Skip to main content

Template Blog Premium Gratis Untuk Semuanya

Ketika sebuah template blog premium dibagikan secara gratis, maka hal tersebut akan menjadi kesenangan tersendiri bagi blogger-blogger yang membutuhkannya. Setiap ada template premium dengan tampilan yang bagus dan dengan fitur-fitur terbaru. Pasti akan dibagikan secara gratis. Kenapa? Kenapa saat ini masih saja ada blogger yang melakukan hal-hal seperti itu? Padahal mereka mendapatkannya dengan cara membeli dan dengan mudahnya membagikan template tersebut.

Apa Alasannya Membagikan Template Blog Premium?


Adakah alasan dari mereka yang membagikan template premium ini secara gratis? Entahlah, saya sendiri juga tidak tahu. Mungkin mereka merasa kasihan dan harus membagikannya kesemua blogger. Bukankah tindakan itu termasuk perbuatan yang merugikan orang lain. Tidak menghargai orang lain. Merampas hak orang lain.

Template Blog Premium Gratis Untuk Semuanya
Bagaimana jika keadaan tersebut terjadi pada dirinya, bahkan sesuatu yang paling berharga dalam hidupnya dirampas oleh orang lain? Bukankah karma itu ada? Dan tentunya juga, pemilik template premium tersebut juga tidak terima dan pastinya ada doa-doa yang diucapkan.

Kalau alasannya karena kasihan terhadap blogger yang tidak mampu untuk membeli template berbayar, saat ini sudah tidak ada blogger kere dan tidak perlu ada rasa kasihan. Jika saat ini ada seseorang yang memiliki blog dan berkutat dengan blognya tersebut untuk dan selalu diurus, maka orang tersebut sudah memiliki modal untuk mengakses internet. Dengan mengakses internet, berarti sudah ada modal yang dikeluarkan. Sekalipun belum memiliki laptop, ada warnet yang masih bisa digunakan setiap jamnya untuk mengakses internet dan mengurus blognya.

Kalaupun blogger ini menginginkan template berbayar, maka dia harus beli dan bukan mencari yang premium tapi gratisan. Jika belum bisa membeli template berbayar, lebih baik gunakan yang gratisan. Karena yang gratisan juga ada yang memiliki fitur lengkap dan sesuai dengan keinginan. Sambil mengisi blog dengan artikel-artikel yang bermanfaat, gunakan saja template gratisan dan jangan lupa untuk menabung agar bisa membeli template berbayar. Beli data paketan internet untuk ponsel atau internet rumah sekitar Rp 100 ribu - Rp 300 ribu setiap bulan mampu. Jika serius ingin memiliki template berbayar, menabung lah.

Dan buat yang masih menggunakan template berbayar atau premium dengan mendapatkannya secara gratis, lebih baik jangan. Kenapa? karena secara tidak langsung itu sama saja ikut andil dengan tidak menghargai pembuat dan pemilik template tersebut. Dan kalau disamakan, itu sama halnya dengan mencuri hak orang lain.

Kenapa Saya Membuat Artikel ini?


Tidak ada jawaban untuk pertanyaan ini dan seharusnya sudah tahu apa jawabannya. Ketika seperti mas Sugeng, kang Adhy, mbak Igniel dan blogger lainnya masih aktif membuat template premium dengan segala keunikannya. Ternyata, masih ada yang tidak menghargai hasil jerih payah mereka membuat kode-kode yang jlimmetnya minta ampun. Dan dengan mudahnya, semua jerih payah itu dibagika secara cuma-cuma. Semoga kedepannya sudah tidak ada lagi blogger atau siapapun yang membagikan hak karya orang lain yang dijual dibagikan secara cuma-cuma.

Jika ada yang merasa terganggu atau tidak senang dengan artikel ini, silahkan intropeksi dulu. Apakah yang Anda lakukan sudah benar atau salah. Serta efek samping dengan menggunakan sesuatu secara ilegal. Anda punya blog, blog menggunakan template premium tapi didapatkan secara gratis. Didalam blog terdapat sesuatu yang menghasilkan buat Anda. Apakah hasil tersebut baik? Sedangkan ada sesuatu yang tidak baik yang ada didalam blog tersebut.

2 Komentar

  1. Terkadang ada juga gan blogger yang membagikan template premium gratis,,,ya itu semua cuma demi visitor dan earning,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, ini yang bikin pemilik template jadi dilema

      Hapus