Skip to main content
Menu

Mengapa Janda Lebih Menggoda dan Menarik?

Mengapa Janda Lebih Menggoda dan Menarik?

Mengapa Janda Lebih Menggoda dan Menarik? Benarkah seperti itu? Belum tentu, tidak semua wanita yang berstatus janda seperti yang anda pikirkan

Mengapa Janda Lebih Menggoda dan Menarik? Benarkah seperti itu? Belum tentu, tidak semua wanita yang berstatus janda seperti yang anda pikirkan. Karena yang berpikiran lebih menggoda dan menarik itu hanya datang dari pikiran laki-laki yang hanya butuh badannya saja.

Jika sudah berpikiran seperti itu maka yang ada didalam pikiran laki-laki tersebut hanya ada sebuah keindahan, kecantikan dan penampilan dengan tata rias yang belum tentu sesuai dengan keinginannya suatu saat.

Mengapa Janda Lebih Menggoda dan Menarik?

Sesuatu yang menggoda dan menarik itu akan sirna seiring dengan berjalannya waktu. Apapun itu. Termasuk kecantikan dan penampilan dari seorang wanita, baik itu yang masih single, yang sudah memiliki pasangan atau pun yang sudah janda.

Banyak sekali penilaian yang diterima oleh wanita yang berstatus janda, namun jika anda seorang laki-laki yang hanya menilai dari tampilan luarnya maka jangan harap anda mendapatkan kebahagian dari yang anda harapkan tersebut, karena semua itu bisa berubah.

Apalagi penilaian tersebut digunakan untuk mempersunting janda tersebut, bukan sebuah kesalahan sih tapi anda juga harus melihat sisi jeleknya dulu. Kenapa seorang janda lebih menggoda dan menarik? Alasan utamanya adalah karena janda tersebut membuat penampilannya jadi lebih menarik yang tentunya memiliki tujuan-tujuan tertentu yang diinginkan. Apa tujuannya? Hanya dia yang tahu.

Jadi perlu diperhatikan dan waspda dengan pikiran-pikiran atau penilaian-penilaian yang anda berikan kepada seorang janda. Karena tidak semua janda seperti yang anda pikirkan. Apalagi sampai menilai janda lebih menggoda dan menarik.

Selain penampilan yang perlu diperhatikan adalah tingkatan dari janda tersebut. Janda seperti apa yang menggoda dan menarik itu? Apakah semua jandaa? Tentu tidak kan? Apalagi saat ini banyak sekali wanita yang menikah di usia dini dan berujung cerai. Sehingga dengan usia muda antara 25 tahun - 35 tahun sudah menyandang status janda.

Kalau usianya masih muda, tentu janda-janda dengan usia muda ini jauh lebih menggoda dan menarik jika dibandingkan dengan janda diatas 40 tahun. Kecuali dalam beberapa hal, tentu ada perbedaan antara janda muda dan janda tua.

Jika anda memilih janda dari faktor usia dan beberapa faktor lainnya dengan tujuan untuk menikahinya secara lahir dan batin, maka ada beberapa alasan mengapa janda lebih menarik yaitu:

1. Tak suka permainkan cinta

Jika janda itu benar-benar dewasa dan berpikiran matang dalam kehidupan asmaranya, anda harus siap-siap mental. Jika sudah berhdapan dengan janda seperti ini, sampai jungkir balik pun anda tidak akan mudah meluluhkan hatinya.

Mereka akan benar-benar selektif dalam memilih dan menentukan pasangan hatinya karena hal ini dilakukan agar tidak terjadi kegagalan untuk yang kedua kalinya dalam berumah tangga.

Apalagi jika sudah memiliki anak, wanita tanpa suami ini akan benar-benar sangat menutup hatinya jika ada laki-laki yang hanya peduli terhadapnya tanpa mau tahu keadaan anaknya. Baginya seorang anak lebih berharga daripada dirinya meskipun status jandanya ditinggal pergi atau meninggal oleh suami sebelumnya.

2. Memiliki sikap lebih tegas

Dengan pemikiran yang matang, seorang wanita sudah pernah menikah itu tidak akan terlalu banyak menuntut. Mereka lebih memahami keinginannya yang paling utama. Apalagi jika sudah ada anak disemping dia. Jadi jangan coba-coba memberikan harapan yang belum jelas ke mereka kalau anda belum benar-benar memahami keinginannya.

3. Mandiri

Sebelum anda datang, apapun alasannya, jangan coba-coba untuk membuatnya berubah atau merubah apapun yang sudah dia jalani. Mereka bisa melakukan apa saja dan semua itu sudah dilakukan sebelum anda ada. Mereka bisa sangat mandiri, tanpa bantuan laki-laki manapun.

Jadi jika anda ingin menarik perhatiannya, perhatikan dulu keadaan anda sendiri, apakah kehadiran anda merepotkan dia atau tidak. Kalau hanya merepotkan dia, berpikirlah sebelum mendekatinya.

4. Berpengalaman

Ini khusus janda yang sudah benar-benar memahami kehidupan dalam berkeluarga dan bermasyarakat. Ingat, memikul beban sebagai seorang janda yang benar-benar menjaga kehormatannya sebagai wanita itu tidak lah mudah. Bukan hanya sekedar menjaga penampilan, tapi menjaga diri dari lingkungan sekitar menjadi beban pikiran mereka.

Jadi jangan hanya berpikiran kalau seorang janda itu membutuhkan segalanya. Jangan hanya mengambil keuntungan dari pengalaman hidup yang sudah mereka lalui.

5. Dewasa

Sikap dewasa seorang janda yang benar-benar memahami keadaannya sering dijadikan alasan banyak orang untukmenikahinya. Tidak semudah itu mengambil hatinya, sebelum mendekati mereka, anda yang harus benar-benar lebih dewasa dalam memahami keadaannya. Jika anda belum siap untuk hidupbersama seorang janda, lebih baik jangan pernah coba-coba untuk mendekatinya.

Jadi tidak ada alasan yang anda buat sendiri dengan mengatakan kalau janda lebih menggoda dan menarik. Kecuali anda benar-benar memahami keadaan mereka dengan kasih sayang yang tulis dan perhatian tanpa pamrih. Menikahi seorang janda itu tidak semudah menikahi seorang gadis yang masih akan menjalani kehidupan dalam berumah tangga.

Baca Juga Artikel Lainya:

Posting Komentar

    Komentar interaktif
    Gunakan kode dibawah ini untuk menampilkan gambar, quotes, dan kode lainnya dengan mengikuti format penulisan berikut:
  1. Menambahkan Gambar: [img]Link gambar di sini[/img]