Skip to main content

Google Search Console Mode Star Wars, Yukk Mainkan...

Google Search Console: Efek Mode Star Wars - Adalah fitur tambahan terbaru yang ada di Google search console dengan menampilkan suara laser dibagian menu yang ada disebelah kiri yaitu menu Penyempurnaan yang meliputi menu Kebergunaan Seluler, Kotak penelusuruan Sitelink, dan Data terstruktur. Jika menu-menu itu klik maka akan mengeluarkan suara bunyi laser seperti laser yang ada di filem Star Wars. Sedangkan untuk menu lainnya tidak memunculkan suara laser dan loading pesawat star wars.


Kami juga tidak tahu dalam rangka apa Google memberikan mode Star Wars di halaman Search Console namun saat mengaktifkan mode Star Wars di Google Search Console ini muncul tampilan melayang yang berisi teks yaitu: "Star Wars Day "May The 4th Be With You" - Celebrate your Star Wars fandom with us today, May the 4th, the official Star Wars holiday. Join the resistance against the Empire, or maybe just keep a lookout for Str Wars ferences. You can join or leave this universe by clicking the button at the top of the screen. May the 4th be with you!"

Maknanya kurang lebih seperti berikut "Kemarin tanggal 4 itu hari Star Wars..." Makna singkatnya kurang lebih seperti itu dan kami sebenarnya sudah mengetahui mengenai mode Star Wars di Google Search Console mulai kemarin namun artikelnya baru kami publish karena masih kerja dulu.

Kami juga tidak tahu maksud dari mode Star wars tersebut, yang kami dapatkan hanya suara laser dan loading pesawat Star Wars seperti yang telah kami jelaskan diatas atau Anda bisa cek sendiri di Google Search Console atau melihat video dibawah ini:

youtube image


Gimana ya kalau mode Star Wars ini dipasaang di Blog? Setiap ada yang mengklik di area tertentu akan muncul suara laser atau diganti dengan suara kuntilanak dan loadingnya kuntilanak terbang? Seru dan serem juga kali ya... Silahkan dicoba :)

Belum ada Komentar

Posting Komentar