Skip to main content
Menu

Template Toko Online Blogspot Responsive dan SEO Friendly

Template Toko Online Blogspot Responsive dan SEO Friendly

Template Toko Online Blogspot Responsive dan SEO Friendly - Membuat usaha atau menjual sebuah produk di internet menggunakan blog atau website maka Anda harus memiliki sebuah blog

Baca Juga

Template Toko Online Blogspot Responsive dan SEO Friendly - Membuat usaha atau menjual sebuah produk di internet menggunakan blog atau website maka Anda harus memiliki sebuah blog, dan agar tampilan dari blog tersebut bisa disebut sebagai tempat untuk usaha yang Anda lakukan maka harus memiliki tampilan yang bisa memajang atau menampilkan semua produk yang akan dijual sehingga benar-benar memiliki tampilan seperti sebuah toko, yaitu toko online.

Template Toko Online Blogspot Responsive dan SEO Friendly
Dengan memiliki blog atau website jualan layaknya sebuah toko, toko online, maka Anda harus memiliki sebuah template toko online. Dan pada artikel ini kami akan memberikan sebuah template toko online yang sangat apik dan bagus untuk memajang semua produk yang Anda jual.

Namun sayangnganya, template yang kami informasikan ini hanya untuk blog dengan platform Blogspot (Blogger) saja, bukan untuk yang lainnya seperti Wordpress, Joomla atau Weebly. Namun meski menggunakan Blogspot, tampilan template ini sangat bagus dan mudah diatur sesuai dengan keinginan seperti merubah warna dan sebagainya.

Info DEMO

Template Toko Online Blogspot Responsive dan SEO Friendly
Template toko online ini disediakan oleh penyedia dan pengembang template blog yaitu Sora Templates dengan nama template Sora Cart. Untuk mendapatkan template ini, Anda bisa menggunakan 2 cara yaitu secara gratis dan premium. Tidak ada perbedaan antara kedua template ini, namun jika Anda menggunakan yang versi premium, ada support yang bisa didapatkan.

Template Sora Cart ini memiliki fitur-fitur yang lengkap untuk sebuah template toko online, apalagi dengan platform Blogspot. Berikut fitur-fitur dari template toko online Sora Cart ini:

Responsive, Mobile Friendly, Simple Design, Drop Down Menu, Social Sharing, Custom 404 Page, Ads Ready, Clean Layout,  HTML5 & CSS3, Browser Compatibility, Fast Loading, eCommerce, Cart, Store, Cart, eCommerce Store

Template Sora cart dirilis pada tanggal 17 Juli 2017 dan terakhir di update pada tanggal 25 Juni 2019. Template sangat cocok untuk membangun toko online dengan memiliki fitur dan fungsi penuh dan lengkap. Tampilan Sora Cart bisa menampilkan produk-produk terbaru yang bisa menarik perhatian pelanggan Anda yang terkonstum dalam sebuah artikel untuk deskripsi produk tersebut. Untuk melihat info tentang template ini, silahkan cek link info dan demo diatas. Semoga bermanfaat.