Skip to main content
Menu

1 Bulan Tidak Upate Blog Bagaimana Kabar Blog ini?

1 Bulan Tidak Upate Blog Bagaimana Kabar Blog ini?

1 bulan tidak update blog bagaimana kabar blog ini? 1 bulan tidak update dan 1 bulan itu juga dashboard blog ini hanya dilihat dan dilihat tanpa diapa-apain

Baca Juga

1 bulan tidak update blog bagaimana kabar blog ini? 1 bulan tidak update dan 1 bulan itu juga dashboard blog ini hanya dilihat dan dilihat tanpa diapa-apain. Ada apa dengan blog ini? Selain tidak update konten blog, blog ini bahkan akan dijual namun tidak laku mungkin karena topik blog yang tidak menarik ya sehingga tidak ada yang mau mengurus blog ini kedepannya, apalagi ada beberapa masalah yang dialami oleh blog ini yaitu trafik blog yang benar-benar down.

Upate Blog
Bagaimana dengan trafik blog saat ini? Masih kacau meskipun ada peningkatan namun peningkatan tersebut berubah karena trafik blog yang datang bukan dari trafik lokal tapi dari luar negeri, yaitu Rusia! Banyak blog yang menjadi referer link dengan membawa trafik melimpah. Setelah di cek link tersebut, ternyata dari blog-blog kesehatan, jualan kebutuhan anak, blog pendidikan, dan bukan blog negatif. Bersyukur? Syukurin aja wis karena bukan berasal dari blog negatif.

Selain itu ada alasan lain yang membuat blog ini tidak update selama 1 bulan yaitu admin blog ini mencari rezeki lain diluar blog ini, rezeki online dengan membuka layanan jasa pembuatan blog, pembuatan website, pembuatan video slide, dan pembuatan logo. Jadi jika ada beberapa yang menanyakan kalau admin blog ini akan berhenti ngblog karena blog ini akan dijual, itu tidak benar.

Admin blog ini tetap ngblog dan bahkan di tetap mengunjungi beberapa blog teman-teman namun tidak meninggalkan komentar disana, maaf ya buat semuanya. Karena beberapa blog yang diikuti memiliki notifikasi via email kalau update konten blog dari blog teman-teman. Baik itu notifikasi email dari Blogger ataupun dari Disqus.

What' Next?
Admin blog tetap ngblog dan tetap mengurus blog ini meskipun kedepannya ada banyak waktu yang tidak diperioritaskan lagi ke blog ini, namun bagaimanapun blog ini tetap akan diurus dan tetap melakukan blogwalking.

Apakah blog ini akan dijual?
Sepertinya iya tetap akan dijual jika ada yang berminat, jika tidak ada akan tetap diurus oleh admin yang sama. Atau jika ada yang minat untuk membuat artikel di blog ini, silahkan kirim artikel menggunakan halaman kontak di blog ini.

Dan terimakasih buat teman-teman yang masih sudi berkunjung ke blog ini.