Skip to main content
Kelas Online: Belajar Website!

Harga Mobil Toyota Dengan Cicilan Murah Selama April - Juni

Harga Mobil Toyota Dengan Cicilan Murah Selama April - Juni
Harga Mobil Toyota Dengan Cicilan Murah Selama April - Juni - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan Hari raya Idul Fitri, perusahaan mobil terbesar di Indonesia yaitu Toyota kembali menghadirkan beberapa promo untuk kendaraan favoritnya yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Selain memberikan promo yang menarik dalam pembelian mobil baru, pihak Toyota juga mengadakan promo servis berkala dengan diskon super gede.

Harga Mobil Toyota Dengan Cicilan Murah Selama April - Juni
2 event yang diselenggrakan pihak Toyota tersebut dibagi dalam 2 program yaitu THR atau Toyota Hadiah Ramadhan dan Promo Toyota Mudik Asik.

Toyota Hadiah Ramadhan (THR)
Didalam program THR atau Toyota Hadiah Ramadhan yang diselenggarakan pada bulan ini, April hingga Juni 2019 memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk memiliki mobil Toyota idaman mereka. Selain bisa melalukan pembelian secara cash, dalam program ini pelanggan atau konsumen bisa memiliki mobil Toyota dengan cara cicilan dengan DP (Down Payment) awal hanya Rp 16 jutaan dan mendapatkan bonus gratis cicilan 1 bulan.

Harga Mobil Toyota Dengan Cicilan Murah

Untuk pembelian dengan menggunakan DP Rp 16 jutaan ini hanya berlaku untuk pembelian mobil Agya dan Calya dalam program spesial yang diselenggarakan oleh TAF (Toyota Astra Finance) dan ACC (Astra Credit Company).

Didalam promo Toyota Hadiah Ramadhan ini, para pelanggan Toyota juga bisa melakukan penukaran mobil lama Toyota dan yang terbaru dan mendapatkan cashback Rp 5 jutaan dan gratis biaya inspeksi kendaraan. Namun sayangnya, program dengan sloga "Beli Toyota Sekarang Buat Dapetin Bonus Spesial Lebaran!" ini hanya berlaku untuk 250 orang pembeli pertama dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:
Syarat dan ketentuan berlaku :
  1. Berlaku untuk penukaran kendaraan lama ke kendaraan baru Toyota
  2. Berlaku mulai April 2019 untuk 250 pelanggan trade in pertama
  3. Pelanggan melakukan pengisian informasi di website resmi Toyota, sampai mendapatkan referral code
  4. Informasikan referral code anda ke salesman pada saat melalukan transaksi tukar tambah
  5. Transaksi tukar tambah dilakukan dan dibantu oleh Toyota Trust (area Jakarta & Pekanbaru) atau dealer resmi Toyota lainnya di seluruh indonesia.
Didalam program THR (Toyota Hadiah Ramadhan) ini, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah 1 Mobil Toyota Alphard, 3 Toyota Fortuner dan 9 Mobil Toyota Innova untuk konsumen yang melakukan pembelian mobil Toyota pada bulan April hingga Juni 2019.

Promo Toyota Mudik Asik
Seperti tahun-tahun sebelumnya, Toyota peduli untuk para pemudik yang akan melakukan perjalanan pulang kampung disaat bulan Ramadhan atau hari raya Idul Fitri juga diselenggarakan dengan menghadirkan program Promo Toyota Mudik Asik, Servis Lebih Mudah.

Harga Mobil Toyota

Promo ini diselenggarakan untuk memberikan diskon menarik bagi para konsumen yang secara rutin melakukan servis berkala di dealer-dealer resmi Toyota diseluruh Indonesia. Adapun bonus atau diskon servis yang didapatkan oleh setiap pemilik mobil Toyota sesuai dengan umur dan kilometer kendaraan dengan rincian seperti berikut:

PROMO
Diskon Layanan Servise
25% Untuk jasa servis kendaaraan > 5th/100.00 km
20% Untuk jasa servis kendaraan ≤ 5th/100.000 km
20% Untuk penggantian oli TMO Full Synthetic
10% Untuk penggantian oli TMO Synthetic
5% Untuk suku cadang tertentu:Differential Gear Oil, Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, dan Brake Fluid
Promo Toyota Mudik Asik ini berlaku untuk servis berkala di seluruh bengkel resmi Toyota dengan syarat melakukan booking terlebih dahulu.

Untuk mendapatkan harga mobil Toyota dengan cicilan murah dan mendapatkan diskon servis dari Toyota, silahkan kunjung dealer-dealer resmi Toyota terdekat di kota Anda atau di website www.toyota.astra.co.id
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.