Skip to main content
Menu

Hagajaya dengan Servis Depo Kontainer Profesional

Hagajaya dengan Servis Depo Kontainer Profesional

Jadi apakah anda masih ragu menggunakan servis dari Hagajaya? Dengan berbagai servis yang diberikan termasuk depo kontainer

Layanan perusahaan jasa freight forwarding tidak sekadar hanya memberikan pelayanan pengiriman dan penerimaan barang melalui jalur darat, laut, dan udara. Tapi cakupan pelayanan usaha ini memang luas. Layanan usaha lainnya antara lain adalah penyimpanan barang/pergudangan, pengepakan barang, hingga pengurusan penyelesaian dokumen kepabeana.

Hagajaya dengan Servis Depo Kontainer Profesional

Untuk penyimpanan barang, maka tentunya perusahaan harus memiliki servis depo kontainer. Ya, depo ini digunakan sebagai bengkel perbaikan dan juga digunakan untuk memodifikasi container atau peti simpan produk. Nah, salah satu jasa freight forwarding yang memiliki depo sendiri adalah Hagajaya. Untuk mengenal lebih jauh mengenai perusahaan ini, mari, langsung saja simak ulasan berikut ini.

Mengenal Hagajaya Perusahaan Freight Forwarding Profesional dan Terbaik

Sejak tahun 1995 Hagajaya telah mengikuti perkembangan dan permintaan layanan yang terus meningkat, tentunya membuat Hagajaya terus mencoba berinovasi dan mencoba memberikan pelayanan yang terbaik serta lengkap untuk para pelanggan.

Pada tahun 2007, tepatnya Sejak 9 Mei 2007 perusahaan ini telah memiliki depo mereka sendiri yang beralamat di Pegangsaan Dua Kav.38, Tugu Selatan, Jakarta Utara. Dengan adanya depo ini tentunya akan membuat proses penyimpanan barang milik konsumen makin terjaga kualitasnya.

Sebab, deponya diberdayakan menggunakan peralatan handal, lalu kantor terintegrasi serta satpam 24 jam. Jadi tak usah khawatir dengan produk yang anda simpan di Hagajaya, karena selain tetap menjaga kualitasnya, dipastikan juga aman.

Mereka juga menawarkan berbagai merk container untuk para pelanggan, antara lain adalah ada Carrier, Thermoking, Sabroe dan Mitsubishi, serta beberapa General Purpose (GP). Dengan adanya berbagai peti atau container ini maka anda sebagai pelanggan pun lebih mudah mencari container yang paling tepat untuk produk anda.

Selain itu jenis container yang disediakan pun ada refeer container dan dry container. Untuk refeer container akan dilengkapi dengan pendingin, sehingga suhunya akan tetap terjaga. Ini cocok untuk anda yang akan mengirimkan produk atau barang berupa makanan seperti sayuran dan buah-buahan. Dengan refeer container maka makanan seperti buah dan sayur akan tetap terjaga kualitasnya dan kesegarannya. Sehingga konsumen anda bisa mendapatkan produk yang berkualitas.

hagajaya
    Nah, untuk memfasilitasi proses di depo kontainer milik mereka, Hagajaya sudah memfasilitasinya dengan:
  1. 6 Forklift dengan muat berbagai kapasitas, mulai dari 2,5 ton sampai 25 ton.
  2. 65 genset akan menjadi sumber listrik selama pengangkutan sepanjang jalan dari dikirim sampai produk diterima. Dari genset ini akan menghasilkan 164 Kva dan 350 Kva per genset.
  3. Staff terlatih dan teknis profesional, selain peralatan yang hadal, para SDM Hagajaya juga sudah terlatih, berpengalaman, dan profesional sehingga segala urusan di depo bisa diselesaikan dengan cepat, dan tepat.

Karena hal tersebutlah, jangan heran jika Hagajaya sudah dipercaya oleh banyak klien, beberapa klien mereka antara lain dalam bidang industri Food & Beverage, Consumer & Retail, dan juga Medical atau perlengkapan obat-obatan. Apapun produk yang anda kirimkan, Hagajaya akan menjaganya dengan sepenuh hati agar produk bisa sampai ke tangan konsumen dalam keadaan yang baik.

Jadi apakah anda masih ragu menggunakan servis dari Hagajaya? Dengan berbagai servis yang diberikan termasuk depo kontainer, tentunya para pelanggan bisa memanfaatkan fasilitasnya dengan baik sehingga mampu menjaga produk tetap aman. Jadi, jangan ragu untuk menggunakan Hagajaya. Jika tertarik dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut silakan untuk langsung saja ke hagajaya.com

Baca Juga Artikel Lainya:

Posting Komentar

    Komentar interaktif
    Gunakan kode dibawah ini untuk menampilkan gambar, quotes, dan kode lainnya dengan mengikuti format penulisan berikut:
  1. Menambahkan Gambar: [img]Link gambar di sini[/img]