Skip to main content
Menu

Digitalpoin Landing Page: Landing Page Blogspot SEO Firendly

Digitalpoin Landing Page: Landing Page Blogspot SEO Firendly

Landing Page Untuk Blogspot SEO Firendly - Landing page adalah sebuah tampilan halaman web yang hanya terdiri dari satu tampilan halaman saja yang berisi promosi sebuah produk atau usaha

Baca Juga

Landing Page Untuk Blogspot SEO Firendly - Landing page adalah sebuah tampilan halaman web yang hanya terdiri dari satu tampilan halaman saja yang berisi promosi sebuah produk atau usaha. Meskipun halaman yang ada pada sebuah Landing Page namun informasi yang tertulis atau yang disampaikan disana sudah sangat lengkap, bahkan setiap isinya mengundang rasa penasaran yang membacanya, karena selain konten utama, isi yang ada pada sebuah landing page adalah konten promosi. Promosi berbagai produk digital. Oleh karena itu, Landing Page juga disebut sebagai Halaman Penjualan.

Landing Page Blogspot SEO Firendly
Untuk membuat sebuah Landing Page dibutuhkan sebuah blog atau website yang bisa mengelola tampilan halaman penjualan tersebut. Dulu untuk membuat sebuah landing page atau halaman penjualan sangat susah, selain masalah dasar dan coding, juga penggunaan platform blog atau web yang menjadi kendala dalam membuat landing page. Platform yang biasa digunakan untuk membuat landing page adalah blog-blog yang menggunakan Wordpress.org dan beberapa layanan CMS lainnya seperti Joomla dan Drupal.

Keberadaan CMS-CMS tersebut atau manajemen konten tersebut juga tidak lepas dari pihak ketiga dalam membuat halaman penjualan atau landing page yaitu Theme dan Plugin. Kedua fitur yang digunakan pada CMS ini sudah sangat memberikan kemudahan dalam membuat Landing Page. Bagaimana dengan platform blog lainnya seperti Blogger atau Blogspot?

Apakah Blogspot/Blogger Bisa Digunakan Untuk Landing Page?
Tentu saja sangat bisa. Jika dulu dalam membuat Landing Page hanya bisa menggunakan platform blog lainnya, sekarang penggunaan Blogger juga bisa untuk menampilkan 1 halaman penjualan dengan konten yang serba lengkap. Contohnya adalah Digitalpoin Landing Page!

Apa itu Digitalpoin Landing Page?
Digitalpoin Landing Page adalah template Blogspot yang bisa digunakan sebagai halaman penjualan dengan fitur yang sangat lengkap dan bisa digunakan juga sebagai blog dengan kriteria mendasar seperti Blogspot tersebut. Dengan adanya landing page untuk blogger ini akan memudahkan Anda dalam melakukan penjualan. Untuk melihat tampilan Digitalpoin Landingpage silahkan klik tombol demo dibawah ini:

Demo Landing Page

Apa Saja Fitur Digitalpoin Landing Page ini?
Meskipun landing page ini menggunakan Blogspot atau Blogger, namun untuk tampilan sudah sangat bagus dan mampu bersaing dengan platform lainnya yang memiliki segala gudang kreasi dalam membuat sebuah landing page atau halaman penjualan. Berikut beberapa fitur yang ada pada landing page ini:
  1. Tampilan keren dan bisa di edit disesuaikan dengan keinginan
  2. Tampilan Responsive
  3. SEO Firendly
  4. Loading akses sangat cepat
  5. Form order pop up terintegrasi dengan Whatsapp sehingga memudahkan calon customer berkomunikasi dengan Anda
  6. Form contact
  7. Menu navigasi dropdown
  8. Menu navigasi auto direct ke bagian konten
  9. Fitur slider
  10. Fitur price list
  11. Fitur testimoni
  12. Fitur Video pop up
  13. Bisa menampilkan konten blog
  14. Fitur countdown timer
  15. Halaman artikel blog
Harga Digitalpoin Landing Page
Ingin memiliki template ini? Harganya sangat terjangkau dengan segala fitur yang kekinian dan bisa digunakan untuk semua kebutuhan penjualan produk bisnis Anda secara online. Anda cukup membayar Rp 500.000 untuk menggunakan template blog ini, jika berminat silahkan hubungi 082250383500 via Whatsapp langsung.