Skip to main content
➜ Bikin Websitemu.. GRATIS Domain & Unlimited Hosting

Kelas Website: Belajar Online Cara Membuat Website Profesional

Kelas Website: Belajar Online Cara Membuat Website Profesional
Kelas Website: Belajar Online Cara Membuat Website Profesional - Belajar membuat website, bukan blog, bukan lah sesuatu hal sangat mudah dilakukan, apalagi untuk website khusus seperti website perusahaan, website toko online, website otomotif, website bisnis sistem, web portal berita, web rumah sakit, web personal dan sebagainya. Bahkan dengan belajar membuat website ini, Anda tidak hanya sekedar bisa membuat web tapi juga bisa sebagai peluang Anda dalam menghasilkan uang di internet yaitu dengan membuka jasa pembuatan website.

Kelas Website: Belajar Online Cara Membuat Website Profesional
Ingat, belajar membuat website dan blog itu beda, jika ingin mengetahui perbedaannya silahkan baca Perbedaan Blog dan Website

Memang untuk blajar membuat website atau blog itu sebenarnya Anda tidak perlu bayar mahal-mahal, bahkan bisa Anda dapatkan secara gratis dengan mencari panduannya di Google atau mencari teman yang sudah bisa membuat website atau blog dan memintanya untuk mengajari Anda. Namun sayangnya, kedua cara ini yaitu mencari panduannya di Google dan bertanya ke teman, sama-sama membingungkan dan tidak akan membuat fokus dalam belajar.

Kenapa?
Belajar panduan membuat website di Google butuh banyak waktu. Di Google bisa menemukan apa saja yang Anda cari termasuk panduan lengkap belajar cara membuat website. Semuanya ada dari A sampai Z dan tentunya gratis. Pertanyaannya, apakah efektif belajar dari Google? Butuh berapa lama sampai benar-benar paham tentang cara membuat website? Dan bagaimana jika ada kendala atau masalah, apakah mencari lagi di Google?

Sangat tidak efektif! Selain membutuhkan waktu berbulan-bulan dan kendala yang akan dialami, faktor tenaga fisik alias melekan didepan laptop dan modal yang dikeluarkan juga tidak sedikit.

Begitu juga belajar website dengan bertanya ke teman akan membuat Anda jengkel karena belum tentu 100% teman Anda memberikan ilmunya, dan ujung-ujungnya pasti akan disuruh mencari panduan selanjutnya di Google. Dan selain itu, jika ada pertanyaan, ga mungkin dong Anda selalu bertanya-tanya kepada teman Anda mengenai ini dan itu tentang website. Kecuali mereka benar-benar ikhlas membantu Anda.

Kelas Website: Belajar Online Cara Membuat Website Profesional

Bagaimana jika Anda belajar membuat website pada ahlinya? Belajar secara urut, terarah, dipanduan, jika ada kendala atau masalah bisa lengsung bertanya, ada support yang selalu mendukung, ada teman-teman lainnya yang berada dalam 1 group dan saling berbagi solusi. Menarik dan tentunya sangat memudahkan dalam pembuatan website.

Selain itu, setelah belajar selama kurang lebih 1 bulan, selain menguasai cara pembuatan website, Anda juga akan berpeluang membuka jasa pembuatan website bahkan Anda bisa diajak kerjasama oleh mentor Anda dalam jasa pembuatan web ini. Mau? Tentu saja mau, apalagi program belajarnya sangat flexible atau menyesuaikan dengan keadaan Anda.

Berikut detail pembelajaran cara membuat website yang akan Anda ikuti:
  1. Belajar dengan panduan 98% video.
  2. Proses belajar melalui group Facebook dan Google Class.
  3. Semua materi yaitu Video, ebook, dan software akan dikirim melalui email dan Google Class.
  4. Diberi tugas sesuai materi dan dinilai oleh Tim.
  5. Pembahasan materi dan tanya jawab di group Facebook dan Telegram.
  6. Bisa bertanya langsung ke pengejar melalui Telegram. Bebas bertanya.
  7. Dibantu langsung jika Anda tidak bisa menggunakan software Team Viewer.
  8. Akses selamanya di Google Class dan adanya materi baru.
  9. Akses selamanya d group premium, Facebook dan Telegram.
  10. Dan kemudahan lainnya yang akan Anda dapatkan.
Selain mendapatkan materi utama, Anda akan mendapatkan beberapa bonus premium yaitu:
  1. Konsultasi & Mentoring selama 30 hari - senilai Rp. 4.000.000
  2. Support System: Bantuan Remote Laptop / PC Jarak Jauh jika mengalami kendala - senilai Rp. 500.000
  3. GRATIS 100+ Paket video tutorial - senilai Rp. 2.500.000
  4. Tips Berbisnis Reseller Hosting dan Domain - senilai Rp. 500.000
  5. Web Multisite untuk Copy Rupiah dengan Mudah – senilai Rp. 600.000
  6. Teknik Menghasilkan 40 juta dalam 4+4 hari – senilai Rp. 900.000
  7. SEO + Trend SEO 2018 – senilai Rp. 750.000
  8. 4000 Vector Icon in Google Slide Presentation – senilai Rp. 300.000
  9. Premium Themes toko online – senilai Rp. 800.000
Agar proses belajar membuat website berjalan lancar, Anda mendapatkan GRATIS Subdomain dan Hosting yang bisa digunakan untuk praktek materi langsung – senilai Rp. 300.000

Mau belajar membuat website? Daftar Disini

Website Apa Saja yang Akan Dibuat?
Banyak sekali jenis-jenis website akan dipelajari dan akan dibuat yaitu:
  1. Website Personal / Pribadi
  2. Website Toko Online
  3. Website Company Profile
  4. Website Membership
  5. Website Affiliate
  6. Website Portal Berita
  7. Website Tour Travel
  8. Website Rumah Sakit
  9. Website Landing Page
Selain diajari cara membuat website, Anda akan mendapatkan ilmu tambahan yaitu optimasi webiste yang telah dibuat agar bisa cepat terindeks dan mendapatkan trafik yang melimpah:
  1. Teknik SEO Onpage
  2. Email Marketing
  3. Facebook Ads Dasar
  4. Google Adword Dasar
Testimoni
Sudah banyak yang belajar cara membuat website ini, sekitar 1000 member lebih dan salah satunya termasuk Admin blog ini. Sedangkan untuk modal yang diperlukan juga sangat terjangkau dengan materi yang sangat bagus. Untuk melihat testimoni, harga dan pendaftarannya silahkan Cek Disini

Jika tidak ingin membuat website, dan hanya mau membuat blog seperti blog digitalpoin.com ini, silahkan hubungi kami melalui form contact.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.