Skip to main content
Yuk Belajar Wesbite!

Tips 100% Konversi Penjualan Online, Adakah?

Tips 100% Konversi Penjualan Online, Adakah?
Tips 100% Konversi Penjualan Online - Banyak yang memberikan panduan meningkatkan penjualan dalam bisnis online, bahkan panduan tersebut dijual dengan harga yang fantastis dengan jaminan 100% berhasil tapi dengan syarat dan ketentuan tertentu. Benarkah ada penjualan yang 100% berhasil dengan transaksi penuh sesuai dengan target 100% juga? Kami tidak ingin membuat keraguan dengan apa yang Anda temukan di internet tentang tips penjualan, apalagi sampai dengan 100% konversi penjualan yang terjadi.

Tips 100% Konversi Penjualan Online
Namun jika Anda membaca sedikit ulasan tentang tentang konversi ini, mungkin Anda akan memiliki gambaran yang berbeda atau mungkin tetap dengan penilaian Anda sendiri terhadap konsep yang telah Anda pelajari tentang konversi penjualan.

Adakah Tips 100% Konversi Penjualan Online?

Konversi penjualan merupakan salah satu istilah dalam bisnis atau jual beli. Konversi penjualan adalah perbandingan yang terjadi antara tersedianya produk dengan jumlah pembeli. Dengan kata lain, berapa banyak orang yang telah membeli produk atau jasa yang ditawarkan ke calon konsumen yang ada didalam daftar calon konsumen yang kita miliki.

Memang setiap panduan yang Anda dapatkan, baik itu dengan cara membeli atau menerapkan yang ada di Google, terkadang ada yang menjanjikan terjadinya konversi penjualan sebesar 100%, seandainya itu benar maka besar kemungkinan produk atau jasa yang ditawarkan memang benar-benar produk yang sangat dibutuhkan dan bermanfaat buat orang lain. Khususnya buat orang-orang yang telah terdaftar sebagai calon konsumen.

Apakah itu bisa terjadi di bisnis online?

Misalkan seperti ini, Anda sudah memiliki 100 calon konsumen yang, apakah mungkin 100 orang tersebut membeli produk Anda? Tentu saja tidak, kalau yang bertanya mungkin iya bisa sampai 100 orang tersebut, bahkan mungkin lebih tapi kalau yang membeli atau terjadi penjualan, tidak mungkin 100%. Paling banyak yang akan melakukan transaksi sekitar 20 - 40 orang dari 100 orang yang telah ditentukan tersebut, atau dari orang-orang tertarget untuk membeli. Dan selebihnya Anda Anda hanya melayani sekitar 60 orang yang tidak membeli produk Anda.

Cara Menghitung Konversi Penjualan
Untuk menghitung berapa banyak persentase konversi yang terjadi, berikut ada perhitungan sederhana dari kami:
- Misalkan ada 100 calon konsumen, dan yang membeli produk hanya 20 orang. Maka persentase konversi penjualannya adalah:
20/100x100% = 20%

Apakah Ada Konversi Penjualan 100%?
Ada tapi bukan jual beli di internet atau bisnis online, tapi jualan nasi pecel. Karena orang yang masuk ke warung pecel sudah tahu kalau dia lapar dan butuh makan, apalagi didepan warung pecel ada tulisan besar "Nasi Pecel" dan tidak mungkin orang tersebut menanyakan "Nasi Padang".

Selamat bekerja, semoga usaha Anda selalu dilancarkan dan benar-benar bermanfaat dan dibutuhkan oleh banyak orang. Semoga sukses selalu.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.