Skip to main content
Menu

Wuzz Template Blogger Terbaru yang Bisa di Download

Wuzz Template Blogger Terbaru yang Bisa di Download

Wuzz template Blogger terbaru bisa di download di member area secara mudah dan tidak perlu ribet-ribet mencari tempate download template blogger

Baca Juga

Kemarin saya membuka blognya mas Sugeng Riyadi dan ternyata sudah ada template blogger terbaru yang namanya Wuzz. Tanpa pikir panjang saya lihat detailnya seperti apa, fiturnya apa saja, dan loading blog yang sudah menggunakan template ini seperti apa. Ternyata kecepatan dan performa blog sangat bagus!

Wuzz Template Blogger Terbaru yang Bisa di Download

Tentu saja secara performa dan loading blog bikin saya kesemsem alias terkesan dengan template Wuzz ini. Karena sebelumnya saya sudah pernah membeli 2 templatenya mas Sugeng, saya pun login ke member area untuk membeli template terbaru ini. Apalagi ada potongan harga untuk member lama, jadinya harganya lebih murah dibandingkan dengan harga member baru.

Setelah melakukan pembelian di member area, akhirnya Wuzz template Blogger terbaru bisa di download di member area secara mudah dan tidak perlu ribet-ribet mencari tempate download template blogger yang banyak dijual bebas di marketplace dengan harga yang sangat murah.

Jadi saat ini sudah ada 3 template Blogger koleksi saya yang saya beli dari mas Sugeng. Semua template-template ini saya gunakan untuk blog saya yang lainnya termasuk blog toko online menggunakan blogger yang menggunakan template KuToko.

Wuzz Template Blogger

Tentang Wuzz Template Blogger

Wuzz adalah salah satu template Blogger terbaru yang dibuat oleh mas Sugeng. Template diberi nama karena sesuai dengan kecepatannya saat loading yang sangat wuzz yang menjadi fokus utama pembuatan template ini.

Kalau menurut saya pribadi, meskipun menggunakan nama Wuzz, fokus utama template ini sebenarnya bukanlah pada kecepatannya. Kalau untuk kecepatan, semua template bikinan mas Sugeng memiliki kecepatan loading sudah tidak diragukan lagi. Mulai dari template awal yang dibuat sampai sekarang ini semuanya memiliki kecepatan yang sangat baik.

Dan inilah yang menjadi salah satu faktor utama template-template buatan mas Sugeng menjadi banyak incaran para blogger untuk mereka miliki, baik seara legal dengan cara membeli langsung atau pun secara ilegal, bahkan di cloning dan dibagi-bagi secara gratis.

Mengenai kecepatan template Wuzz ini tidak perlu ditanyakan lagi dan itu bukan fitur utama yang diberikan pada template ini. Ada fitur menarik yang membuat saya sangat suka dengan template ini yaitu landing page.

Fitur Utama Template Wuzz: Landing Page

Setiap template memiliki kelebihan dan kekurangan, apalagi template-template Blogger. Namun keberadaan template untuk platform yang satu ini memang dibuat sesuai dengan fungsinya yang dibuat secara manual dan semi otomatis.

Ada template yang dibuat untuk digunakan pada blog personal, blog bisnis, toko online, dan landing page yang digunakan untuk menjual satu produk secara khusus.

Begitu juga dengan template Wuzz, template yang satu ini memiliki fitur utama yang sangat apik dan lain dari template yang sudah dibuat oleh mas Sugeng. Fitur utama template Wuzz adalah Landing Page!

Fitur ini adalah fitur yang paling banyak direquest ikhusus untuk membantu memaksimalkan potensi blog dan meningkatkan konversi penjualan secara signifikan.

Fitur yang dibuat secara khusus untuk mengarahkan pengunjung blog menuju halaman penjualan dengan tujuan untuk nembeli produk, berlangganan newsletter, atau mengunduh ebook secara gratis. Inilah yang ditawarkan Landing Page Wuzz.

Dengan adanya fitur ini memungkinkan pengguna untuk :

  • Membuat Landing Page dengan mudah, baik di homepage maupun halaman statis.
  • Menampilkan penawaran produk atau jasa secara fokus dan menarik.
  • Mengoptimalkan konversi penjualan dengan desain yang efektif dan Call to Action yang jelas.
  • Meningkatkan ranking di Google dengan Landing Page yang SEO-friendly.
  • Bukti Nyata: Landing Page Wuzz Meningkatkan Penjualan dan Ranking.
Saya, sebagai pengembang template, telah merasakan sendiri keajaiban Landing Page Wuzz. Awalnya, blog saya hanya menampilkan daftar postingan terbaru, seperti blog pada umumnya. Namun, setelah beralih ke Landing Page, penjualan template blogger saya melonjak dan ranking di Google pun meningkat pesat. ~ Sugeng Riyadi

Harga dan Download Template Blogger Wuzz

Template ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 235.000 sudah bisa memiliki template ini dan bisa langsung download di member area. Harga ini khusus untuk pelanggan baru saja.

Kalau untuk member lama, harganya adalah Rp 185.000 saja, lebih murah dari harga awal. Dan bayarnya pun cukup satu kali dengan mendapatkan update gratis selamanya.

Klik tombol download di bawah dan miliki Template Wuzz sekarang!