Skip to main content
Menu

Domain Hosting Lokal Terbaik yang Tidak Pernah Down

Domain Hosting Lokal Terbaik yang Tidak Pernah Down

Domain Hosting Lokal Terbaik yang Tidak Pernah Down - Memilih layanan, penyedia atau provider domain dan hosting dalam pembuatan blog atau website, memang gampang-gampang susah. Mudahnya adalah bisa mencari berbagai layanan penyedia domain dan hosting di Google, maka akan tampil semua layanan yang ada di Indonesia

Baca Juga

Domain Hosting Lokal Terbaik yang Tidak Pernah Down - Memilih layanan, penyedia atau provider domain dan hosting dalam pembuatan blog atau website, memang gampang-gampang susah. Mudahnya adalah bisa mencari berbagai layanan penyedia domain dan hosting di Google, maka akan tampil semua layanan yang ada di Indonesia. Susahnya adalah tidak semua provider-provider tersebut memiliki kualitas layanan yang sama-sama baik.

Meskipun sama-sama berbayar dan sama-sama memiliki layanan yang sama namun hampir semua layanan penyedia domain dan hosting memiliki kelebihan dan kekurangan. Dan tentunya semua itu adalah menjadi ciri khas mereka masing-masing. Lantas mana yang benar-benar baik?

Domain Hosting Lokal Terbaik yang Tidak Pernah Down

Domain Hosting Lokal Terbaik yang Tidak Pernah Down

Dibawah ini adalah salah satu penyedia domain dan hosting terbaik menurut kami, meskipun blog ini sendiri tidak menggunakan jasanya namun beberapa blog yang kami kelola, hampir semuanya menggunakan jasa dari Dracoola. Siapa itu Dracoola? Berikut penjelasannya...

Dracoola Multimedia
Dracoola Multimedia adalah salah satu layanan penyedia domain dan hosting berbayar terbaik yang ada di Indonesia dengan memberikan berbagai fitur dan kemudahan bagi penggunanya. Termasuk memberikan harga yang terjangkau, bahkan tidak ada tambahan biaya lainnya. Selain itu, layanan customer service sangat responsif dan sangat membantu dalam segala hal, bahkan masalah non teknis seperti hanya bertanya-tanya saja tetap dilayani dengan baik.

Kenapa harus memilih Dracoola Multimedia dalam menggunakan jasa layanan domain dan hosting?
Seperti yang telah kami sebutkan diatas, Dracoola selalu memberikan service yang sangat memuaskan, meskipun dari segi tampilan web mereka sangat sederhana namun isi dan kualitas layanan mereka tetap yang terbaik. Berikut beberapa alasan kenapa Dracoola sangat berbeda dengan yang lainnya:

Harga Domain Sangat Terjangkau
Jika dibandingkan dengan layanan yang lainnya, harga domain yang ditawarkan oleh Dracoola sangat terjangkau dan tidak ada biaya tambahan lainnya. Membeli domain dengan Dracoola, Anda bebas dari biaya PPN. Jadi tidak ada biaya tambahan lagi selain harga dari domain yang Anda beli.

Harga Hosting Sangat Terjangkau
Begitu juga dengan harga hosting yang disediakan oleh Dracoola, tidak ada embel-embel yang membingungkan pelanggan. Harga tetap, jelas, dan tidak ada biaya-biaya lainnya.

Gratis Biaya Setup/Setting
Apapun keluhan Anda terkait setting domain atau hosting, selalu dilayani dengan baik, termasuk memberikan layanan setting pada domain. Misalnya, jika Anda ingin melakukan custom domain, mereka tidak memberikan tarif apapun. Begitu juga untuk setting-setting yang lainnya, mereka dengan cepat merespon keinginan pelanggannya.

Keamanan Terjamin
Dengan fitur yang dimiliki oleh Dracoola Multimedia, dari segi keamanan web base atau hosting pelanggan selalu menjadi yang utama bagi mereka.

Respon Cepat
Bukan pelanggan atau pun pelanggan jika ingin bertanya-tanya tentang apapun yang berhubungan dengan domain dan hosting, selalu direspon dengan sangat cepat. Termasuk non teknis sekalipun.

Kekurangannya?
Namanya juga review, jadi tidak ada kekurangannya. Memang benar tidak ada kekurangannya, atau silahkan Anda kunjungi langsung webnya di www.dracoola.com

Itulah sedikit ulasan mengenai Dracoola. Tidak perlu banyak-banyak karena yang sering dicari oleh setiap blogger dalam membeli domain atau hosting adalah harga terjangkau, kualitas terjamin, server cepat, layanan customer cepat dan peduli. Dracoola Multimedia adalah domain hosting lokal terbaik yang kami gunakan untuk beberapa blog yang kami kelola.