Skip to main content
Menu

HUAWEI MatePad Pro 13.2" Spesifikasi dan Harga

HUAWEI MatePad Pro 13.2" Spesifikasi dan Harga

Huawei menghadirkan tablet terbaru mereka yaitu HUAWEI MatePad Pro 13.2" yang memiliki spesifikasi dengan tampilan yang stylis dan desain yang sangat

Diawal tahun 2024 ini Huawei menghadirkan tablet terbaru mereka yaitu HUAWEI MatePad Pro 13.2" yang memiliki spesifikasi dengan tampilan yang stylis dan desain yang sangat apik.

HUAWEI MatePad Pro 13.2" Spesifikasi dan Harga

Dari fitur dan spesifikasi yang yang ditanam didalamnya, MatePad Pro 13.2 dibuat untuk meningkatkan kreativitas penggunanya agar lebih bebas dalam berkreasi.

Apalagi dengan body tipis yaitu 5.5 mm dan bobot ringan yang tidak sampai 1 kg atau hanya sekitar 580 gram, membuat tablet ini menjadi tablet tertipis, bahkan mengalahkan tablet dari HP.

Dengan ukuran dan bobot seperti itu, tentunya akan membuat tabelt ini sangat nyaman digunakan.

Dengan menggunakan tablet MatePad Pro 13.2 dari Huawei ini, pihak Huawei berharap pengguna tablet ini benar-benar menemukan sesuatu yang berbeda dari produk saingan yang lainnya.

Dengan menggunakan tablet ini, pengguna tidak hanya merasakan gadget tablet pada umumnya, tapi merasakn sebuah laptop yang bisa digenggam namun memiliki sensibilitas perangkat mobil yang lebih nyaman digunakan.

Spesifikasi Huawei MatePad Pro 13.2

Untuk mengetahui secara detail spesifikasi tablet ini dan berapa harga dari tablet ini berikut ulasan yang kami ambil dari website resmi Huawei:

Layar

Huawei MatePad Pro 13.2 memiliki revolusi dengan layar OLED fleksibel berukuran 13.2 inci yang memukau dengan resolusi tinggi 2.880 x 1.920 piksel, refresh rate luar biasa yaitu 144 Hz, kerapatan piksel mencapai 262 ppi, rasio aspek 3:2, dan rasio kontras mencapai 1.000.000:1.

Layar ini bukan hanya menakjubkan secara visual, tetapi juga mendukung gamut warna P3, tingkat kecerahan layar sangat tinggi yaitu 1.000 nits dengan 1,07 miliar warna.

Sedangkan untuk ukuran keseluruhan dari rasio layar ke bodi mencapai 94 persen, kedalaman warna 10 bit, dan telah mendapatkan sertifikasi Full Care Display 3.0 dari TUV Rheinland, ditambah dengan teknologi Huawei X-True Display.

Kamera

Dalam bezel bagian atas layar saat tablet digunakan secara horizontal, kita temukan modul segi empat yang memuat kamera selfie 16 MP (f/2.2) dilengkapi dengan sensor Time of Flight (ToF). Keberadaan sensor ini diklaim meningkatkan kualitas potret yang dihasilkan.

Kamera selfie ini juga menawarkan beragam fitur menarik seperti Portrait, Time Lapse, Moving Picture, Filter, Stickers, FollowCam, dan sebagainya. FollowCam bahkan dapat cerdas mengidentifikasi dan mengikuti wajah serta gerakan tubuh pengguna.

Di bagian belakang tablet, terdapat modul lingkaran yang mencakup kamera utama 13 MP (f/1.8) dan kamera ultra wide 8 MP (f/2.2). Kedua kamera ini didampingi oleh lampu LED flash untuk mendukung fotografi dalam kondisi cahaya minim.

Kamera utama mampu mengambil gambar hingga resolusi 4.160 x 3.120 piksel dan merekam video dengan resolusi 3.840 x 2.160 piksel. Sementara itu, kamera wide angle mendukung resolusi gambar 3.264 x 2.448 piksel dan video hingga 1.920 x 1.080 piksel.

RAM dan Memory

Untuk performa, Huawei MatePad Pro 13.2 ditenagai oleh System-on-Chip (SoC) Kirin 9000W, sebuah chipset octa-core yang dipadankan dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB/512 GB.

Baterai

Untuk daya tahan baterai, tablet ini dilengkapi dengan baterai besar berkapasitas 10.100 mAh, didukung oleh teknologi pengisian cepat Huawei SuperCharge Turbo 88 Watt.

Huawei mengklaim bahwa solusi pengisian cepat ini adalah yang terkuat di industri, dengan kemampuan mengisi baterai hingga 85 persen dalam waktu 40 menit, dan 100 persen dalam waktu 65 menit.

Sistem Operasi HarmonyOS 4.0

Sistem operasional yang diusung adalah HarmonyOS 4.0, menggantikan Android yang tidak lagi dapat digunakan oleh Huawei.

Dengan demikian, pengguna tablet ini tidak dapat mengakses layanan dan aplikasi Google, termasuk Google Play Store, Google Maps, dan YouTube.

Sebagai gantinya, tablet ini mengandalkan layanan dari Huawei Mobile Services (HMS) dengan toko aplikasi Huawei AppGallery.

Aksesoris Lengkap

Huawei MatePad Pro 13.2 juga dilengkapi dengan berbagai fitur termasuk Bluetooth 5.2, WLAN 2,4 GHz dan 5 GHz, USB Type-C, GPS, giroskop, 4 mikrofon, 6 speaker, Huawei Sound, PC-Level WPS Office, serta dukungan untuk Smart Magnetic Keyboard dan M-Pen generasi ketiga.

HUAWEI M-Pencil Generasi Ke-3

HUAWEI M-Pencil generasi ke-3 merupakan pencapaian terbaru dalam dunia stylus tablet. Stylus ini menjadi yang pertama yang mendukung lebih dari 10,000 level sensor tekanan, memberikan responsivitas yang luar biasa yang melebihi ekspektasi.

Dengan teknologi NearLink2 untuk sinyal nirkabel jarak pendek, latensi dan interferensi diatasi dengan baik, memastikan pengalaman pengguna yang mulus.

Pengisian Cepat dan Efisien Energi

Mengusung Mode Huawei SuperCharge Turbo 88 W, M-Pencil memberikan solusi pengisian cepat tablet paling kuat dalam industri. Pengisian baterai hingga 85% hanya memerlukan waktu 40 menit, sementara pengisian penuh 100% dapat dicapai dalam waktu 65 menit.

Dengan baterai besar berkapasitas 10,100 mAh pada tablet, daya tahan baterai yang impresif menjadi keunggulan tambahan.

Huawei Sound: Pengalaman Audio Tanpa Tanding

MatePad Pro 13.2 dilengkapi dengan Huawei Sound untuk menyajikan pengalaman audio yang imersif. Enam speaker dengan kekuatan hingga 82dB dan algoritma peningkatan SmartBass menciptakan suasana audio yang mendalam.

HUAWEI SOUND™ memberikan pengalaman mendengarkan yang tak tertandingi, menggabungkan speaker multi-driver dan bidang suara stereo.

Harga Terjangkau dengan Bonus Aksesori

Dengan harga hanya Rp 14,9 juta untuk varian Golden Black (konfigurasi 12GB/256 GB dengan keyboard hitam) dan Rp 17,9 juta untuk varian Green (konfigurasi 12GB/512 GB dengan keyboard putih), Huawei MatePad Pro 13.2 menawarkan nilai yang luar biasa.

Selain itu, tablet ini disertai dengan aksesori pendukung seperti Bluetooth Keyboard, M-Pencil generasi ke-3, Huawei Mouse, dan Huawei FreeBuds 5 senilai Rp 5,7 juta. Ini menjadikan paket lengkap untuk kebutuhan tablet dan produktivitas sehari-hari Anda.

Order HUAWEI MatePad Pro 13.2"

Untuk melakukan pembelian tablet ini, segera kunjungi Toko Resmi Huawei dibawah ini:

MatePad Pro 13.2"

HUAWEI MatePad Pro 13.2" Tablet

Green, Golden Black
Rp15.999.000 - Rp19.998.000 Rp14.999.000 - Rp18.598.400
Pre Order 11 - 26 Januari 2024

*Harga sewaktu-waktu berubah

Posting Komentar

    Komentar interaktif
    Gunakan kode dibawah ini untuk menampilkan gambar, quotes, dan kode lainnya dengan mengikuti format penulisan berikut:
  1. Menambahkan Gambar: [img]Link gambar di sini[/img]

Artikel Terbaru

Baca Juga Artikel Lainya: