--> Skip to main content
Lampu Marhaban Ya Ramadhan
Info Ramadhan

Marhaban Yaa Ramadhan 1442 H

Marhaban Yaa Ramadhan 1442 H

Marhaban Yaa Ramadhan - Sambutan yang sangat luar biasa menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan, bulan puasa yang penuh dengan keberkahan berkumandang diseluruh pelosok negeri. Bahkan sangat ramai di sosial media dan menjadi trending topic di Twitter dangan tagar #Ramadhan. Selamat datang bulan suci, Marhaban Ya Ramadhan, semoga di bulan penuh berkah ini kita selalu diberi kekuatan untuk menjalankan ibadah puasa selama 1 bulan penuh dan mendapatkan keberkahan dari niat yang kita lakukan.

Bulan suci ramadan tahun ini menjadi sangat istimewa karena pada tahun kemarin, 2020, negeri ini dilanda pandemi yang menimbulkan berbagai kekhawatiran. Ramadhan 1441 H tahun kemarin semua muslim menjalankan ibadah puasa dalam bayang-bayang pandemi virus. Dan hampir semua masjid, musholla dan tempat-tempat ibadah tidak disarankan melaksanakan kegiatan ibadah seperti tarawih atau pun tadarus.

Masih ingat waktu itu, awal puasa ramadhan tahun kemarin, saya menjalani karantina menjelang puasa kurang 1 minggu. Jadi saya menjalankan puasa 1 minggu di tempat karantina dan hanya bisa menyapa keluarga, anak-anak dan istri melalui video call. Sungguh menjadi pengalaman berharga ketika tidak bersama istri dan anak-anak.

Dan kini, tahun 2021 ini, bulan ramadhan 1442 hijriyah ini, Alhamdulillah pandemi virus ini mulai berkurang dan semoga puasa bulan ramadan tahun ini menjalankan dengan penuh semangat, tanpa rasa khawatir, bisa menjalani bersama keluarga, dan setelahnya bisa bersilaturrahim di hari raya Idul Fitri, Aamiin.

Melalui artikel ini juga, saya dan keluarga serta tim Digital Poin mengucapkan:

Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Mohon maaf lahir dan batin

Marhaban Yaa Ramadhan

1442 H

Roni
Penulis:
Roni
Tebarkan kebaikan walau hanya sedikit setidaknya itu berman…

Posting Komentar

    Komentar interaktif
    Gunakan kode dibawah ini untuk menampilkan gambar, quotes, dan kode lainnya dengan mengikuti format penulisan berikut:
  1. Menambahkan Gambar: [img]Link gambar di sini[/img]