Saran Pencarian

Gratis Domain XYZ Selama 1 Tahun Untuk 10 Orang

Gratis Domain XYZ Selama 1 Tahun Untuk 10 Orang
Gratis Domain XYZ Selama 1 Tahun Untuk 10 Orang - Domain .xyz adalah salah domain yang cukup populer dan banyak digunakan oleh para blogger, saking populernya pada awal kemunculan domain yang digratiskan ini akhirnya pun menjadi domain berbayar dan kini domain ini selalu memiliki harga yang lebih murah untuk tahun pertama penggunaan jika dibandingkan dengan domain yang lainnya. Dan kini doamin .xyz ini kembali gratis yang bisa Anda dapatkan hanya melalui blog ini
Lanjutkan membaca
Gratis Domain XYZ Selama 1 Tahun Untuk 10 Orang - Domain .xyz adalah salah domain yang cukup populer dan banyak digunakan oleh para blogger, saking populernya pada awal kemunculan domain yang digratiskan ini akhirnya pun menjadi domain berbayar dan kini domain ini selalu memiliki harga yang lebih murah untuk tahun pertama penggunaan jika dibandingkan dengan domain yang lainnya. Dan kini doamin .xyz ini kembali gratis yang bisa Anda dapatkan hanya melalui blog ini.

Gratis Domain XYZ Selama 1 Tahun Untuk 10 Orang
Ini adalah Giveaway pertama kami yang kami persembahkan untuk teman-teman yang telah sudi berbagi waktunya untuk mengunjungi blog ini. Giveaway berupa gratis domain .xyz ini hanya berlaku untuk 1 tahun pertama, untuk tahun kedua atau perpanjangan domain sudah mengikuti aturan dari layanan penyedia domain. Jadi, untuk mendapatkan domain ini Anda harus menggunakan layanan penyedia domain yang kami rekomendasikan untuk Anda.

Berikut Cara Mendapatkan Gratis Domain XYZ Selama 1 Tahun Untuk 10 Orang :

  1. Tinggalkan komentar dikolom komentar dibawah ini.
  2. Giveaway ini berlaku hanya 5 hari yaitu Tanggal 25 - 29 Mei 2019.
  3. Pengundian pemenang dilakukan dengan cara menggunakan aplikasi Random yang mengacak nomor.
  4. Untuk mendapatkan nomor, peserta giveaway harus meninggalkan komentar di artikel ini.
  5. Nomor didapatkan sesuai urutan komentar atau yang telah kami update dibawah ini.
  6. Komentar balasan tidak termasuk dalam penomoran.
  7. Pengundian dan pengumuman dilakukan pada tanggal 30 Mei 2019.
Daftar Pemenang Giveaway :
Selamat, inilah daftar pemenang Giveaway I untuk teman-teman blogger:
  1. Djangkaru Bumi
  2. Sopyan Nurcahyana
  3. Danang Gress
  4. Webillian
  5. Mangs Abdul
  6. Kotanopan
  7. San
  8. Ahmad Zaelani
  9. Andriana
  10. Anies
Cara & Syarat Mendapatkan Domain Gratis .XYZ
Untuk mengklaim giveaway berupa domain .XYZ, silahkan lakukan beberapa langkah berikut:
  1. Silahkan ikuti caranya yang telah kami kirim melalui email/kontak mereka masing-masing yang kami kirim melalui kontak di blog para pemenang.
Batas Pemberian Giveaway :
Batas pemberian giveaway sampai dengan Tanggal 01 - 02 Juni 2019. Lewat tanggal tersebut, kami nyatakan giveaway HANGUS.

Terimakasih atas kerja sama teman-teman blogger semuanya, untuk selanjutnya kami akan mengadakan Giveaway II yang lebih menarik lagi.
Ambil Kesempatan Selagi Ada Peluang, Walau Peluang itu Tidak Membuatmu Sukses. Setidaknya Kamu Pernah Mendapatkan Kesempatan. ~ DigitalPoin

Posting Komentar