Skip to main content
➜ Cooming Soon.. Hosting Murah Berkualitas!

Cara Membuat Blog atau Website Untuk Jualan Online

Cara Membuat Blog atau Website Untuk Jualan Online
Cara Membuat Blog atau Website Untuk Jualan Online - Banyak sekali tujuan-tujuan awal dalam memiliki sebuah blog, salah satunya adalah untuk menghasilkan uang. Namun bagi seorang pemula yang benar-benar awal dan baru dalam mengenal blog dan ingin membuat blog, saran kami jangan lah dulu memiliki tujuan seperti itu. Apapun informasi yang Anda dapatkan di internet yang berhubungan dengan Menghasilkan Uang di Internet, rubah dulu informasi tersebut, ganti mindset Anda dalam menanggapi informasi tentang berbagai cara menghasilkan uang di internet.

Bisa saja Anda menghasilkan uang di internet tanpa sebuah blog, namun jika Anda benar-benar serius dalam menghasilkan dan mencari penghasilan di Internet, maka mau tidak mau Anda wajib memiliki sebuah blog atau website! Blog atau webiste adalah senjata utama dalam menghasilkan uang, bahkan tanpa jualan pun, Anda bisa menghasilkan uang melalui internet hanya dengan sebuah blog!

Menghasilkan uang di internet tanpa blog bisa dilakukan dengan cara mempromosikan jualan Anda di Facebook Anda atau di group-group jualan di facebook. Benarkah cara itu efektif? Tidak! Kenapa? Nanti akan kami bahas lebih lanjut pada artikel berikutnya.

Cara Membuat Blog atau Website Untuk Jualan Online

Cara Membuat Blog atau Website Untuk Jualan Online

Lebih baik gunakan blog atau website dalam melakukan penjualan produk-produk Anda secara online. Karena, dengan menggunakan blog atau website, akan membuat calon customer Anda lebih percaya dengan keberadaan produk Anda. Dan calon customer lebih percaya dan yakin untuk membeli produk Anda.

Pada artikel ini kami tidak akan membahas secara langsung cara membuat blog atau website untuk jualan online. Karena kami tahu, panduan ini jauh lebih banyak dari pada sekedar membuat blog biasa yang pernah kami bahas di artikel Cara Membuat Blog di Blogspot (Blogger.com) Terlengkap & Terbaru

Membuat blog untuk jualan membutuhkan beberapa hal penting agar blog jualan Anda bisa berjalan dengan otomatis. Maksudnya? Pernah membuak website jualan di Lazada? Seperti itulah cara otomatisasi dalam web atau blog jualan. Kita hanya membuat blognya, memasukkan produk, dan saat terjadi penjualan ada pemberitahuan melalui email atau SMS.

Karena banyaknya panduan yang harus Anda pelajari, silahkan akses panduannya di www.kelasweb.site
Berikut beberapa panduan yang bisa Anda dapatkan di Kelas Website:
  1. Panduan tugas tentang pembuatan web dan jualan.
  2. Panduan pengenalan website, domain, hosting an cpanel.
  3. Panduan instalasi software dan Localhost.
  4. Panduan membuat website profile dan ecommerce.
  5. Panduan membuat website toko online dengan opencart.
  6. Panduan membuat website membership, toko online instan, dan landing page.
  7. Panduan membuat website member area dan ecourse.
  8. Panduan Search Engine Optimization (SEO).
  9. Panduan email marketing autoresponder.
  10. Panduan Google ads, Facebook ads, dan Instagram.
  11. Free Subdomain + Hosting untuk Praktek Langsung.
  12. Bimbingan Hasil Praktek Setiap Hari.
  13. Konsultasi dan mentoring via group ekslusif Facebook & Telegram.
  14. Materi dan Tugas Siswa via Google Kelas.
  15. GRATIS update, jika ada materi tambahan setelah kelas berakhir.
Panduan Kelas Website diatas, sudah memiliki tingkatan ke 13. Dan sudah banyak yang sukses mengikuti panduan kelas tersebut. Jika tertarik untuk menggunakan panduannya, silahkan bergabung dengan yang lainnya didalam kelas website tersebut.

Tidak ada cara membuat blog atau website untuk jualan online yang dibahas didalam artikel ini. Kami hanya merekomendasikan sebuah kelas website yang isinya tentang pembuatan web personal sampai dengan web jualan.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.