Skip to main content
Menu

Cara Mudah Menghasilkan $100 Dari Satu Artikel Blog

Cara Mudah Menghasilkan $100 Dari Satu Artikel Blog

Sebenarnya banyak cara mudah menghasilkan dari blog, salah satunya yang paling mudah adalah dengan membuat artikel didalam blog itu sendiri

Baca Juga

Sebenarnya banyak cara mudah menghasilkan dari blog, termasuk menghasilkan $100 dari blog. Salah satunya yang paling mudah adalah dengan membuat artikel didalam blog itu sendiri. Semakin sering update membuat artikel, semakin banyak peluang untuk mendapatkan penghasilan dari blog tersebut.

Cara Mudah Menghasilkan $100 Dari Satu Artikel Blog

Karena aset utama yang paling berharga dari sebuah blog itu adalah artikel. Tanpa adanya artikel atau tulisan, maka blog tersebut tidak ada artinya dan tidak ada harganya. Sekalipun tampilan blog sangat bagus dan mengesankan, semua itu tidak ada artinya tanpa adanya artikel.

Agar blog semakin menarik dengan tampilan yang bagus, dan ingin membuat blog tersebut berkembang maka salah satu caranya adalah dengan melakukan update setiap hari dengan satu artikel blog. Cukup satu artikel untuk menunjukkan kalau blog tersebut masih aktif.

Cara Mudah Menghasilkan $100 Dari Blog

Bayangin saja gimana enaknya mendapatkan uang 100 dolar hanya dengan satu artikel. Jika dirupiahkan $100 itu sekitar Rp 1.500.000 jika nilai tukar rupaih ke dolar Rp 15.000. 1 Artikel = Rp 1.500.000, gimana kalao 2 artikel atau 5 artikel? Atau 10 artikel? Bisa mendapatkan Rp 15 juta!

Benaran bisa mendapatkan uang sebanyak itu hanya dengan 1 artikel?

Benar dan ini bukan scam atau tipu-tipu, Anda pasti dibayar hanya dengan menulis sebuah artikel dan menerbitkannya di blog Anda. Cara yang sangat mudah jika Anda memiliki blog dan blog tersebut aktif!

Apakah ada syarat khusus lagi yang harus dipenuhi untuk menghasilkan uang dari blog ini?

Iya, ada syarat khusus lagi yang harus dipenuhi atau dipatuhi. Namanya juga benar-benar untuk setiap job menulis artikel, pasti ada syarat dan ketentuannya. Ada syarat yang mudah dan ada syarat yang agak susah, jadi tidak terlalu sulit.

Secara keseluruhan sih syarat dan ketentuannya sebenarnya sangat mudah dilakukan dan dipatuhi, tidak ada syarat khusus yang memberatkan untuk menulis dan menerbitkan artikel sampai benar-benar dibayar.

Syarat utama dan syarat paling mudah untuk menghasilkan uang dari blog Anda adalah:

  1. Memiliki blog

    Blog aktif yaitu setidaknya 1 hari update artikel atau minimal 1 minggu lah selalu update dengan artikel baru.

  2. Blog bahasa Indonesia atau Inggris

    Apapun bahasa blog yang digunakan tetap bisa mengikuti job ini. Blog bahasa Indonesia juga sangat bisa, terlebih blog berbahasa Inggris, pasti bisa.

  3. Trafik blog

    Tidak ada ketentuan khusus untuk jumlah trafik blog yang dibutuhkan, selama ini saya mengerjakan job tidak terpaku ada trafik, cukup menulis artikel yang sesuai dengan permintaan dan memasang link yang mereka berikan. Sepertinya mereka hanya butuh backlink saja.

  4. Syarat dan ketentuan

    Ikuti saja syarat dan ketentuan yang diberikan oleh penyedia konten, tidak ada syarat khusus kok.

Kalau untuk syarat khusus sebenarnya sih juga ada tapi juga tidak terlalu ribet, hanya dibutuhkan sedikit data pribadi saja seperti:

  1. Nama lengkap termasuk tanggal lahir.
  2. Email aktif.
  3. Gambar atau foto yang benar-benar menunjukkan kalau itu Anda. Ini sangat penting agar mudah dipercaya sama penyedia konten. Sediakan saja 5 gambar, gambar diri atau gambar blog.
  4. Akun sosial media seperti facebook, twitter, instagram, youtube, linkedin, tribel, titktok, dan sebagainya.
  5. Akun PayPal, ini sangat penting karena pembayaran menggunakan PayPal. Jika belum punya, segera buat terlebih dulu. Panduannya banyak di Google.
  6. Paham bahasa Inggris karena website yang digunakan menggunakan bahasa Inggris, setidaknya Anda mengerti maksud dan tujuan dari setiap menu atau tampilan website penyedia job ini.

Untuk syarat dan ketentuan yang mungkin belum tertulis disini bisa Anda lihat langsung dengan cara klik tombol dibawah ini dan langsung membuat akun agar mengetahui syarat dan ketentuannya.

Untuk melakukan pendaftaran dan mendapatkan job menulis dengan bayaran $100 silahkan klik tombol diatas, agar Anda bisa menghasilkan banyak dolar yang sudah saya hasilkan hanya dengan menulis artikel.

Itulah cara mudah menghasilkan $100 dari blog yang bisa Anda lakukan. Eman-eman jika memiliki blog dan artikel update setiap harinya tanpa menghasilkan uang dari blog yang Anda kelola. Pelan tapi pasti, yang penting blog milik Anda sudah memberikan upah untuk Anda sendiri. Semoga sukses selalu buat Anda!