Skip to main content
Menu

Template Blog Responsive, Simple dan SEO Friendly Untuk Blogspot

Template Blog Responsive, Simple dan SEO Friendly Untuk Blogspot

Template Blog Responsive, Simple dan SEO Friendly Untuk Blogspot - Jika ingin memiliki tampilan blog yang terlihat bagus dan berkesan, yang perlu Anda lakukan adalah mengganti template blog Anda. Template blog adalah bagian terpenting yang harus Anda ketahui, bahkan kalau bisa Anda kuasai tentang template blog ini

Baca Juga

Template Blog Responsive, Simple dan SEO Friendly Untuk Blogspot - Jika ingin memiliki tampilan blog yang terlihat bagus dan berkesan, yang perlu Anda lakukan adalah mengganti template blog Anda. Template blog adalah bagian terpenting yang harus Anda ketahui, bahkan kalau bisa Anda kuasai tentang template blog ini. Kenapa? Karena didalam template atau tema tersebut terdapat kode-kode yang merupakan struktur yang membentuk tampilan blog Anda. Dengan menguasai kode-kode yang ada didalam template blog, maka dengan mudah Anda bisa membuat template blog.

Jika Anda sudah bisa membuat template blog, maka hasilnya bisa buat nikah, eh. Bukan, bisa dibuat untuk merubah tampilan blog Anda sendiri menjadi lebih unik dan berbeda. Bahkan dengan template blog yang Anda miliki bisa menjadikan ciri khas dari tampilan blog Anda. Lalu bagaimana cara membuat template blog? tentunya harus dengan belajar kode dan script. Proses butuh waktu yang lama, kecuali Anda tekun. Dimana tempat belajar membuat template blog? Anda bisa mencari tutorialnya di Google atau di Youtube.

Template Blog Responsive, Simple dan SEO Friendly Untuk Blogspot
Daripada mikirin bagaimana cara membuat template blog, lebih baik cari saja template-template blog yang sesuai dengan keinginan atau sesuai dengan topik blog yang Anda bahas. Di Google banyak sekali yang menyediakan template-template dengan berbagai tampilan. Dari semua template yang ditemukan di Google tersebut, tentunya ada 2 jenis template yang bisa Anda dapatkan yaitu template berbayar dan template gratis.

Saat Anda menemukan template blog yang sesuai dengan keinginan Anda, ternyata template tersebut berbayar maka Anda harus membelinya. Jika belum bisa membeli, Anda bisa menggunakan template gratisannya. Biasanya penyedia template memberikan template gratisannya. Jika tidak ada yang versi gratisannya, Anda bisa mencari template yang mirip-mirip dengan yang Anda inginkan tersebut. Sebagai permulaan, lebih baik gunakan saja template gratisan terlebih dulu.

Template Blog Responsive, Simple dan SEO Friendly Untuk Blogspot

Dibawah ini adalah penyedia template-template gratisan yang bisa Anda gunakan untuk merubah atau mengganti tampilan blog Anda. Penyedia template dibawah ini bisa digunakan secara bebas dengan catatan Anda tidak boleh menghapus kredit link pemilik template yang ada dibawah bawah tampilan blog (footer).

Jasa Pembuatan Blog

Template KOMPIAJAIB



Cek Disini
Template


Tidak usah banyak-banyak, 2 saja dulu. Kedua penyedia template tersebut menyediakan berbagai jenis template yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan blog Anda. Jika Anda belum bisa menggunakan template tersebut untuk mengganti tampilan blog Anda, silahkan baca panduannya Cara Mengganti Template (Tema) Blog di Blogspot