Skip to main content
Menu

Apa Yang Terjadi Saat Anda Kompres PDF Online?

Apa Yang Terjadi Saat Anda Kompres PDF Online?

Layanan Online Converter ini selain sebagai tool kompres file PDF dengan hasil dan kualitas terbaik, juga memberikan layanan kompres file yang lainnya

Mengompres file PDF dapat membantu Anda membuatnya lebih mudah untuk dibagikan. Jika tidak, dalam beberapa kasus, jika file PDF tidak di kompres bisa memiliki ukuran yang sangat besar. Sehingga dapat memakan banyak memori dan mempersulit untuk membuka serta menyimpan dokumen dalam program tertentu.

Apa Yang Terjadi Saat Anda Kompres PDF Online

Namun, dengan tool kompres yang tepat dapat mengurangi ukuran file PDF hingga 500 MB lebih, sehingga semakin memastikannya dapat diakses dan dapat disimpan dimana saja. Untuk tool kompres pdf online terbaik, Anda bisa menggunakan layanan theonlineconverter.com tanpa kehilangan kualitas dari file PDF yang Anda kompres.

Layanan Online Converter ini selain sebagai tool kompres file PDF dengan hasil dan kualitas terbaik, juga memberikan layanan kompres file yang lainnya yang sangat lengkap. Beberapa file yang bisa di kompres menggunakan layanan Online Converter ini yaitu:

  • Image converter
  • Document converter
  • Audio converter
  • Video converter
  • PDF converter

Tapi apa yang terjadi ketika Anda kompres PDF online?

Tujuan dilakukan kompres file adalah untuk mengurangi ukuran file tersebut agar bisa dishare atau disimpan dimana saja. Tapi tidak semua tool converter memberikan hasil yang baik, ukuran bisa saja kecil namun kualitas dari file belum tentu bagus.

Oleh karena itu gunakan layanan kompres file terbaik dengan hasil kualitas yang tetap terjaga. Online Converter menjadi solusi terbaik bagi Anda yang ingin mengkompres segala file yang Anda miliki. Termasuk kompres file PDF.

Kenapa harus menggunakan layanan Online Converter sebagai layanan kompres pdf online terbaik? Inilah beberapa alasan kenapa layanan ini banyak digunakan sebagai layanan kompres file terbaik:

Hasil ukuran file lebih kecil

PDF adalah cara yang efektif untuk mengirim dokumen elektronik ke orang lain sambil tetap mempertahankan tata letak halaman, serta isinya, yang membantu memastikannya dapat dibaca siapa pun atau bagaimana dokumen itu diambil dan digunakan.

Namun, ada kalanya file PDF dapat melebihi batas ukuran lampiran pada aplikasi seluler serta program online lainnya, dalam hal ini Anda cukup kompres pdf online ukuran untuk memastikannya masih dapat bekerja dalam berbagai situasi.

Dua faktor utama kenapa file PDF memiliki ukuran besar ya itu teks yang berlebih dan ukuran gambar yang besar.

  1. Ukuran teks yang berlebih

    File PDF sering berisi banyak teks berulang, juga dikenal sebagai redundansi, serta spasi, yang menyebabkan file menjadi lebih besar dengan berkontribusi pada peningkatan bit yang menghabiskan lebih banyak ruang penyimpanan.

    Oleh karena itu, Ketika Anda kompres pdf online, algoritme alat akan memilih kata dan spasi yang diulang dan kemudian memasukkannya ke dalam indeks di mana mereka akan diubah menjadi pola yang dapat dibaca oleh komputer, seperti angka, yang membutuhkan lebih sedikit ruang penyimpanan.

    Inilah alasannya, ketika saat mengkompres file PDF terkadang kata, teks atau kalimat dalam sebuah artikel didalam PDF ada berubah menjadi angka-angka.

  2. Ukuran gambar yang besar

    File PDF yang berisi gambar besar atau banyak gambar juga dapat menghasilkan file yang besar, sehingga lebih sulit untuk diunggah.

    Oleh karena itu, ketika Anda kompres PDF online, itu juga dapat mengecilkan gambar. Namun, alih-alih mencari teks yang berlebihan, algoritme program mencari sejumlah besar piksel serupa dan kemudian menetapkan satu nilai untuknya.

    Beberapa tool compress juga memungkinkan Anda untuk memilih apakah Anda ingin di kustom dengan hasil kualitas yang baik rendah, atau kompres sedang. Dengan pilihan tersebut memungkinkan Anda untuk mengurangi ukuran file ke berbagai derajat untuk membantu menjaga tampilan gambar Anda.

    Pada akhirnya, mengompres file PDF bermanfaat dalam banyak hal, dan selanjutnya mempertimbangkan kebutuhan pengguna, sehingga meningkatkan pengalaman mereka, yang sangat penting ketika berkomunikasi dengan klien atau bisnis lain untuk membangun dan memelihara hubungan. Itu juga dapat dilakukan dengan mudah menggunakan compress PDF online.

  3. Hasil kualitas terjaga

    Banyak layanan kompres PDF online yang bisa Anda temukan di internet, namun untuk kualitas, layanan Online Converter memberikan hasil dengan kualitas yang tetap terjaga. Jadi Anda tidak perlu khawatir hasil dari kompres file Anda menjadi jelek.

  4. Sangat mudah digunakan

    Saat Anda menggunakan layanan ini, Anda tidak akan dipersulit untuk mengakses halamannya. Tidak terhalang iklan, tidak perlu loading lama atau sebagainya yang mengganggu kenyamanan Anda menggunakan layanan ini.

    Penggunaanyanya pun sangat mudah yaitu cukup unggah file yang ingin di kompres ke dalam program dan kemudian pilih file di menu, atau Anda dapat menyeret file ke area drop, setelah itu alat kompresi akan secara otomatis mengubah ukurannya. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi website layanan ini di theonlineconverter.com yang gratis digunakan.

Baca Juga Artikel Lainya:

Posting Komentar

    Komentar interaktif
    Gunakan kode dibawah ini untuk menampilkan gambar, quotes, dan kode lainnya dengan mengikuti format penulisan berikut:
  1. Menambahkan Gambar: [img]Link gambar di sini[/img]