Skip to main content
Menu

Template Link Profile Like Shorby For Blogger

Template Link Profile Like Shorby For Blogger

Template Link Profile Like Shorby For Blogger - Sudah pernah nyoba Shorby? Atau masih belum tahu tentang Shorby? Sebuah layanan yang digunakan untuk membuat multiple link untuk di Instagram

Baca Juga

Template Link Profile Like Shorby For Blogger - Sudah pernah nyoba Shorby? Atau masih belum tahu tentang Shorby? Sebuah layanan yang digunakan untuk membuat multiple link untuk di Instagram. Dengan menggunakan Shorby versi aslinya ini bukan yang versi Blogger yang akan saya share, Anda bisa membuat berbagai link profile ke sosial media, ke blog atau web dan link-link lainnya. Bagaimana dengan shorby versi Blogspot ini?

Template Link Profile Like Shorby For Blogger
Shorby Blogger ini adalah template yang memiliki tampilan seperti Shorby namun tidak bisa difungsikan seperti Shorby. Shorby Blogger hanya bisa digunakan untuk memasang link dan saya membuat ini hanya untuk kreasi saja dengan meniru tampilan dari Shorby. Jika Anda ingin menggunakan Shorby, Anda harus membuat akun disana, melakukan pengaturan di dashboard dengan membuat link-link yang akan ditampilkan di halaman depan shorby dengan menggunakan link shorby yang Anda buat.

Untuk melihat tampilan dari Shorby ini bisa Anda lihat shorby saya yang telah saya buat di https://shor.by/digitalpoinx. Sedangkan untuk Shorby dengan menggunakan Blogger memiliki tampilan seperti demo yang terlihat pada gambar dibawah ini. Anda bisa cek demonya langsung di http://ronismartpage.blogspot.com/

shorby

Shorby

template shorby

Shorby Blogger

Template Shorby blogger ini saya buat sedemikian rupa hanya untuk memberikan tampilan yang sama dengan tampilan yang dihasilkan oleh Shorby. Template yang digunakan merupakan template asli bawaan Blogger yang saya hapus beberapa kode dan diganti dengan kode yang digunakan untuk menampilkan tampilan blogger seperti Shorby.

Sedangkan di shorby sendiri bisa memiliki tampilan dengan berbagai warna pilihan yang bisa ditentukan oleh Anda sendiri. Untuk menggunakan Shorby ini, ada 2 pilihan yang bisa Anda lakukan yaitu Gratis dan Berbayar.

Untuk yang Gratis hanya bisa digunakan untuk membuat 1 tampilan dan waktunya hanya sementara. Sedangkan yang Berbayar, Anda bisa menggunakan lebih banyak lagi untuk membuat tampilan link profil Anda. Silahkan akses link diatas untuk menggunakan 2 Shorby dengan tampilan berbeda tersebut.

Atau jika ingin menggunakan kode template secara keseluruhan, silahkan ikuti aturannya:
  1. Follow akun Juelenku di @juelenku.
  2. Posting status di Instagram Anda isi artikel dan gambar di blog ini sesuai dengan kalimat Anda.
  3. Sebut atau tag 3 teman Instagram Anda.
  4. Mention @juelenku dan pasang tagar #juelen #juelenku #tokoonline.
  5. Screenshot hasil postingan Instagram Anda dan pasang di kolom komentar artikel blog dibawah ini.
Tidak mau repot dengan aturan ini? Buka saja link Shorby Blogger di ronismartpage.blogspot.com dan lihat code templatenya, ambil dan buat sendiri. Semoga berkenan.