengan biaya yang sangat murah.
  3. Memiliki fungsi custom form yang bisa diatur sesuai keinginan.
  4. Untuk membuat tombol Order dan form ke Whatsapp.
  5. Bisa untuk menghitung Ongkos Kirim dan COD.
  6. Untuk mengumpulkan database pelanggan.
  7. Memiliki fiturMulti ID Pixel Facebook.

Dengan menggunakan Aturlead ini, pekerjaan Anda dalam melakukan promosi produk semakin mudah dan tentunya mudah dalam meningkatkan penjualan. Untuk menggunakan plugin ini silahkan langsung klik tombol download Aturlead dibawah ini

Download Aturlead

Setelah download, Anda akan mendapatkan bonus pembelian yang sangat menarik dibawah ini:

  • Format Form Seharga Rp 1.000.000 : Format Form yang memiliki konversi lead murah dengan closing rate yang Wah!
  • 5 Struktur Landingpage Seharga Rp. 1000.000 : 5 Struktur Landingpage Dari Niche Market Yang Berbeda - Beda. Hasil testing di berbagai produk dan market berbeda, dan menghabiskan budget iklan ratusan juta.
  • Facebook Ads Antiboncoser Senilai Rp. 1000.000 : Belajar Facebook Ads dari pemula sampai mahir. Berjejaring dengan 2000+ advertiser lainnya.

Dan Bonus hanya berlaku mulai besok tanggal 28 Oktober - 07 November 2020. Jangan lupa juga gunakan Kupon : DIGITALPOIN untuk mendapatkan harga potongan 60% KHUSUS untuk 50 orang saja.

Untuk menemukan artikel lainnya, gunakan kolom pencarian :

Artikel Terbaru

Baca Juga Artikel Lainya: