Skip to main content
Menu

3 Pinjaman Online yang Langsung Cair Tanpa Ribet Dengan Bunga Rendah

3 Pinjaman Online yang Langsung Cair Tanpa Ribet Dengan Bunga Rendah

Dari sekian banyaknya aplikasi pinjaman online hanya ada beberapa layanan finansial yang prosesnya mudah, cepat, langsung cair dengan bunga rendah

Baca Juga

Uang adalah salah satu kebutuhan dasar manusia, tanpa uang, hidup seseorang akan merasa kekurangan. Meskipun ada anggapan uang bukanlah segalanya, jangan ngikutin anggapan itu, bagaimanapun keadaanny semua orang butuh uang.

3 Pinjaman Online yang Langsung Cair Tanpa Ribet Dengan Bunga Rendah

Apalagi menjelang hari-hari penting seperti hari Raya Idul Fitri ini, semua orang sudah pasti membutuhkan uang. Namun dalam keadaan mendesak, tidak semua orang langsung bisa mendapatkan sejumlah uang yang diinginkan. Butuh proses dan itu tidak gampang.

Bahkan dengan melakukan pinjaman kesana kemari pun juga tidak semudah yang dibayangkan. Butuh kesiapan mental yang sangat kuat, apalagi jika pinjam ke teman atau saudara, butuh kesiapan mental saat ditolak.

Meskipun bukan solusi terbaik, salah satu cara untuk mendapatkan uang diwaktu yang mendesak adalah dengan melakukan pinjaman online, yang saat ini sangat marak dan banyak sekali layanan finansial yang memberikan pinjaman dengan cara yang sangat mudah.

Dari sekian banyaknya aplikasi finansial yang memberikan pinjaman online ini, beberapa syarat yang sering dicari dan dibutuhkan oleh banyak orang adalah:

  1. Bunga rendah, bahkan 0% kalau ada dan pastinya itu tidak ada.
  2. Proses pengajuan tidak ribet.
  3. Langsung cair. Kurang dari 24 jam atau kalau bisa kurang dari 1 jam sudah cair.
  4. Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Keempat kemauan dari konsumen atau nasabah online ini sebenarnya sudah diberikan oleh beberapa layanan pinjaman online, namun kemudahan syarat ini sering disalahgunakan sehingga bisa merugikan nasabah itu sendiri.

3 Pinjaman Online yang Langsung Cair

Jika Anda saat ini butuh pinjaman uang, baik itu untuk kebutuhan mendesak atau sebagai modal usaha atau untuk membayar pinjaman yang lain, dibawah ini ada 3 aplikasi pinjaman online yang bisa Anda manfaatkan.

Dari sekian banyaknya aplikasi pinjaman online hanya ada beberapa layanan finansial yang prosesnya mudah, cepat, langsung cair dengan bunga rendah dan terdaftar di OJK.

Dibawah ini ada 3 aplikasi pinjaman online atau pinjol yang terbukti sangat mudah prosesnya dan cepat cairnya. Dan juga memiliki bungan yang sangat rendah.

Begitu juga dengan persyaratn pengajuan hanya butuh Foto diri dan Foto KTP akan segera di proses. Pencariannya juga sangat cepat dan bisa langsung masuk ke rekening sendiri.

1. Aplikasi Akulaku

Akulaku adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman dengan bunga rendah. Aplikasi ini berada dibawah perusahaan finansial Unicorn Fintech di Asia Tenggara yang memberikan layanan kredit, perbankan digital, dan pinjaman dana.

Suku bunga pinjaman yang ditawarkan oleh Kredivo sebesar 0.6% sampai 1% per bulan tanpa biaya admin. Proses pengajuan pinjamanya juga tergolong sangat mudah dan cepat.

Sedangkan tenor pinjaman atau masa pinjaman dan cicilan memiliki banyak pilihan yaitu 3, 6, 9 dan 12 bulan. Namun semuanya tergantung dari jumlah dan lama pinjaman. Misalkan untuk pinjaman selama 3 bulan, akan memiliki suku bunga yang lebih besar jika dibandingkan dengan yang 12 bulan.

Untuk informasi lengkap, silahkan Anda download aplikasi Akulaku dan baca semua syarat dan ketentuannya termasuk jumlah limit pinjaman yang Anda terima. Didalam aplikasi tersebut Anda akan sangat mudah mengetahui jumlah pinjaman yang diterima dan bunga yang ditawarkan.

2. Aplikasi Kredivo

Kredivo adalah salah satu aplikasi pinjamanonline yang menawatkan suku bunga sangat rendah bahkan tanpa bunga dengan proses pengajuan yang sangat mudah dan sangat cepat pencairannya.

Untuk tenor pinjama dan cicilan ada tiga pilihan yang bisa digunakan yaitu 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Anda bisa mendapatkan pinjaman sampai dengan limit kredit sebesar Rp30.000.000.

Informasi lengkap mengenai Kredivo ini bisa Anda lihat didalam aplikasi yang perlu Anda unduh dan dipasang kedalam ponsel Anda.

3. Aplikasi Shopee Pinjam (SPinjam)

Spinjam atau Shopee Pinjam adalah layanan pinjaman online (Pinjol) yang lebih ringan suku bunga yang ditawarkan. Layanan pinjaman online dari platform E-commerce Shopee ini memiliki suku bunga dibawa 3%.

Limit pinjaman yang diberikan untuk pengguna baru juga lumayab besar, limit ini akan bertambah jika proses pinjaman sebelumnya lancar dan tidak pernah terlambat bayar cicilan.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan SPinjam untuk meminjam uang dengan proses yang sangat mudah dengan beberapa fitur yang bisa Anda nikamti langsung, silahkan download aplikasi Shoppe terlebih dulu.

SPinjam ini ada didalam menu aplikasi Shopee. Selain bisa pinjam uang, Anda juga bisa berbelanja segala kebutuhan sehari-hari untuk Anda dan keluarga.

Demikian rekomendasi 3 pinjaman online yang langsung cair dengan suku bunga rendah dan tanpa persyaratan khusus. Pinjaman juga bisa langsung masuk ke rekening bank Anda. Namun wajib diingat jika meminjam uang di aplikasi Pinjol harus membayar tepat waktu agar tidak ada hal-hal yang merugikan Anda, termasuk tagihan yang semakin membengkak.