Skip to main content
Menu

Template Kompi Flexible Non AMP v8 Terbaru

Template Kompi Flexible Non AMP v8 Terbaru

Download Template Premium Kompi Flexible Non AMP v8 Terbaru - Kurang lebih 4 tahunan kalau ga salah usia template Kompi Flexible ini, mulai dari versi 1 hingga sekarang versi 8, saya selalu mendapatkan update terbaru dari template yang super apik dan memiliki berbagai fitur ini

Baca Juga

Template Kompi Flexible Non AMP v8 Terbaru - Kurang lebih 4 tahunan kalau ga salah usia template Kompi Flexible ini, mulai dari versi 1 hingga sekarang versi 8, saya selalu mendapatkan update terbaru dari template yang super apik dan memiliki berbagai fitur ini. Dan yang paling menguntungkan adalah hingga versi 8 ini saya selalu bisa download gratis template premium Kompi Flexible v8 ini. Kenapa gratis? Karena saya membelinya dengan harga awal yang sangat terjangkau, padahal sekarang juga masih terjangkau ya. Heheee makasih buat kang Adhy Suryadi. Oiya, kang Adhy Suryadi yang juga sebagai admin KompiAjaib.com adalah pemilik asli dari template Kompi Flexible ini.

Template Kompi Flexible Non AMP v8 Terbaru

Update template Kompi Flexible v8 ini sebenarnya agak lama jika dibandingkan dengan versi-versi sebelumnya, sebagai pengguna tetap dari template yang khusus untuk Blogspot ini saya wis mengira kalau sudah tidak ada update lagi, apalagi sudah ada adik dari template Kompi Flexible ini yaitu Kompi Flexible Amp. Dengan adanya template dengan versi Amp tersebut, saya mengira kang Adhy lebih fokus pada Kompi Flexible Amp, ternyata dugaan saya keliru. Dan kemarin, Kompi Flexible Non Amp v8 telah di update!

Dan jika Anda sebagai salah satu pengguna premium dari template ini, saya yakin Anda sudah menerima kiriman file dari template ini yang dikirim serentak oleh kang Adhy Suryadi. Saya sendiri sudah mengetahui sejak kemarin siang waktu berkunjung ke blognya kang Adhy, disana sudah ada artikel yang memberitahukan kalau template Kompi Flexible v8 telah update. Dan saya langsung membuka email yang digunakan untuk menerima file update dari template ini.

Banyak sekali perubahan yang terjadi dari update Kompi Flexible v8 ini dan tentunya semakin baik. Baik itu dari segi performa loading atau kecepatan blog atau pun dari segi SEO. Termasuk tampilan dari template ini. Untuk tampilannya sendiri masih dengan design minimal namun lebih mirip dengan Kompi Flexible Amp.

Selain dari segi tampilan, juga ada beberapa penambahan fitur yaitu:
  • Fitur widget Fetaured Post yang terletak dibagian atas postingan untuk halaman Homepage.
  • Penambahan slot-slot iklan Adsense yang lebih rapi dengan tata letak yang lebih strategis dengan berbagai ukuran.
  • Fitur lazyload Adsense yang berfungsi untuk mempercepat loading blog.
  • Penambahan fitur lazyload pada komentar Disqus.
  • Penambahan fitur Sosial Share Button yang tidak perlu menggunakan Script.
  • Perubahan tampilan Homepage untuk versi ponsel.
  • Perubahan meta tag yang lebih SEO dan User Friendly.
  • Dan beberapa optimasi lainnya.
Namun sayangnya ada beberapa tampilan yang dari awal atau sejak versi kelima saya agak kurang nyaman dengan tampilan Homepage template ini, yaitu penempatan Judul Artikel yang berada diatas gambar thumbnail dan deskripsi. Sehingga, untuk memuaskan rasa keinginan saya tersebut, saya rubah penempatan Judul Artikel berada disebelah kanan gambar thumbnail atau sejajar dengan deskripsi artikel sehingga hasilnya seperti yang terlihat pada blog ini. Perubahan yang saya lakukan juga pada kolom search yang lebih unik serta menampilkan gambar artikel tetap menggunakan tampilan versi sebelumnya yaitu diatas postingan.

Download Gratis Template Premium Kompi Flexible Non AMP v8 Terbaru

Template Kompi Flexible Non AMP v8 Terbaru

Bagi yang sudah membeli template Kompi Flexible Non AMP v8, Anda bisa membuka email pembelian template ini dan silahkan check inbox email Anda untuk melakukan download template ini karena sejak kemarin file template ini sudah di kirim secara serentak. Namun jika Anda belum mendapatkan link download template Kompi Flexble v8, silahkan dapatkan melalui link dibawa ini.

Akses Template Kompi Flexible

Bagi yang ingin membeli template Kompi Flexible v8 ini silahkan hubungi kang Adhy. Template harganya murah banget kok, daripada menggunakan template kloningan atau template ilegal, lebih baik beli.

Itulah sedikit ulasan saya tentang template Kompi Flexible v8 ini, bagi yang ingin template Kompi Flexible v8, silahkan cek tombol diatas untuk membelinya. Semoga bermanfaat
Untuk menemukan artikel lainnya, gunakan kolom pencarian :

Posting Komentar

    Komentar interaktif
    Gunakan kode dibawah ini untuk menampilkan gambar, quotes, dan kode lainnya dengan mengikuti format penulisan berikut:
  1. Menambahkan Gambar: [img]Link gambar di sini[/img]

Artikel Terbaru

Baca Juga Artikel Lainya: