Skip to main content
Menu

Blogger Baru: Seperti ini Tampilan Terbaru Blogspot

Blogger Baru: Seperti ini Tampilan Terbaru Blogspot

Blogger Baru: Seperti ini Tampilan Terbaru Blogspot - Sepertinya Tim Blogger lagi berbenah nih, karena ada yang baru dari tampilan Blogger yaitu ada beberapa menu yang ada di Dashboard Blogspot yang memiliki layout baru atau tampilan baru yang sangat elegan dan lain dari biasanya.

Baca Juga

Blogger Baru: Seperti ini Tampilan Terbaru Blogspot - Sepertinya Tim Blogger lagi berbenah nih, karena ada yang baru dari tampilan Blogger yaitu ada beberapa menu yang ada di Dashboard Blogspot yang memiliki layout baru atau tampilan baru yang sangat elegan dan lain dari biasanya. Tampilan baru ini bisa dilihat dengan sangat mudah, karena dari tim Blogger sudah memberitahukan bahwa ada yang baru dari Blogger.

Blogger Baru: Seperti ini Tampilan Terbaru Blogspot
Setelah beberapa lama, akhirnya ada yang terbaru dari tampilan Blogger, yaitu adanya perubahan pada beberapa tampilan yang ada di halaman dashboard blogger. Perubahan ini memang tidak merubah semua tampilan atau layout yang ada, namun hanya beberapa tampilan saja yang berubah. Namun, sepertinya untuk kedepan tim Blogger akan merombak seluruh tampilan dari masing-masing layout yang ada di menu dashboard.

Tampilan Terbaru Beberapa Menu Layout Blogger
Seperti apa tampilan terbaru blogger ini? Didalam halaman dashboard blogspot, Anda tentunya akan melihat ada beberapa menu utama yang ada disana yaitu menu Postingan, Statistik, Komentar, Halaman, Tata Letak, Tema, dan Setelan. Dari beberapa menu utama ini, ternyata ada perubahan layout dengan tampilan yang terbaru. Apa saja yang berubah?

Perubahan yang terjadi hanya pada tampilan 2 menu utama yaitu tampilan di menu Statistik dan Komentar. Sedangkan untuk menu-menu lainnya masih dengan tampilan yang lama alias belum ada perubahan. Namun, kami menduga bahwa semua tampilan dan menu-menu utama ini akan dilakukan perubahan oleh tim Blogger sehingga memiliki tampilan layout terbaru.

Bagaimana Cara Mengganti Tampilan Blog Lama ke Blog Baru?
Untuk merubah tampilan blog lama ke blog baru dari masing-masing tampilan menu utama yang ada di halaman dashboard, caranya sangat mudah. Silahkan ikuti beberapa langkah berikut ini:
  1. Tentunya Anda harus login dan membuka salah satu blog Anda.
  2. Scroll kebawah pada bagian menu Utama yang ada disebelah kiri. Jika scroll kebawah berhasil, maka Anda akan menemukan tombol seperti berikut:


    Blogger Baru
  3. Jika tombol diatas sudah di klik maka akan muncul halaman layang seperti gambar dibawah ini. Langsung aja klik link tombol LANJUTKAN


    tampilan blogger baru
  4. Setelah tombol Lanjutkan di klik maka halaman dashboard akan loading dan membuka halaman Statistik dengan tampilan baru seperti gambar dibawah ini:

    tampilan baru blogspot

Perubahan juga terjadi pada tampilan halaman menu Komentar dengan tampilan list dinamis. Silahkan di cek. Sedangkan untuk menu-menu utama lainnya masih tetap alias belum ada perubahan. Selain adanya perubahan pada tampilan di menu-menu utama yang ada du halaman dashboard, ternyata favicon blogger juga berubah, dengan ukuran yang lebih kecil dan perubahan pada warna favicon.