Skip to main content
Menu

Layanan Dental Clinic Terdekat yang Buka Hari Ini

Layanan Dental Clinic Terdekat yang Buka Hari Ini

Ketika mendadak Anda merasakan sakit gigi atau membutuhkan perawatan gigi, informasi mengenai layanan dental clinic terdekat tentunya sangat berharga

Baca Juga

Ketika mendadak Anda merasakan sakit gigi atau membutuhkan perawatan gigi, informasi mengenai layanan dental clinic terdekat tentunya sangat berharga. Terutama ketika sakit gigi, duuhh sakitnya bukan main, apalagi di jam-jam tertentu tentu akan semakin bingung butuh penangan segera untuk meredakan sakit gigi yang tak tertahankan.

Layanan Dental Clinic Terdekat yang Buka Hari Ini

Kalau sudah mengalami hal seperti itu, mau tidak mau butuh kecepatan dalam menemukan dan menuju lokasi dapat sangat menentukan kenyamanan Anda dalam mengatasi masalah kesehatan gigi.

Apalagi di zaman digital yang serba canggih saat ini, menemukan dental clinic terdekat menjadi lebih mudah dan praktis. Anda hanya perlu memanfaatkan aplikasi peta seperti Google Maps. Dengan melakukan beberapa klik sederhana dengan mengetikkan "dental clinic terdekat" Anda akan segera menemukan daftar klinik gigi terdekat yang siap membantu Anda.

Kesehatan gigi dan mulut adalah bagian terpenting dari kesehatan keseluruhan tubuh kita. Bayangin saja jika Anda sakit gigi atau bau mulut karena kurangnya perawatan mulut, duuhh gak kebayang rasanya dan baunya.

Oleh karena itu, selain teratur menggosok gigi, penting bagi kita untuk selalu memeriksa dan merawat gigi dan mulut kita secara rutin. Salah satu tempat yang direkomendasikan adalah dental clinic dan bukan poli kinik gigi. Kenapa lebih memilih dental clinic?

Apa itu Dental Clinic?

Dental clinic adalah fasilitas kesehatan yang menyediakan layanan perawatan gigi dan mulut. Di dental clinic, Anda dapat memperoleh berbagai jenis perawatan mulai dari pemeriksaan rutin, pembersihan gigi, perawatan saluran akar, pemasangan gigi palsu, hingga prosedur bedah mulut.

Dokter gigi atau dentist di dental clinic memiliki keahlian khusus dalam mendiagnosis, merawat, dan mencegah masalah kesehatan gigi dan mulut. Mereka juga dapat memberikan saran tentang perawatan gigi dan mulut yang baik serta memberikan informasi tentang cara menjaga kebersihan mulut dan gigi.

Salah satu alasah lebih memilih layanan dental clinic ini karena ketepatan waktu dokter dalam bekerja dilayanan ini. Tidak seperti halnya di poli klinik gigi instansi kesehatan seperti di Puskesmas atau Rumah Sakit yang jam kerjanya selalu molor alias tidak tepat waktu.

Bagaimana Cara Memilih Dental Clinic yang Baik?

Memilih dental clinic yang baik adalah langkah penting untuk mendapatkan perawatan gigi dan mulut yang berkualitas. Berikut adalah beberapa tips untuk memilih dental clinic yang baik :

1. Cari Informasi dan Referensi

Mencari informasi dan referensi dari keluarga, teman, atau kolega yang pernah menggunakan jasa dental clinic yang baik. Membaca ulasan dan testimoni dari pasien yang telah memperoleh perawatan di dental clinic tersebut.

2. Periksa Kredensial dan Sertifikasi

Memastikan dental clinic dan dokter gigi di dalamnya memiliki kredensial yang lengkap dan sertifikasi resmi. Memeriksa apakah dokter gigi telah terdaftar dan memiliki izin praktik dari lembaga kesehatan yang berwenang.

3. Perhatikan Kualitas Layanan

Menilai kualitas layanan dental clinic berdasarkan kemudahan pendaftaran, kebersihan fasilitas, serta kesigapan dan keramahan staf. Memeriksa apakah dental clinic menggunakan peralatan dan teknologi canggih untuk diagnosis dan perawatan gigi.

4. Cek Spesialisasi dan Jenis Layanan

Memilih dental clinic yang menawarkan spesialisasi dan jenis layanan sesuai dengan kebutuhan perawatan gigi dan mulut Anda. Memastikan dental clinic menyediakan berbagai jenis perawatan mulai dari pemeriksaan rutin, pembersihan gigi, hingga perawatan spesialis seperti ortodonti atau endodonti.

5. Tinjau Biaya dan Metode Pembayaran

Menanyakan estimasi biaya perawatan gigi dan mulut yang akan diterapkan di dental clinic. Memeriksa metode pembayaran yang tersedia, apakah menerima asuransi kesehatan atau program pembiayaan perawatan gigi.

Apakah Dental Clinic Terdekat Selalu yang Terbaik?

Meskipun dental clinic terdekat menawarkan kemudahan akses dan waktu perjalanan yang lebih singkat, hal tersebut tidak menjamin bahwa dental clinic tersebut adalah yang terbaik.

Kualitas layanan, fasilitas, kredensial dokter gigi, serta harga perawatan adalah faktor-faktor penting yang perlu dipertimbangkan dalam memilih dental clinic yang baik. Oleh karena itu, penting untuk melakukan penelitian dan evaluasi secara menyeluruh sebelum memutuskan untuk memilih dental clinic terdekat.

Layanan Dental Clinic Terdekat yang Buka Hari Ini

Banyak sekali layanan klinik gigi yang bisa Anda temukan melalui ponsel Anda yaitu dengan bantuan Google Maps, akan tetapi dari sekian layanan klinik gigi ini, tidak semuanya berada dekat dengan lokasi tempat tinggal Anda kecuali Happy Dental Clinic yang memiliki 23 cabang layanan yang tersebar diberbagai kota besar di Indonesia.

Happy Dental Clinic

Sejak berdiri pada tahun 2009, Happy Dental Clinic telah menjadi pilihan utama bagi banyak orang dalam mencari solusi perawatan gigi dan mulut. Dengan memiliki 23 cabang strategis, klinik ini menawarkan pelayanan komprehensif untuk seluruh anggota keluarga Anda.

Dengan keberadaannya di 23 lokasi yang strategis, termasuk Mal Ciputra Jakarta, Baywalk Mal, One Belpark, Green Pramuka Square, Puri Indah Mal, dan banyak lagi, Happy Dental Clinic siap memberikan pelayanan terbaik di berbagai area di Indonesia.

Kenyamanan Anda adalah prioritas utama Happy Dental Clinic. Jika Anda mengunjungi tempat ini, Anda akan disuguhkan tempat yang nyaman, aman dan tengan dengan fasiliast wifi yang tersedia, ruangan yang bersih, serta staf yang ramah dan profesional, Anda akan merasa seperti di rumah sendiri.

Bagi Anda yang membawa anak-anak, Happy Dental Clinic menyediakan ruang praktik khusus anak dengan beragam mainan untuk membantu anak Anda merasa nyaman dan menyukai kunjungan ke dokter gigi.

Tidak hanya itu, misalkan di cabang Baywalk Mall, Anda dapat menikmati pemandangan langsung ke laut Jakarta yang menenangkan saat melakukan perawatan gigi.

Coba deh sekali-kali berkunjung ke tempat ini, gak apa-apa meskipun tidak ingin melakukan perawatan gigi tapi hanya sekedar survey tempat. Anda akan mengetahui bagaimana kenyamanan tempat ini.

Begitu juga dengan tim dokter gigi yang profesional dan berpengalaman di Happy Dental Clinic berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik guna membantu Anda mewujudkan impian memiliki gigi yang sehat, rapi, cemerlang, dan senyum yang menawan.

Dengan adanya tim dokter gigi umum dan dokter gigi spesialis, Anda dan keluarga akan mendapatkan perawatan gigi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk meningkatkan kenyamanan Anda dalam memperoleh pelayanan, Happy Dental Clinic telah bekerja sama dengan berbagai rekan asuransi untuk menyediakan layanan cashless. Dengan demikian, Anda dapat lebih mudah dan nyaman dalam mendapatkan perawatan gigi yang Anda butuhkan.

Happy Dental Clinic juga dilengkapi dengan peralatan teknologi canggih yang memenuhi standar internasional. Kebersihan dan sterilisasi peralatan adalah hal yang selalu diutamakan oleh Happy Dental Clinic.

Dengan selalu melakukan sterilisasi pada alat-alat yang digunakan dan menjaga standar kebersihan bagi setiap dokter dan staf yang bertugas, Happy Dental Clinic berkomitmen untuk memastikan kesehatan dan kebersihan Anda sebagai pengunjung.

Dengan semua fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan, Happy Dental Clinic adalah pilihan terbaik untuk Anda yang menginginkan perawatan gigi dan mulut yang berkualitas, nyaman, dan memuaskan.

Happy Dental Clinic memiliki 23 cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Cibubur, Bekasi, Bandung, Batam, Denpasar, Makassar.

Buka setiap hari :

Senin - Minggu : 10:00 WIB - 22:00 WIB

*Khusus untuk cabang One Belpark buka pukul 10:00 WIB - 21:00 WIB

Kontak

Email : contact@happydentalclinic.com

Phone : +62 881-5981-011

Lokasi

Untuk lokasi terdekat dan terjangkau silahkan gunakan layanan Google Maps dengan mengetikkan : Happy Dental Clinic. Secara otomatis, Anda akan diberikan alamat terdekat dari layanan ini.

Kenapa Memilih Happy Dental Clinic?

Dengan memiliki 23 cabang yang tersebar diberbagai kota besar, tentunya akan memudahkan Anda dan keluarga untuk mendapatkan layanan perawatan gigi ini secara cepat dan mudah. Berikut beberapa alasan kenapa banyak yang memilih layanan perawatan gigi dari Happy Dental Clinic :

1. Lokasi Mudah Terjangkau

Lokasi sangat mudah dijangkau dengan berbagai sarana transportasi umum dari setiap cabang yang ada diberbagai kota di Indonesia.

2. Fasilitas Lengkap

Dilengkapi dengan fasilitas modern dan peralatan canggih untuk mendukung proses perawatan gigi yang berkualitas.

3. Tenaga Dokter Profesional dan Berpengalaman

Dokter gigi di Happy Dental Clinic adalah tenaga profesional yang berpengalaman dan memiliki kredensial yang lengkap dalam bidangnya.

4. Biaya Relatif Terjangkau

Memberikan dan menawarkan biaya perawatan yang kompetitif dan transparan, dengan berbagai pilihan paket perawatan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

5. Kemudahan Mendapatkan Layanan

Happy Dental Clinic menawarkan layanan perawatan gigi yang lengkap dan komprehensif, mulai dari pemeriksaan gigi rutin, pembersihan gigi, hingga perawatan spesialis seperti ortodonti dan endodonti.

Layanan Happy Dental Clinic

Berikut beberapa layanan perawatan gigi yang bisa Anda dapatkan:

  1. Perawatan Gigi Dasar
    • Scaling : Prosedur pembersihan yang dilakukan oleh dokter gigi atau dental hygienist untuk menghilangkan plak dan karang gigi yang menumpuk pada permukaan gigi dan di bawah garis gusi.
    • Tambal Gigi : Prosedur medis yang dilakukan oleh dokter gigi untuk memperbaiki kerusakan pada gigi akibat gigi berlubang atau karies
    • Cabut Gigi : Prosedur medis yang dilakukan oleh dokter gigi untuk mengeluarkan gigi dari soketnya di dalam rahang
  2. Perawatan Estetik
    • Dental Whitening : Prosedur estetika yang dilakukan untuk memutihkan dan mencerahkan warna gigi yang menguning atau menggelap akibat noda dari kopi, teh, merokok, atau penuaan.
    • Veneer Gigi : Veneer digunakan untuk menutupi noda, memperbaiki bentuk gigi yang tidak simetris, atau mengatasi gigi yang retak atau aus. Veneer dapat memberikan penampilan gigi yang lebih putih, rata, dan sempurna.
  3. Orthodonti (Kawat Gigi)
    • Orthodonti Lepasan : Prosedur yang dilakukan untuk memperbaiki susunan gigi dan rahang yang tidak beraturan tanpa menggunakan perangkat cekat seperti kawat gigi
    • Orthodonti Cekat : Perawatan ortodontik yang menggunakan perangkat cekat atau tetap untuk memperbaiki susunan gigi dan rahang yang tidak beraturan seperti kawat gigi, bracket, dan pemasangan tambahan seperti band atau O-ring
  4. Dental Implan
    • Gigi Tiruan : Gigi tiruan dapat membantu memulihkan fungsi mengunyah, bicara, dan penampilan estetika wajah seseorang yang mengalami kehilangan gigi.
  5. Prosthodonti (Gigi Tiruan)
    • Gigi Tiruan Cekat : Teknologi cekat ini memungkinkan gigi tiruan untuk tetap stabil dan aman di tempatnya tanpa perlu dilepas, memberikan kenyamanan dan fungsionalitas yang mirip dengan gigi asli.
    • Gigi Tiruan Sebagian Lepasan : Pemasangan gigi tiruan yang digunakan untuk menggantikan beberapa gigi yang hilang, tetapi dapat dilepas dan dipasang kembali oleh pengguna.
    • Gigi Tituan Penuh : Disebut dengan gigi tiruan lengkap, adalah perangkat gigi tiruan yang digunakan untuk menggantikan seluruh gigi yang hilang pada satu rahang atau kedua rahang.
  6. Pedodonti : Merupakan cabang kedokteran gigi yang khusus berkaitan dengan perawatan kesehatan gigi dan mulut anak-anak, mulai dari bayi hingga remaja.
  7. Endodonti : Tujuan utama dari perawatan endodontik adalah untuk menyelamatkan gigi yang terinfeksi atau terluka sehingga dapat berfungsi dengan baik.
  8. Bedah Minor : Prosedur bedah yang dilakukan oleh dokter gigi atau spesialis bedah mulut untuk mengobati masalah kesehatan gigi dan mulut yang tidak dapat diatasi dengan perawatan konservatif atau non-bedah

Reservasi dan Konsultasi

Salah satu inovasi terbaru dalam dunia pelayanan kesehatan gigi dari Happy Dental Clinic adalah kemampuan untuk melakukan reservasi dan konsultasi secara online. Dengan layanan konsultasi, Anda bisa mendapatkan informasi kesehatan gigi yang akurat dan langsung dari sumbernya, yaitu dokter profesional.

Sementara itu, fasilitas reservasi online memudahkan Anda untuk memesan layanan sebelum mengunjungi klinik, sehingga Anda bisa lebih terorganisir dan efisien waktu dalam mendapatkan informasi dan pelayanan kesehatan gigi Anda.

Mengakses layanan reservasi dan konsultasi kesehatan gigi online ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengunjungi Halaman Contact di website Happy Dental Clinic yang sudah disediakan.

Dari sana, Anda dapat melakukan reservasi atau berkonsultasi mengenai berbagai masalah kesehatan gigi dengan cepat dan langsung. Dengan kemudahan akses ini, Anda dapat mengatur jadwal perawatan gigi Anda dengan lebih praktis dan efektif.

Tips Perawatan Gigi Setelah Dari Dental Clinic

Setelah mendapatkan perawatan gigi di dental clinic, Anda perlu menjaga kesehatan gigi dan mulut Anda dengan baik. Beberapa tips perawatan gigi setelah dari dental clinic adalah:

1. Rajin Gosok Gigi

Sikat gigi setidaknya dua kali sehari dengan pasta gigi yang mengandung fluoride.

2. Menggunakan Benang Gigi

Gunakan benang gigi setiap hari untuk membersihkan sela-sela gigi dan menghilangkan sisa makanan yang menumpuk.

3. Hindari Makanan dan Minuman Berwarna Gelap

Hindari makanan dan minuman seperti kopi, teh, anggur merah, dan soda yang dapat menyebabkan noda pada gigi.

4. Kontrol Rutin ke Dental Clinic

Lakukan pemeriksaan gigi rutin setiap 6 bulan sekali atau sesuai dengan rekomendasi dokter gigi untuk memastikan kesehatan gigi dan mulut Anda tetap terjaga.

Kesimpulan

Memilih dental clinic yang baik dan berkualitas adalah langkah penting dalam menjaga kesehatan gigi dan mulut Anda. Happy Dental Clinic adalah salah satu rekomendasi dental clinic terdekat yang dapat Anda pertimbangkan.

Dengan lokasi yang mudah terjangkau, fasilitas lengkap, tenaga dokter profesional dan berpengalaman, biaya relatif terjangkau, serta kemudahan mendapatkan layanan, Happy Dental Clinic siap memberikan pelayanan perawatan gigi yang optimal untuk Anda.

Memilih dental clinic yang tepat dan berkualitas sangat penting untuk mendapatkan perawatan gigi dan mulut yang optimal. Dengan mengetahui layanan dental clinic terdekat yang buka hari ini, Anda dapat dengan mudah menjadwalkan perawatan gigi Anda dan menjaga kesehatan gigi dan mulut Anda dengan baik.

Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan gigi dan mulut Anda dengan rajin menyikat gigi, menggunakan benang gigi, dan menghindari makanan serta minuman yang dapat merusak gigi. Selamat menjaga kesehatan gigi dan mulut Anda!