Skip to main content
Menu

Kalkulator Kalori Makanan Membuat Penghitungan Kalori Mudah

Kalkulator Kalori Makanan Membuat Penghitungan Kalori Mudah

Anda akan menyukai betapa kalkulator kalori makanan menyederhanakan proses penghitungan kalori

Baca Juga

Kalkulator Kalori Makanan Membuat Penghitungan Kalori Mudah

Jika Anda seorang penghitung kalori neurotik, Anda akan menyukai betapa kalkulator kalori makanan menyederhanakan proses penghitungan kalori! Seperti kebanyakan dari Anda, hari saya dimulai pada dini hari dan terkadang bisa berlangsung hingga malam hari. Ketika Anda terus-menerus dalam perjalanan seperti saya, hari-hari yang panjang itu dapat mulai tampak seperti keabadian ketika Anda tidak memiliki energi! Saya merampas sumber bahan bakar alaminya, CALORIES!

Untuk mengatasi ini saya mencari tinggi dan rendah untuk grafik kompleks untuk mulai melacak asupan kalori saya. Seperti yang Anda bayangkan, hal itu lepas kendali dengan cepat! Seorang teman saya menyarankan agar saya mencoba kalkulator kalori makanan. Dalam sekejap, proses melacak asupan kalori saya menjadi sangat mudah dan benar-benar menyederhanakan hidup saya. Ada berbagai macam kalkulator kalori makanan yang tersedia secara online dan semuanya sangat mudah digunakan.

Contoh!

Yang harus Anda lakukan adalah mengetikkan jenis makanan dan berapa jumlah kalori yang ingin Anda cari dan kalkulator kalori makanan menghitung hasilnya dalam nanodetik. Sekarang setelah kita menyelesaikan semua pembicaraan tentang teknologi, mari kita bahas beberapa informasi yang bertujuan untuk membantu Anda menuju ke arah yang benar tentang berapa banyak kalori yang harus Anda konsumsi sehari.

Kalkulator Kalori

Kalori per hari!

Kalori adalah bahan bakar tubuh Anda dan sangat penting bagi Anda untuk mencukupi kebutuhannya karena kalori tersebut membuat Anda tetap berenergi sepanjang hari. Pakar kesehatan mengatakan rata-rata manusia harus mengonsumsi sejumlah kalori per hari untuk mempertahankan gaya hidup sehat. Ini adalah KEHARUSAN untuk memastikan Anda tetap bersemangat, fokus, dan merasa hebat sepanjang hari. Memberi tubuh Anda jumlah kalori yang tepat bisa jadi rumit dan di situlah kalkulator kalori makanan berperan untuk membuat hidup Anda lebih mudah! Berikut adalah pedoman tradisionalnya.

Dengarkan. Jika Anda telah menghabiskan waktu untuk mencoba menurunkan berat badan, mempelajari cara melakukannya, atau bahkan mengenal seseorang yang mencoba melakukannya - Anda mungkin akan menemukan beberapa jenis aspek penghitungan kalori. Dan tentu saja, sebagian besar program penurunan berat badan yang sangat populer berkisar pada penghitungan dan pengendalian asupan kalori Anda. Tetapi ada sesuatu yang tampaknya tidak diberitahukan oleh program-program ini kepada Anda saat mereka mencairkan cek bulanan Anda, dan begitulah cara mudah menghitung kalori.

Anda tidak memerlukan kalkulator, bagan bagan berukuran poster besar, atau hal-hal lain itu. Baca terus dan saya akan memberi tahu Anda (hampir) semua yang perlu Anda ketahui.

Jika Anda ingin mengetahui berapa banyak kalori yang harus dibakar per hari, Anda perlu berpikir tentang energi, karena itulah yang mengukur kalori.

Saya tahu, Anda mungkin mempelajari sebagian besar hal ini di sekolah menengah, tetapi beberapa teman Anda yang kurang berpendidikan pasti tertidur dan tidur siang setelah istirahat atau semacamnya. Karena orang cenderung "panik" ketika mereka mendengar "kata-c" lain dibicarakan. Tapi kenyataannya, kalori membuat kita tetap sehat, dan kita membutuhkan kalori itu untuk hidup!

Bagaimana kita mendapatkan energi itu? Dari makanan dan minuman.

Misalkan seseorang memiliki asupan kalori sebanyak 3.000 per hari. Untuk mempertahankan berat badannya saat ini, mereka juga perlu membakar (atau "mengoksidasi") sebanyak itu. Untuk menambah berat badan, mereka perlu membakar kurang dari 3.000 kalori per hari.

Sebagai contoh

Untuk menambah berat badan dengan kecepatan £ 1 per minggu, mereka perlu membakar sekitar 2.400 kalori. Dan, untuk menurunkan berat badan, mereka perlu membakar lebih dari 3.000 kalori. Jadi, membalikkan jumlah sebelumnya, orang ini perlu membakar sekitar 3.600 kalori per hari, untuk menurunkan berat badan dengan kecepatan 1 pon per minggu.

Untuk menemukan artikel lainnya, gunakan kolom pencarian :

Artikel Terbaru

Baca Juga Artikel Lainya: