Saran Pencarian

SehatQ.com Memberikan Informasi Kesehatan Terpercaya dan Terlengkap

SehatQ.com Memberikan Informasi Kesehatan Terpercaya dan Terlengkap
SehatQ.com adalah media kesehatan yang memberikan informasi kesehatan untuk keluarga dan masyarakat dengan berbagai info terbaru, terpercaya dan terlengkap
SehatQ.com Memberikan Informasi Kesehatan Terpercaya dan Terlengkap - Saya sebagai tenaga Kesehatan (perawat) sekaligus seorang blogger, sangat hati-hati dalam menerima informasi di internet, khususnya tentang kesehatan. Begitu juga portal rujukan tentang kesehatan, saya sangat pilih-pilih dalam membaca informasi yang disampaikan dalam portal tersebut.

SehatQ.com Memberikan Informasi Kesehatan Terpercaya dan Terlengkap
Kenapa harus memilih portal kesehatan tertentu untuk mendapatkan informasi kesehatan? Karena di era digital ini, sangat mudah sekali untuk mendapatkan informasi apapun. Termasuk informasi tentang kesehatan. Namun dari beberapa media tersebut, adakalanya mereka menyampaikan informasi yang tidak akurat, bahkan mengarah ke informasi yang tidak terpercaya alias hoax.

Jika kita mendapatkan informasi yang tidak terpercaya, apalagi yang berhubungan dengan kesehatan, maka itu akan menjadi masalah. Khususnya buat kita yang mencari tahu tentang informasi kesehatan. Oleh karena itu, dari beberapa media kesehatan yang saya jadikan bacaan dan sumber referensi selalu saya simpan alamatnya. Bahkan tidak segan-segan saya membaginya di akun sosial media saya, termasuk di fanpages Perawat yang saya kelola.

Dari beberapa media kesehatan tersebut, SehatQ.com menjadi salah satu sumber referensi yang selalu saya baca-baca. Banyak sekali yang bisa saya dapatkan di SehatQ. Mulai dari informasi penyakit, info-info kesehatan, info dokter, info rumah sakit, dan tindakan medis yang menjadi referensi tambahan saya sebagai perawat.

Anda pun bisa menggunakan dan memanfaatkan informasi kesehatan yang ada di SehatQ.com. Selain aksesnya yang mudah digunakan, informasi yang disediakan juga mudah dimengerti. Dan bahkan Anda juga bisa melakukan interaksi didalamnya dengan bertanya-tanya seputar kesehatan atau melakukan konsultasi secara online yang ada id forum kesehatan dan chat bersama dokter.

SehatQ.com Memberikan Informasi Kesehatan Terpercaya dan Terlengkap

SehatQ.com Memberikan Informasi Kesehatan Terpercaya dan Terlengkap


SehatQ.com
Media kesehatan yang satu ini memberikan informasi tentang kesehatan yang Anda butuhkan, baik itu untuk Anda sendiri atau keluarga. SehatQ memiliki tujuan sebagai asisten dalam membantu kesehatan Anda dan keluarga. Informasi kesehatan yang Anda dapatkan adalah meliputi informasi penyakit, pencegahan, pengobatan, perawatan mandiri, informasi rumah sakit dan dokter.

Informasi yang diberikan oleh SehatQ sangat lengkap dan terpercaya karena informasi yang Anda dapatkan berasal dari dokter-dokter yang ada disana yang memberikan informasi melalui artikel atau pun melalui chat dan forum tanya jawab langsung.

Cara Akses SehatQ.com
Untuk menggunakan SehatQ.com sangat mudah, cukup menggunakan ponsel Anda sudah bisa mendapatkan semua informasi yang ada di SehatQ. Silahkan akses di SehatQ.com. Selain itu, untuk lebih memudahkan menggunakan media kesehatan ini, Anda juga bisa memasang aplikasi SehatQ yang bisa Anda pasang di ponsel Anda. Aplikasi SehatQ bisa dipasang di ponsel Android atau pun ponsel dengan OS iOS.

Untuk lebih memudahkan Anda lagi dan membuat Anda nyaman saat menggunakan semua informasi yang ada di SehatQ.com, Alangkah baiknya untuk membuat akun di portal tersebut. Anda bisa membuat akun dengan menggunakan email yang Anda miliki dan semuanya Gratis bisa Anda lakukan.

Informasi SehatQ
Apa saja informasi yang Anda dapatkan? Sangat banyak, khususnya tentang kesehatan. Bahkan informasi terbaru tentang kesehatan dan penyakit saat ini juga selalu di update di website kesehatan ini. Beberapa informasi yang bisa Anda akses dan bisa dimanfaatkan secara gratis yaitu Informasi Penyakit, Informasi Faskes Rumah Sakit, Informasi Dokter, Informasi Tindakan Medis, dan Informasi Obat.

Informasi Penyakit
Saat ini terdapat kurang lebih 1000 informasi penyakit yang bisa Anda ketahui dengan membuka dan membaca informasi yang ada di web kesehatan keluarga ini. Selain memberikan informasi tentang penyakit, juga ada info tentang penanganan-penanganan serta pencegahan dan pengobatan yang bisa Anda ketahui. Penanganan dan pengobatan yang disampaikan merujuk pada advis dokter, bukan serta merta digunakan secara langsung. Begitu juga dengan pengobatan atau tindakan medis yang harus dilakukan, tetap merujuk pada advis dokter.

Informasi Faskes Rumah Sakit
Masih bingung mencari rujukan rumah sakit untuk keluarga Anda? Coba deh buka aplikasi SehatQ di PlayStore, maka Anda akan menemukan banyak referensi rumah sakit yang Anda cari. Bahkan rumah sakit terdekat dengan lokasi tempat tinggal Anda. Ada sekitar 3000 daftar Rumah Sakit dan fasilitas kesehatan (faskses) yang bisa Anda temukan. Termasuk didalamnya yaitu klinik kesehatan, klinik gigi dan klinik kulit dan kecantikan. Bahkan informasi aptoik, ambulance dan bank darah juga bisa dengan mudah Anda temukan dengan menggunakan layanan kesehatan online ini.

Caranya? Gunakan kolom pencarian untuk menemukan rumah yang dekat dengan lokasi tempat tinggal Anda dengan mengetikan nama lengkap rumah sakit atau klinik tersebut. Maka akan tercantum informasi lengkap tentang rumah sakit yang Anda inginkan.

Informasi Dokter
Begitu juga dengan informasi dokter, terdapat 30.000 tenaga kesehatan termasuk dokter yang bisa Anda gunakan atau melakukan konsultasi langsung. Dokter-dokter yang Anda dapatkan merupakan dokter dari berbagai disiplin ilmu kesehatan. Mulai dari dokter spesialis dan dokter umum. Semuanya Ada. Dan Anda bisa menemukan dokter terdekat di lokasi tempat tinggal Anda.

Caranya? Gunakan kolom pencarian untuk menemukan dokter yang dekat dengan lokasi tempat tinggal Anda dengan mengetikan nama panggilan atau nama lengkap dokter tersebut. Maka akan tercantum informasi lengkap tentang dokter tersebut.

Informasi Tindakan Medis
Informasi tindakan medis ini berupa artikel yang membahas secara lengkap tentang tindakan medis. Misalnya tentang operasi ambeien atau hemoroid. Maka ada penjelasan lengkap tentang operasi ini atau tindakan medis yang dilakukan. Mulai dari persiapan operasi sampai pencegahan setelah operasi. Jadi sangat lengkap banget informasinya.

Informasi Obat
A sampai Z bisa Anda temukan informasi mengenai obat-obatan yang Anda cari. Mulai dari indikasi, cara penggunaan, efek samping, harga, cara penyimpanan, efek samping dan daftar apotik yang menyediakan obat-obatan tersebut. Bahkan apotik terdekat dengan tempat tinggal Anda.

Banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan layanan informasi kesehatan yang diberikan oleh SehatQ.com ini. Jadi tidak ada ruginya, bahkan untuk memudahkan menggunakan SehatQ.com, lebih baik pasang aplikasi di ponsel Anda.

Forum Kesehatan
Butuh bantuan untuk masalah kesehatan Anda dan keluarga Anda? Gunakan forum kesehatan untuk bertanya secara langsung tentang masalah kesehatan Anda. Dan dokter-dokter akan merespon pertanyaan tentang masalah kesehatan Anda. Namun Anda juga perlu menunggu respon terbaik dari mereka karena setiap harinya ada puluhan pertanyaan yang diajukan oleh yang lainnya.

Chat Dengan Dokter Langsung

Anda bisa melakukan chat langsung dengan dokter yang ada. Namun sebelum melakukan chat, Anda harus memiliki akun di SehatQ.com. Hal ini dilakukan untuk mempermudah Anda dalam menggunakan semua layanan yang ada di portal kesehatan ini. Dengan menggunakan fitur Chat Dokter, Anda bisa menanyakan semua masalah kesehatan Anda dan pastinya data privasi Anda tetap terlindungi dengan sangat baik.

Kalau tidak sekarang kapan lagi? Segera dapatkan informasi kesehatan dan masalah kesehatan keluarga Anda hanya dengan menggunakan SehatQ.com melalui ponsel smartphone Anda. SehatQ.com memberikan informasi kesehatan terpercaya dan terlengkap yang bisa Anda dapatkan secara Gratis.
Ambil Kesempatan Selagi Ada Peluang, Walau Peluang itu Tidak Membuatmu Sukses. Setidaknya Kamu Pernah Mendapatkan Kesempatan. ~ DigitalPoin

Posting Komentar