--> Skip to main content
Menu

Xiaomi Redmi 10, Ponsel Murah Dengan Fitur Canggih

Xiaomi Redmi 10, Ponsel Murah Dengan Fitur Canggih

Menurut saya menggunakan ponsel Xiaomi Redmi 10 sudah lebih cukup. Kenapa? Didalam ponsel ini sudah memenuhi kebutuhan saya

Menurut saya menggunakan ponsel Xiaomi Redmi 10 sudah lebih cukup. Kenapa? Didalam ponsel ini sudah memenuhi kebutuhan saya, mulai dari fitur kamera hingga merekam video sudah memiliki kualitas yang sangat baik.

Tidak perlu ponsel mewah dengan harga mahal untuk memenuhi segala kebutuhan komunikasi dan penyimpanan data Anda. Apalagi sampai membeli ponsel dengan harga puluhan juta, buat apa? Bayangin saja, Anda punya uang Rp 2 jutaan dan cukup membeli ponsel dengan fitur canggih, baterai tahan lama, dan kapasitas penyimpanan sangat cukup.

Xiaomi Redmi 10 Ponsel Murah Dengan Fitur Canggih

Bandingkan dengan ponsel yang harganya Rp 10 jutaan tapi memiliki fitur yang tidak jauh dengan ponsel Rp 2 jutaan. Sudah berapa uang yang dikeluarkan untuk kebutuhan yang sama? Padahal jika diperhitungkan dengan benar-benar dalam membeli sebuah gadget yang harganya Rp 10 jutaan, itu sudah bisa mendapatkan sebuah laptop terbaru dan ponsel terbaru.

Betul nggak, dengan uang Rp 10 jutaan sudah bisa mendapatkan dua gadget terbaru? Cari aja laptop dengan harga Rp 8 jutaan di Google, pasti ada. Dan untuk ponsel beli saja ponsel Xiaomi Redmi 10 dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya Rp 2 jutaan saja. Ponsel pintar dengan spek yang sangat mumpuni dan tidak mengecewakan.

Kenapa Harus Membeli Xiaomi Redmi 10?

Sebelumnya saya sudah memiliki Xiaomi Redmi 9, dengan peningkatan performa yang diperbarui, sebenarnya sudah cukup memiliki ponsel Xiaomi Redmi 9. Namun karena ada kebutuhan untuk anak, akhirnya saya beli Xiaomi Redmi 10.

Sebenarnya tidak jauh beda sih antara Redmi 9 dan 10, mulai dari segi tampilan dan performa kedua ponsel ini sama-sama baik. Secara keseluruhan, tentunya lebih baik Redmi 10 karena merupakan keluaran terbaru jika dibandingkan dengan Redmi 9.

Untuk Xiaomi Redmi 9 yang saya miliki, update terakhir (sampai artikel ini saya buat) sudah dengan versi MIUI Global 12.5.3 Stabil dengan versi Android 11. Bagaimana dengan Redmi 10?

Dibawah ini adalah ulasan sekedarnya yang saya tahu tentang ponsel buatan Xiaomi ini setelah saya menggunakannya beberapa minggu ini

Desain

ampilannya sih hampir sama dengan Redmi 9. Dengan desain yang kalem dan sangat nyaman saat digenggam. Namun yang sedikit membedakana dalah dibagian belakang yaitu terdapatnya kamera yang lebih banyak serta bodi belakang yang ada besar.

Besarnya bagian belakang pada ponsel ini mungkin dikarenakan adanya baterai dengan kapasitas 5.000 mAh. Selain itu, terdapat 3 modul kamera dan 1 sensor dengan tulisan 50 MP Camera.

Untuk sensor sidik jari pada ponsel ini terdapat dibagian samping dengan sensor yang sangat cepat bila dibandingkan dengan Redmi 9. Bgeitu juga dibagian pinggir lainnya terdapat terdapat slot SIM dan microSD atau memory external. Ada juga lubang audio jack 3.5 mm, sensor IR Blaster dan USB-C.

Layar

kuran layar ponsel ini menurut buku ataupun yang ada di dosbooknya berukuran 6.5" dengan kualitas layar LCD FHD+ yang sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Namun sayangnya kualitas layar agak kurang bagus jika dibandingkan dengan Redmi 9.

Kamera

Meskipun memiliki kapasitas kamera yang lebih besar dengan Redmi 9, nyatanya untuk beberapa hasil kamera yang saya bandingkan, hasilnya hampir sama.

Dengan kualitas kamera 50 MP, 8 MP, 2 MP dan 2 sensor, nyata hasil tangkapan kamera masih begitu kurang bagus. Namun tetap menjadi kepuasan tersendiri saja dengan hasil yang lumayan bagus.

Performa

Hampir sama saja dengan Xiaomi Redmi 9, untuk performa ponsel masih agak-agak malu. Untuk berselancar atau browsing, membuka aplikasi secara bersamaan, dan bermain game masih terbilang sangat bagus.

Begitu juga saat ponsel ini saya gunakan untuk bermain game seperti mobile legends, coc, ataupun billyard masih sangat baik dan lancar. Namun untuk detail layar memang agak kurang apik tapi tetap nyaman dilihat.

Harga

Berapa sih harga Xiaomi Redmi 10? Tidak perlu banyak uang untuk membeli ponsel yang satu ini. Jika harga ponsel Xiaomi Redmi 9 kisaran Rp 1 jutaan sedangkan harga Xiaomi Redmi 10 Rp 2 jutaan.

Jika Anda tertarik untuk mencicipi segala kelebihan yang ada pada ponsel Xiaomi Redmi 10 ini, silahkan kunjungi tempat penjualan resmi ponsel Xiaomi Redmi 10 untuk detail lengkap dan cara mendapatkannya dengan harga murah.

Posting Komentar

    Komentar interaktif
    Gunakan kode dibawah ini untuk menampilkan gambar, quotes, dan kode lainnya dengan mengikuti format penulisan berikut:
  1. Menambahkan Gambar: [img]Link gambar di sini[/img]