Skip to main content
Menu

Layanan Penyedia Website Gratis dan Berbayar

Layanan Penyedia Website Gratis dan Berbayar

Layanan Penyedia Website Gratis dan Berbayar - Jika Anda mencari di Google dengan mengetikkan "layanan penyedia website gratis" maka akan muncul banyak sekali informasi yang menampilkan tentang web-web yang memberikan layanan gratis dalam pembuatan web atau blog. Dengan adanya layanan-layanan website gratis ini tentu akan sangat membantu Anda dalam membuat web gratis, tanpda perlu membeli domain dan tanpa perlu menyewa hosting

Baca Juga

Layanan Penyedia Website Gratis dan Berbayar - Jika Anda mencari di Google dengan mengetikkan "layanan penyedia website gratis" maka akan muncul banyak sekali informasi yang menampilkan tentang web-web yang memberikan layanan gratis dalam pembuatan web atau blog. Dengan adanya layanan-layanan website gratis ini tentu akan sangat membantu Anda dalam membuat web gratis, tanpda perlu membeli domain dan tanpa perlu menyewa hosting. Sehingga Anda bisa belajar lebih banyak lagi dalam membuat web dengan berbagai tampilan dan dengan berbagai fitur yang berbeda.

Namun begitu, yang namanya gratisan tentu untuk tampilan nama dari website yang Anda buat akan memiliki tampilan dengan embel-embel dari penyedia website tersebut. Jika ingin membuat website dengan nama domain sendiri atau sesuai dengan usaha Anda, maka Anda bisa membeli domain dan hosting sendiri.

Layanan Penyedia Website Gratis dan Berbayar

Layanan Penyedia Website Gratis dan Berbayar

Dibawah ini adalah beberapa penyedia website gratis yang tidak membutuhkan domain atau hosting berbayar sehingga Anda bisa membuat website dengan tampilan profesional dan elegan. Semua penyedia website gratis ini bisa dikases pada bagian Demo & Daftar. Link tersebut adalah link demo dari website yang telah dibuat.

Dengan adanya demo dari website gratis tersebut, Anda bisa memilih tampilan dan layanan dari penyedia website gratis. Jika tidak ingin membuka demonya, langsung saja buka pada masing-masing layanan penyedia websitenya. Oiya, semua penyedia website yang ditampilkan dibawah ini berasal dari luar negeri, bukan layanan lokal.

Wix.com
Wix.com adalah platform pengembangan web berbasis HTML5 dan cara membuatnya cukup mudah dengan cara drag and drop atau dengan cara klik - tahan - pasang. Anda tidak perlu belajar ilmu desain untuk membuat tampilan blog menjadi bagus, semuanya sudah disediakan sesuai dengan yang Anda butuhkan.

Demo & Daftar

Weebly.com
Weebly adalah layanan web hosting yang menyediakan website gratis. Sama dengan Wix, untuk membuat website pada layanan ini cukup dengan cara drag and drop. Biasanya Weebly digunakan untuk mempromosikan dagangan atau jualan.

Demo & Daftar

Yola.com
Yola adalah perusahaan web builder dan web hosting yang dibuat dengan tampilan elegan dan profesional.

Demo & Daftar

Webs.com
Webs, adalah perusahaan web hosting yang menyediakan layanan freemium, gratis dan berbayar, untuk situs web statis. Layanan ini adalah yang paling kami senangi karena Webs memiliki tampilan yang dinamis.

Demo & Daftar

WordPress.com
WordPress.com adalah penyedia layanan web blog dan hosting yang dimiliki beberapa fitur lengkap dan otomatis. Wordpress sebenarnya ada 2, untuk Wordpress.com ini memang untuk yang gratis dan dengan kapasitas hosting yang terbatas. Sedangkan Wordpress.org, Anda membutuhkan domain dan hosting berbayar untuk membuat sebuah website.

Demo & Daftar

uCoz.com
uCoz adalah layanan web hosting gratis dengan sistem manajemen konten terintegrasi. Layanan ini biasanya digunakan untuk membangun berbagai jenis web seperti blog, toko online, webforum, dan sebagainya.

Demo & Daftar

Jimdo.com
Jimdo adalah penyedia layanan web hosting dengan WYSIWYG (What You See Is Wat You Get) yang menyajikan paket freemium atau berbayar dan gratis.

Demo & Daftar

Sites.google.com
Layanan yang satu ini tentunya milik Google, meskipun sudah ada layanan lainnya yang dimiliki oleh Google yaitu Blogspot.com, Sites Google juga banyak digunakan oleh para blogger untuk berbagai tujuan.

Demo & Daftar

Untuk layanan penyedia website gratis dan berbayar lainnya bisa Anda cari di Google. Masih banyak yang bisa Anda temukan. Diatas adalah beberapa contoh website gratis yang kebetulan saya buat.