Artikel Blog Belum Ditulis Untuk Beberapa Hari Kedepan

Artikel Blog Belum Ditulis Untuk Beberapa Hari Kedepan

Artikel Blog Belum Ditulis Untuk Beberapa Hari Kedepan - Ngeblog itu memang ada tantangannya tersendiri, selain harus membuat artikel blog dengan mencari ide dari berbagai sumber yang sesuai dengan topik blog, juga ada kendala dari beberapa faktor seperti pekerjaan yang tidak bisa dibiarkan atau juga karena mengurus blog itu sendiri. Jadi, ngeblog itu tidak hanya sekedar menulis tapi juga merubah atau mengedit tampilan blog agar tampilan atau performa blog semakin baik, khususnya dari segi loading atau kecepatan blog.

Faktor lain selain belum membuat artikel blog yang terbaru karena adanya urusan di dunia offline atau sedang mengoptimalkan tampilan blog yaitu meningkatkan nilai SEO blog agar lebih baik. Khususnya SEO Off Page yaitu membuat blog-blog atau mencari blog-blog dengan rank terbaik yang sesuai atau relevan dengan konten blog sendiri, atau paling tidak mirip-mirip lah. Namun yang paling memberatkan itu adalah ketika harus membuat blog-blog sendiri yang digunakan untuk membantu meningkatkan performa blog agar lebih mudah terindeks dan bertahan di halaman pertama Google.

Artikel Blog Belum Ditulis Untuk Beberapa Hari Kedepan
Karena blog-blog yang digunakan untuk keperluan optimasi blog utama tersebut juga harus diisi dengan konten-konten original. Bayangkan saja jika ada blog-blog baru yang jumlahnya 5 saja dan harus diisi dengan artikel-artikel terbaru yang ditulis sendiri. Berapa artikel yang harus dibuat dari kelima blog baru tersebut? Tentu saja membutuhkan banyak waktu untuk membuat artikel blog yang dibutuhkan. Bagaimana caranya membuat artikel untuk blog-blog pembantu tersebut agar prosesnya lebih cepat? Tentu saja ada caranya dan cara ini akan kami bahas pada artikel selanjutnya.

Tapi yang menjadi kendala ketika artikel blog belum ditulis adalah bukan masalah harus optimasi blog atau meningkatkan SEO blog dan membuat tampilan blog lebih baik, bukan itu tapi karena memang ada kesibukan di offline yang harus dilakukan. Seperti blog ini, dalam beberapa hari ini, blog Digital Poin belum melakukan update artikel. Bukan karena belum ada artikel tapi dalam beberapa hari ini, admin blog sedang disibukan dengan urusan pekerjaan. Sebenarnya juga gak sibuk-sibuk amat sih, cuma karena saat ini musimnya DBD jadi pasien-pasien yang rawat inap melebihi kapasitas jumlah tempat tidur alias pasien sangat overload. Bahkan ada banyak pasien yang tidak kebagian kamar sehingga harus tetap berada di UGD. Di UGD pun seperti itu, banyak pasien yang tidak kebagian tempat tidur sehingga harus berada di brankart atau kursi roda.

Jika keadaannya sudah seperti ini, tenaga dan pikiran seorang tenaga kesehatan baik itu perawat atau dokter benar-benar harus ekstra fit dan tetap menjaga kesehatannya. Apalagi untuk perawat rawat inap, jangan heran jika di beberapa rumah sakit (termasuk rumah sakit admin blog ini) hanya ada 3 - orang perawat jaga jika shift sore atau malam dengan jumlah pasien yang overload. Bayangkan jika jumlah pasien 30 - 40 orang dan perawat yang jaga hanya ada 3 orang, apakah itu efektif? Tentu saja tidak, namun dengan segala tekad dan untuk kesembuhan pasien, semua perawat dituntut untuk tetap fokus dan maksimal dalam memberikan pelayanan kesehatan.

Untuk teman-teman blogger, pastikan untuk selalu menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan, khususnya pada bulan-bulan akhir Desember, Januari, Februari dan awal Maret karena pada bulan-bulan ini pasien yang melakukan pemeriksaan dan rawat inap adalah pasien-pasien dengan gejala demam dan ada juga pasien-pasien demam berdarah. Semoga teman-teman blogger dan seluruh rakyat Indonesia selalu diberi kesehatan, Aamiin.

Inilah alasan utama kami yang belum bisa membuat artikel baru untuk blog ini, karena pekerjaan yang harus kami bagi waktu untuk beristirahat, bekerja dan ngeblog. Dan tentunya untuk saat ini kami memilih untuk istirahat dan bekerja dulu. Untuk blog ini, untuk sementara saja belum kami update dengan artikel blog. Sebenarnya sudah ada banyak artikel yang sudah kami buat dan kami jadikan draft artikel pada blog ini, hanya artikelnya saja sedangkan untuk gambarnya harus kami buat terlebih dulu.

Dan artikel ini adalah artikel tambahan sebagai pemberitahuan saja, bahkan artikel ini juga bisa dijadikan contoh jika teman-teman belum menemukan ide untuk membuat artikel baru. Buat saja artikel tentang alasan kenapa belum melakukan update, tentunya alasan yang tepat dan tidak mengada-ada. Dengan adanya artikel seperti ini, maka semua orang yang membaca blog dan artikel seperti ini akan tahu kalau admin blog belum melakukan update untuk artikel terbaru.

Loh kenapa membuat artikel blog seperti ini bisa dan mengupdate blog dengan artikel yang sesuai topik blog belum bisa? Meskipun artikel untuk blog ini sudah dalam bentuk draft namun artikel-artikel tersebut belum selesai seutuhnya, masih belum lengkap dan butuh proses lagi. Sedangkan artikel ini adalah artikel pemberitahuan kalau blog ini masih belum melakukan update. Namun ada hal ini yang bisa didapatkan dengan membuat artikel blog seperti ini yaitu akan menemukan ide-ide baru dalam membuat artikel selanjutnya, sama dengan ketika membuat artikel yang lainnya.

Untuk itu jika ingin menemukan artikel baru yang relevan dengan artikel blog yang lainnya maka menulis lah artikel untuk blog Anda sendiri, jangan pernah melakukan copy paste atau copas karena jika Anda melakukan copas, Anda sendiri tidak akan pernah tahu apa yang ada didalam blog Anda, apa isi blog tersebut meskipun Anda beranggapan blog tersebut tentang kesehatan, tentang travel, tentang teknologi, tentang pendidikan, tentang kecantikan, dan sebagainya jika isi dari blog tersebut adalah copy paste. Ingin membuat artikel copy paste tapi hasilnya unik? Akan kami berikan caranya pada artikel berikutnya :)

Bahkan Anda juga tidak akan pernah tahu jumlah karakter atau kata dalam setiap artikel blog yang Anda buat. Padahal menurut beberapa blogger senior sangat menganjurkan untuk membuat artikel yang terdiri dari 1000 kata lebih dan Google sendiri juga menyarankan agar membuat artikel yang panjang dengan minimal 1000 kata. Hal ini dilakukan agar blog dan isinya menjadi lebih unik dan menarik dan tentunya berbeda dengan konten-konten blog yang lainnya. Seperti artikel yang ada di blog ini, hampir semuanya mencapai 1000 kata. Bahkan artikel tambahan ini yang pokok isi utamanya ada di bagian tengah namun melebar sampai kemana-mana dan isinya tetap bermanfaat meskipun tujuan ada artikel ini adalah sebagai pemberitahuan.

Selama isi artikel blog tidak melebar kemana-mana, sebanyak apapun artikel akan tetap nyaman dibaca dan tetap memiliki manfaat bagi yang membacanya. Dan tentunya tidak ada pengulangan kalimat dalam setiap paragrap yang ada didalam artikel tersebut karena biasanya ada beberapa blog bahkan blog atau web-web berita terkenal selalu mengulang kalimat yang sama dengan artikel yang lainnya. Sekali lagi buat lah artikel yang unik yang disukai oleh pembaca daripada oleh Google. Sambil menunggu artikel terbaru blogini di update, alangkah baiknya untuk baca-baca artikel yang sudah ada didalam blog ini, seluruh daftar isi artikel blog bisa dibaca di halaman Sitemap. Semoga bermanfaat.
Artikel Sebelumnya:
Artikel Selanjutnya:
Buka Komentar
Bisnis Fun
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan, hinaan dan SARA tidak akan ditampilkan atau menjadi tanggungjawab penulis komentar.
Blogger
Disqus
Diskusi yuks...

Tidak ada komentar